Cica + Aloe Low PH Hydramild Facial Wash

Cica + Aloe Low PH Hydramild Facial Wash
Cleanser - Facial Wash

Cica + Aloe Low PH Hydramild Facial Wash

Wardah
3.9 (1.227 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cica Aloe Low Ph Hydramild Facial Wash dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Cica + Aloe Low PH Hydramild Facial Wash merupakan low pH cleanser dengan Acid Mantle Expert ™ Technology yang membantu menjaga pertahanan acid mantle sebagai garda terdepan skin barrier dan mengembalikan kelembapan pada kulit. Mengandung Hydramild Aloe Extract yang memberikan hidrasi & kelembaban pada kulit, Cica (Centella Asiatica) dan Panthenol untuk mencegah dan menenangkan gejala kemerahan pada kulit akibat iritasi ringan, serta Low pH formulation dengan formula pH rendah yang sesuai dengan pH alami kulit, menenangkan kemerahan pada iritasi ringan dan mencegah rasa kering ketarik pada kulit. 

How to use:
 Tuangkan secukupnya pada telapak tangan yang basah dan gosok hingga berbusa. Usapkan pada seluruh wajah dengan lembut dan bilas hingga bersih. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Aqua, Glycerin, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Laureth Sulfate, Decyl Glucoside, Sodium Chloride, Sodium PCA, Sodium Benzoate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Panthenol, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Butylene Glycol, Allantoin, Propylene Glycol, Disodium EDTA, Aloe Barbadensis (Aloe Vera) Leaf Extract, Glyceryl Polyacrylate, Citric Acid, Centella Asiatica Extract, Potassium Sorbate.

Rangkuman Review Pengguna

R
Rizqi17
Combination, Medium, Warm
21 May 2019
Aku coba face wash ini setelah liat reviewnya belinda putri di channel youtubenya. Sempat underestimate juga sih, soalnya engga pernah tahu range yg aloevera ada face washnya. Eh setelah coba sekali, iya sekali aja udah bikin jatuh cinta. Bersih, dan sama sekali ga bikin kulit kering apalagi ketarik. Amazing face wash dengan harga yg sangat sangat affordable.
Usage: Less than 1 week
U
ummuub4y
Normal Skin, Light, Cool
21 May 2019
Dari packaging dan isinya mirip dg multifunction gelnya, wanginya yg beda (awal nyium kyk bau obat). Busanya sedikit. Baru kali ini nyoba FW yg bentuknya gel tp ini FW paling cocok di kulitku sejauh ini, gk bikin breakout dan wajah kering ketarik. Perih klo kena mata. Harga mudah dan mudah ditemukan.
Usage: Less than 1 week
S
spt_diian
Normal, Medium, Neutral
19 May 2019
overall ini produk gak ada efeknya dimuka aku.. baunya enak sih setelah dipake wajah jadi seger aja gak ada efek ngilangin komedo atau bruntusan dimuka aku.. dan yang pasti ini salah satu produk yang gampang di cari
Usage: Less than 1 week
I
ihwatimaa
Combination, Medium Dark, Warm
19 May 2019
punya ininpas lagi hits2 nya produk aloe Vera gel, menurutku sih produk ini untuk moisturizer lumayan dan ga bikin minyakan di muka juga dan cepat nyerapnya, tapi untuk dipake lotion ditangan atau di area lain ga tau kenapa terasa lengket banget ga nyaman
Usage: Less than 1 week
F
fardew
Combination, Medium, Warm
16 May 2019
dapet ini karena dikasih temen yg nggak cocok, pertama nya biasa2 ajaa sih di muka, lalu baru nyadar bbrp minggu kalo wajah lbh gelap krn pakai ini huhu sedih bgtt. Padahal bnyk yg blg ini bagus (dari blog)
Usage: Less than 1 week
M
matchalyw
Combination, Medium, Cool
15 May 2019
ga ngefek apa” sih dikulit malah kalau dipake pesih banget ya gusti ga ngerti lagi pedih banget di bagian idung, bawah idung sama dagu. temen temen aku yg pake juga bilang perih banget. so far, aman aman aja sih ga sampe iritasi. repurchase? maybe karna murce dibanding yg lain hehehehehe
Usage: Less than 1 week
U
umi_khasanah
Combination, Medium Dark, Warm
14 May 2019
ini seh FW kecintaan aku. pertama kali pake karna coba coba. trus suatu hari, aku pake FW lain dan nggak cocok trus muka aku bruntusan parah. dan di saranin lah sama mbak mbak konter wardah buat pake ini. trus bruntusan aku jadi berkurang.
Usage: Less than 1 week
N
Nissa18
Combination, Medium Light, Warm
13 May 2019
Untuk kulit yg sangat kering sih oke ajja . . Teksturnya gel jadi gak terlalu berbusa, di pake jg gak bikin wajah ketarik tapi kering . . Aku gak suka bau nya agak aneh menurutku . . Harga juga lumayan murah sih . .
Usage: Less than 1 week
A
AnggaraAl
Normal, Medium, Neutral
13 May 2019
Gak suka gak suka gak suka gak suka gak suka gak suka gak suka Gak suka gak suka gak suka gak suka gak suka gak suka gak suka Gak suka gak suka gak suka gak suka gak suka gak suka gak suka Gak suka gak suka gak suka gak suka gak suka gak suka gak suka
Usage: Less than 1 week
J
jannahkey
Oily, Medium, Warm
12 May 2019
beli ini karena rekomendasi salah satu teman. Pas coba apply, waw enak! Texturenya gel, busanya dikit, tapi pas dipake kemudian nyucu muka, efek ketarik ketarik itu gak ada :) sayangnya kalau yang gel gini. Boros. Itu aja sih sebenarnya kekurangannya. Lainnya... gak ada hahaha. So far sebenarnya bodyshop punyq juga facial wash mirip ginian ~ hanya lebih murah ini sih hahahah. Overall ... repurchase boleh banget
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 104 dari 123
Next