Refreshing Facial Wash Gel

Refreshing Facial Wash Gel
Cleanser - Facial Wash

Refreshing Facial Wash Gel

Simple
4.5 (1.383 Ulasan)
92% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Refreshing Facial Wash Gel dari Simple dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Simple Kind to Skin Refreshing Facial Wash Gel adalah sabun wajah yang dapat membersihkan makeup, kotoran, dan noda agar kulit lebih bersih dan segar. Mengandung Triple Purified Water dan vitamin untuk membantu membersihkan dan menutrisi kulit tanpa iritasi. Tidak mengandung pewarna, parfum/pewangi, ataupun sabun. 

How To Use:
Tuangkan sabun cuci muka secukupnya pada telapak tangan. Gosok secara perlahan hingga berbusa, lalu usapkan pada wajah yang sudah dibasahi.

Suitable For:
Semua Jenis Kuit (termasuk kulit sensitif).

Ingredients:
Aqua, Cocamidopropyl Betaine, Propylene glycol, Hydroxypropyl methyl cellulose, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Pantolactone, Sodium hydroxide, Disodium EDTA, Sodium Hydroxymethylglycinate.

Rangkuman Review Pengguna

V
Vaniaputrika
Combination, Medium, Neutral
01 Apr 2020
Rekomen
pertama kali liat ini di guardian paslagi promo, berharap cocok dannn ternyata cocok... menurut aku, diatuh hampir sama kaya cetaphil, gentle cleanser gitu, dia warnanya bening, gaada busa, buttt dia lebih murah daripada cetaphil.. lumayan lahh dupenya cetaphil dan lebih murah
Usage: 3 months - 6 months Guardian
H
hasnaazzahraa2
Combination, Medium, Neutral
31 Mar 2020
Rekomen
Ingredientsnya minimalis, ga berbau, ga berbusa , aman buat kulit sensitive , harganya juga ga terlalu mahal ga sampai 100 ribuan , kulit jadi terasa lembut , ga bikin iritasi, ga nimbulin reaksi aneh2. Sukak banget ❤ bakal repurchase lagi.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
adwinaaa
Combination, Medium Light, Neutral
31 Mar 2020
Rekomen
cinta bgt sama simple :(( bener bener bagus di muka ku. dan emang bener cocok buat orang yang berkulit sensitive. 1 minggu pertama pemakaian ini hasilnya udah keliatan. kulitku jadi lebih ter hydrated, kulit jadi lebih kenyal, dan moisturized. terus efek dari cuci muka pake simple gaada yang bermasalah. gak narik kulit atau ngasih efek 'stings' foamnya sedikit, bikin lembab, gak ngasih efek iritasi. love it a lot. will repurchase! 💖
Usage: 1 month - 3 months Guardian
A
azqiaisna
Combination, Dark, Neutral
31 Mar 2020
Rekomen
Sukaaaa bgt! Sesuai sm namanya yg simple. Ga berekspektasi banyak sm fw ini karena cuma coba2, eh ternyata enak bgt ga bikin ketarik walaupun tetep ada busanya sedikit. Cocok sm kulit keringku. Simple ini fw gentle ter affordable yg pernah aku coba dan ternyata malah cocok bgt. Repurchase? Tentu saja!
Usage: 1 month - 3 months Guardian
B
bintangfp
Dry, Medium Light, Warm
31 Mar 2020
Rekomen
SUMPAH AKU MAU JUJUUUUR INI BEST PRODUK BANGET KALIAN HARUS COBAAA!!! DIA TUH BIKIN SMOOOTH BANGET KULIT AKU, DAN ENTAH KENAPA JERAWATKU CEPET KEMPES KALO PAKE INI!!! SUKAAKK!! TONERNYA APALAGI CALMING BANGEEET LUV
Usage: 1 month - 3 months Guardian
Y
y0gurthco
Combination, Medium Light, Warm
30 Mar 2020
Rekomen
Of coure aku nyaranin ini karena emg segentle itu dimuka aku yang acne prone combi to oily , skrg udh gapernah jerawatan yang lebay lagi paling cuma 1-2 alhamdulillah guys. Please iniiiii baguuuus bangettt buat ngegentlein mukaaa aku yang breakout parah dulu :”)
Usage: 3 months - 6 months Guardian
S
sucipuspawijayanti
Combination, Medium, Neutral
28 Mar 2020
Rekomen
sempet ragu mau pke fw ni..krna takut bkin bruntusan..ternyata..dy bkin brubntusan q ilang..biarpun ga instant..texturenya gel bening..ga da wangi nya...busa nya jg dikit..ga efek kering di muka...seger hbs pke fw ni..cuma sayang..berasa ga bersih aja muka ku...tiap x pke fw ni..repurchase??no
Usage: 1 week - 1 month Shopee
G
gpp59
Combination, Medium Light, Warm
28 Mar 2020
Rekomen
Pertama kali tertarik sama produk ini ketika ada event di guardian dan sedang mencari cleanser baru (dulunya pake cosrx yang packagingnya kuning biru). Tekstur nya gel bening, after taste di muka , muka jadi halus dan dia ga bikin aku breakout. Dengan harga yg affordable (bisa setengah harga cleanser cosrx) dengan efek yg sama, I totally recomendeed this. Udh tube ketiga 😆
Usage: 3 months - 6 months Guardian
Y
yulindachris
Combination, Medium, Warm
27 Mar 2020
Rekomen
FAVORITE CLEANSER DAH POKOKNYA TITIK NGGAK PAKE TAPI!!!! Gentle bangeeeeeet, nggak ada efek kering narik muka setelah kelar cuci, finish yg uenak melembabkan kulit! Fyi, aku udah otw botol ke 5/6 ntah lupa. Brand luar negeri dengan harga yg suangat terjangkau! Luvvvvvv bgt❤️
Usage: 3 months - 6 months Shopee
G
giovanni_lin
Combination, Medium Light, Warm
27 Mar 2020
Rekomen
Recommended banget untuk yang punya sensitive skin! Bentuk geknya sangat lembut di muka dan ga berat sama sekali. Setelah make ini juga muka terasa lembut dan bersih. Tapi kadang muka terasa cepet oily juga kalau cuaca agak lembab. But overall recommended. Repurchase? Of course!
Usage: 1 month - 3 months Guardian
Prev
Laman 87 dari 139
Next