9
990lush
Oily Skin, Medium Light, Cool
Jadi ini rekomendasi kalo lagi bokek. Ingridients aman. Pertama tau facial wash ini dari @glownecessities di instagram. Jadi selingan sih sama fw nya clinique. Sama-sama bagusnya kok. Harganya termasuk murah bagi pelajar. Busanya juga cukup. Bisa nahan minyak, jadi bagus buat yang kulit berminyak
Usage: Less than 1 week
A
agathaolla
Combination, Dark, Warm
Beli ini karena gampang bgt dicari dan didapetnya, dan lagi coba cari pengganti Cetaphil krn merantau ke daerah yang lumayan jauh. So far bagus aja, sempet baca katanya facial wash yg direkomendasikan adalah yang warnanya ga terlalu pekat cenderung bening. Di muka enteng, busanya banyak sih dan setelahnya ada efek kering sedikit banget tapi ga kering yg sampe bikin ketarik, ga terlalu suka pake ini pagi pagi jadi ini buat dipake malam dan di duetin bareng si foreo mini. Verdict, this works!
Usage: 3 months - 6 months
Hypermart
W
wennyyorra
Normal, Medium, Warm
Sebenarnya ini cukup ngelembapin di kulit aku yg normal to dry tapi agak lama meresap ke kulitnya dan gatau kenapa ada rasa panas2nya gitu. Gatau emang karna keadaan kulit aku yg lagi sensitif atau gimana dan aku udah coba berkali-kali tetep aja ada rasa panas2nya dikukit setiap pake ini. aku ga repurchase lagi, aku lebih cocok sama aloevera gel nya natrep
Usage: Less than 1 week
S
Shafirarifa
Dry, Medium, Warm
Masih belum bisa memutuskan apakah suka atau biasa aja dengan produk ini. Awalnya seneng banget waktu tau hydramild ngeluarin sabunnya, karena terhitung baru berhenti dari krim dokter, pengen nyari produk drugstore yang aman-aman aja tapi juga mudah didapat. Karena fokusnya ingin moisturize kulit, jadi nyari yg bahannya bener2 moistuizing tanpa ada efek memutihkan atau lainnya. Pure pengen ngelembabin aja, makanya belilah ini. Awal-awal pemakaian, waktu pakenya masih selang seling sama sabun muka yang ada fragrance dan efek whiteningnya, produk ini jadi ikutan bikin kering kalau dipake kebanyakan. Tapi semenjak ini produk dipake sendiri, lebih terasa melembabkan sih meskipun ga ampe bikin kenyel kenyel gitu (entahlah apakah ada sabun muka yg bisa bikin terasa kenyel2); tapi singkat cerita, ia belum mencapai ekspektasiku. Tapi so far so good sih, dia ga bikin mukaku ketarik, setidaknya mukaku terasa normal (ga lembab banget, tapi juga ga kering. Just fine). Mungkin akan explore produk yang lain dulu, yang affordable tapi ingredientsnya bersahabat untuk kulit kering sensitif. Tapi kalau liat harganya, worth it sih.
Usage: Less than 1 week
M
maskjunkie
Combination, Medium Light, Warm
ke beli karna salah beli niatnya beli yang hydramild gel malah kebeli ini đ terus yaudah tuh kupakek sekali eh gasuka sama baunya, bikin pusing haha pokoknya ngga lagi lagi deh ga baca produk sebelum membeli đđ
Usage: Less than 1 week
A
adzkiajm
Oily Skin, Medium Light, Neutral
favorit aku bgt nihhh!! repurchase udah 5x masa awokokwoko. aku pake setiap mau tidur tiap harii buat ganti krim malem selama kenal skincare blm pernah pake krim malem jd pakenya aloevera wardah ini. selain itu dipake klo hbs panas panasan muka merah2 ini bener2 calming sama pas lg jerawat radang2nya enak bgt ngempesin jerawat. bahkan mlm tumbuh bakal jerawat dipakein ini paginya udah kempes. trs selama pemakaian ngilangin bekas jerawat jg tp ga instan. repurchase? ya dong pastinya hehe haduhhh salah review sis mon maap. ini gmn hapusnya ya wkkwđ¤Ł
Usage: Less than 1 week
N
namivague
Dry, Medium Dark, Warm
Sebagai penganut skincare mazhab Liah Yoo, sekarang gue beralih ke gentle cleanser, and this is my favorite (along with COSRX's Low PH Cleanser). Ini Gentle tapi bener-bener bisa ngebersihin muka tanpa bikin ketarik DAN harganya jauh lebih murah dari COSRX.
Usage: Less than 1 week
E
Esterlitaa
Combination, Medium Light, Neutral
Pakai ini karena teracuni salah satu Instagram tentang beauty, dan ini katanya mild formula, akhirnya ku beli karna murah dan gampang di cari, wah emng ternyata gabikin kering, ga bikin jerawatan, daya bersihnya juga oke, ini non-parfume jdi wanginya agak freak. Fix sih bakal jadi facial foam favoritku!đ
Usage: Less than 1 week
I
iamcpasandini
Oily, Medium Light, Warm
Awalnya mau nyoba wardah yg seaweed tapi ibuku malah salah beli jadi yg ini. Tapi setelah beberapa kali kucoba kaget banget, kayaknya ini facial wash lokal paling cocok di kulitku yg sensitif berminyak, ga buat kering, ngurangin kemerahan, dan yg pasti jerawat jadi jarang muncul. Keren pokoknya
Usage: Less than 1 week
B
belvaaaaa
Combination, Medium, Cool
pas lagi traveling & lupa bawa facial wash, akhirnya pinjem punya mama. enak enak ajasih pas dipakenya, jadi lembab gitu dan busanya gaterlalu banyak, ini juga gaada efek whiteningnya. agak bikin kering si setelah dibiarin 15 menitan, tapi sofar gabikim jerawatan dll, harganya super affordable, yg masi pelajar bole coba nii
Usage: Less than 1 week