Refreshing Facial Wash Gel

Refreshing Facial Wash Gel
Cleanser - Facial Wash

Refreshing Facial Wash Gel

Simple
4.5 (1.383 Ulasan)
92% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Refreshing Facial Wash Gel dari Simple dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Simple Kind to Skin Refreshing Facial Wash Gel adalah sabun wajah yang dapat membersihkan makeup, kotoran, dan noda agar kulit lebih bersih dan segar. Mengandung Triple Purified Water dan vitamin untuk membantu membersihkan dan menutrisi kulit tanpa iritasi. Tidak mengandung pewarna, parfum/pewangi, ataupun sabun. 

How To Use:
Tuangkan sabun cuci muka secukupnya pada telapak tangan. Gosok secara perlahan hingga berbusa, lalu usapkan pada wajah yang sudah dibasahi.

Suitable For:
Semua Jenis Kuit (termasuk kulit sensitif).

Ingredients:
Aqua, Cocamidopropyl Betaine, Propylene glycol, Hydroxypropyl methyl cellulose, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Pantolactone, Sodium hydroxide, Disodium EDTA, Sodium Hydroxymethylglycinate.

Rangkuman Review Pengguna

A
aistrhmh
Combination, Medium Light, Neutral
15 Mar 2020
Rekomen
ini facial wash bagus banget, aku udah pake 3 tube abis, tekstrunya agar cair dan pas dipake busanya emang dikit bgt tapi dia bisa ngebersihin banget, habis cuci muka ga kerasa kering ataupun ketarik malah lembab dan nyaman aja sih........
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
mariadewanta
Combination, Medium, Warm
15 Mar 2020
Rekomen
dia bentuk nya gel gitu, gaada wangi nya sama sekali, nilai plus nya dia gaada kandungan SLS nya donggg. foam nya pas kok ga banyak dan ga dikit juga, lembut juga pas di pake nya. habis cuci muka pake ini muka lgsg fresh bgt, lembab dan ga kering sama sekali
Usage: More than 1 year FD Try and Review
A
adlinafazrin
Oily, Light, Neutral
15 Mar 2020
Rekomen
dulu sebelum pake ini pake hadalabo gokyjun tp pake hl ngerasa komedo makin banyak krn ada coconut oilnya dan akhirnya ke guardian liat ini lagi diskon lgsg beli tanpa pikir panjang, ternyata seenak itu after use nya tetep lembut gak keset dan minim ingredients jg jd aman buat kulit sensitif-acne prone kyk aku. ini jg gak bikin komedoan. dan yg paling aku suka dia awet banget aku beli bulan desember sampai sekarang masih banyak dong. worth it to tryyy!
Usage: 1 month - 3 months Guardian
C
corona_xx
Oily, Medium Light, Neutral
14 Mar 2020
Rekomen
Its a good product. tapi aku yakin masih ada produk lain yg lebih baik dri ini. face wash ini gentle dan aku disarankan sama sepupuku yang kulitnya sensitif. di aku yg kulitnya normal to oily sih gk ada "rasa " yg signifikan ya. abis cuci muka ya masih ada sensasi ketarik walau gak heboh banget gak seheboh band2 yg indo biasanya di mini market.
Usage: 1 month - 3 months Guardian
C
cherry90
Dry, Medium, Warm
14 Mar 2020
pertama kali pgn beli krn nyari buat yg kulit sensitif,sepengaruh apa sih sama kulitku yg biasanya cuma pakao face wash drugstore. ternyata diluar ekspektasi dong,aku pakai ini baru 3 hari wajahku jadi perih,trs disekitar hidung kayak bersisik gitu 😭😭😭..gak ada efek apapun sih,tapi kenapa malah bikin wajahku perih2.akhirnya stop penggunaan.
Usage: Less than 1 week guardian
A
ayummaak
Combination, Medium, Warm
13 Mar 2020
Rekomen
Pake ini udah habis kurang lebih 4 tube wkkw. Dia enak banget, ga bikin kering, ga bikin keset gitu kulitnya, dan lumayan bikin kulit setelah habis pake facial wash ini malah jadi lembab. Pokoknya enak deh, tapi entah ya fw ini aku merasa dipakenya boros aja :")
Usage: 3 months - 6 months Guardian
I
iklycswd
Dry Skin, Medium Dark, Warm
13 Mar 2020
Rekomen
udah pake produk ini jalan 2 bulan dan wenaaaak bgt, setelah buat cuci muka ya ga keset atau ga licin, ngebersihin dan busanya ga banyak. gada baunya sama sekali dan cocok bgt sama kulitku yang kering, sensitif dan jerawatan (?) . jerawat juga ngempes meskipun agak lama.
Usage: 1 month - 3 months Guardian
S
salmaars
Combination, Medium Dark, Warm
12 Mar 2020
Rekomen
suka banget sama facial foam ini, bikin aku move on dari cosrx low ph. after effectnya sama kayak cosrx tapi yang ini lebih lembab dan gak sekeset cosrx. gak ada bau sama sekali dan busanya relatif sedikit. setelah cuci muka jadi nyaman(?) gak neko2 pokoknya claimnya
Usage: 1 week - 1 month Watson
N
navartierre
Oily Skin, Medium Dark, Warm
11 Mar 2020
Rekomen
Sebelum aku ganti pakai Simple, aku harus ngelayer hydrating toner aku berkali-kali setelah cuci muka karena sabun muka aku bikin kulit jadi super kering. Tapi setelah ganti pakai Simple, aku cuma perlu satu layer aja karena Simple ini nggak bikin kulit kering sama sekali, which I love! Jadinya bruntusanku mulai berkurang perlahan juga hihi. Aku benar-benar recommend produk ini terutama buat kalian yang nggak suka produk skincare yang terlalu "fancy" karena Simple ini produknya to the point banget. Dia bekerja sebagaimana mestinya sebuah sabun muka tanpa bertele-tele.
Usage: 1 week - 1 month Guardian
Y
YemimaSeptiana
Combination, Medium, Warm
11 Mar 2020
Rekomen
Enak juga sih pake facial wash ini. Gw baru pertama kali pake facial wash tekstur gel. Ga bikin kering juga ga bikin breakout di muka gw. Dan agak lumayan juga sih ngontrol minyak ya. Boleh lah kl mau dicoba en dipake rutin.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
Prev
Laman 90 dari 139
Next