V
Vaniaputrika
Combination, Medium, Neutral
pertama kali liat ini di guardian paslagi promo, berharap cocok dannn ternyata cocok... menurut aku, diatuh hampir sama kaya cetaphil, gentle cleanser gitu, dia warnanya bening, gaada busa, buttt dia lebih murah daripada cetaphil.. lumayan lahh dupenya cetaphil dan lebih murah
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
H
hasnaazzahraa2
Combination, Medium, Neutral
Ingredientsnya minimalis, ga berbau, ga berbusa , aman buat kulit sensitive , harganya juga ga terlalu mahal ga sampai 100 ribuan , kulit jadi terasa lembut , ga bikin iritasi, ga nimbulin reaksi aneh2. Sukak banget ❤ bakal repurchase lagi.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
adwinaaa
Combination, Medium Light, Neutral
cinta bgt sama simple :(( bener bener bagus di muka ku. dan emang bener cocok buat orang yang berkulit sensitive. 1 minggu pertama pemakaian ini hasilnya udah keliatan. kulitku jadi lebih ter hydrated, kulit jadi lebih kenyal, dan moisturized. terus efek dari cuci muka pake simple gaada yang bermasalah. gak narik kulit atau ngasih efek 'stings' foamnya sedikit, bikin lembab, gak ngasih efek iritasi. love it a lot. will repurchase! 💖
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
A
azqiaisna
Combination, Dark, Neutral
Sukaaaa bgt! Sesuai sm namanya yg simple. Ga berekspektasi banyak sm fw ini karena cuma coba2, eh ternyata enak bgt ga bikin ketarik walaupun tetep ada busanya sedikit. Cocok sm kulit keringku. Simple ini fw gentle ter affordable yg pernah aku coba dan ternyata malah cocok bgt. Repurchase? Tentu saja!
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
B
bintangfp
Dry, Medium Light, Warm
SUMPAH AKU MAU JUJUUUUR INI BEST PRODUK BANGET KALIAN HARUS COBAAA!!! DIA TUH BIKIN SMOOOTH BANGET KULIT AKU, DAN ENTAH KENAPA JERAWATKU CEPET KEMPES KALO PAKE INI!!! SUKAAKK!! TONERNYA APALAGI CALMING BANGEEET LUV
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
Y
y0gurthco
Combination, Medium Light, Warm
Of coure aku nyaranin ini karena emg segentle itu dimuka aku yang acne prone combi to oily , skrg udh gapernah jerawatan yang lebay lagi paling cuma 1-2 alhamdulillah guys. Please iniiiii baguuuus bangettt buat ngegentlein mukaaa aku yang breakout parah dulu :”)
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
S
sucipuspawijayanti
Combination, Medium, Neutral
sempet ragu mau pke fw ni..krna takut bkin bruntusan..ternyata..dy bkin brubntusan q ilang..biarpun ga instant..texturenya gel bening..ga da wangi nya...busa nya jg dikit..ga efek kering di muka...seger hbs pke fw ni..cuma sayang..berasa ga bersih aja muka ku...tiap x pke fw ni..repurchase??no
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
G
gpp59
Combination, Medium Light, Warm
Pertama kali tertarik sama produk ini ketika ada event di guardian dan sedang mencari cleanser baru (dulunya pake cosrx yang packagingnya kuning biru). Tekstur nya gel bening, after taste di muka , muka jadi halus dan dia ga bikin aku breakout. Dengan harga yg affordable (bisa setengah harga cleanser cosrx) dengan efek yg sama, I totally recomendeed this. Udh tube ketiga 😆
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
Y
yulindachris
Combination, Medium, Warm
FAVORITE CLEANSER DAH POKOKNYA TITIK NGGAK PAKE TAPI!!!! Gentle bangeeeeeet, nggak ada efek kering narik muka setelah kelar cuci, finish yg uenak melembabkan kulit! Fyi, aku udah otw botol ke 5/6 ntah lupa. Brand luar negeri dengan harga yg suangat terjangkau! Luvvvvvv bgt❤️
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
G
giovanni_lin
Combination, Medium Light, Warm
Recommended banget untuk yang punya sensitive skin! Bentuk geknya sangat lembut di muka dan ga berat sama sekali. Setelah make ini juga muka terasa lembut dan bersih. Tapi kadang muka terasa cepet oily juga kalau cuaca agak lembab. But overall recommended. Repurchase? Of course!
Usage: 1 month - 3 months
Guardian