F
Fir__
Dry, Medium, Neutral
A gel cleanser that has minimum foam (almost none) and great for sensitive skin. My skin is dry and this always been my go to cleanser in the morning. Very hydrating! Leaves it fresh πππ fragrance free and not irritating at all. Ive been using this for almost 3 years and still counting. HG alert.
Usage: More than 1 year
Watson
N
nblhap
Oily, Medium Light, Neutral
Awalnya beli ini buat adik. Waktu itu sempat fwku habis dan kebetulan di kamar mandi cuma ada ini jadi dipakai lah. Alhasil ternyata fwnya typical fw yg selama ini kupakai, ga banyak busa dan ga kering. Jadi akhirnya aku putuskan buat pakai fw ini karena lebih mudah dicari di drugstore dan ga perlu pesan online lagi kayak fw korea yg dlu kupakai. Sekarang udah masuk tube ke-4 dan belum niat ganti fw lain. Fw ini bagus buat yg mukanya oily acne prone dan sensitive kayak mukaku!
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
S
Starlaa37
Combination, Medium, Cool
aku pakai ini sebelum aku pakai rangkaian skincare dari dokter, dan baru aja habis kan fw dari dokter nah aku lanjutin pakai fw dari simple ini dan ga bermasalah di kulit aku ya artinya aku cocok pakai dia,kandungan nya aman banget untuk kulit aku (semua tipe kulit juga menurut aku) udah cek satuΒ² hehe, dia non-comedogenic π₯° , tekturnya itu gel bening dan enak di aplikasiin, tapi bilas nya harus esktra biar bener" bersih karena kalo ga bersih itu ada rasa" licin yang bikin ga enak , setelah dibilas ga bikin kering *jadi lembab dan itu bagus π so far ini the best facial wash aku π [ update ] aku ga ngerti dia ada kandungan apa tapi bisa ngangkat komedo hitam yang bandel gitu ππ luvv banget sama fw ini
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Y
Yshasna
Combination, Medium, Warm
Nyoba ini pas beli trial kit simple di watson MY. Surprisingly cocok di kulitku pdahal aku ga pernah ganti2 cleanser, selalu stick with cetaphil. Akhirnya memutuskan untuk beli yg full size di indo. Produk ini ga bikin keringg, ga ke tarik sama sekali kulitnya jd aku suka. Ga bikin jerawatan juga kl di aku, tp yg aku sayangkan dia kyk licin gt even setelah di bersihin pake air jd kyk belum bersih padahal udah
Usage: 3 months - 6 months
Watson
C
cornelow
Combination, Light, Neutral
Awalnya iseng beli produk ini karna cetaphil habis. Karna klaim ingredients nya ngga macam-macam dan ngga ada bau, jadi tertarik plus baru ada diskon. Dan ternyata cocok di kulit berjerawatku yang oily, berpori, geradakan. Jadi lebih kalem dan berasa bersih tiap pake. Finish nya suka banget licin tapi bersih dan segar. Isinya lumayan banyak jadi cukup hemat. Bakal purchase lagi sih, fix.
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
I
ireneira
Combination, Light, Neutral
pencuci muka yang enak tapi harganya murah banget nget!! aku udah ngabisin 2 botol facial wash ini dan dia free dari pewangi atapun alkohol. gentle banget di wajah, walaupun busanya ga heboh tapi bisa bersih dan sama sekali ga bikin kering, ga bikin wajah ketarik, bahkan wajah lembab banget udahnya. kalian yang kulitnya sensitif ini bagus bangetttt harus coba. yg oily dan combi juga ini enak banget karna teksturnya gel
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
N
Nandakhirana
Combination, Medium Light, Neutral
Seperti namanya. Simple. Gaada bau, ga ada busa. Ga ngasih efek negatif di kulit muka, dia agak licin gitu ya kalau di aplikasiin ke muka, yg pengen hasil keset kayanya gasuka make ini. Ini udh botol kedua aku. Abis cuci muka rasanya kulit sehat bgt. Cuma kurang di dia gabisa exfoliate
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
N
natnatasia
Combination, Medium Light, Neutral
ini tuh produk simple pertama yang aku pake dan langsung cocok! dari konsepnya yang minim bahan2 ngga penting sampe busanya yang minim banget bikin aku sukaa.. ngga bikin bruntusan, dan ngga kerasa kering tertarik.. ini bener2 basic cleanser yang ramah buat kulit reakftif.. jadi tertarik buat coba produk2 lainnya...
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
2
28zura
Dry, Light, Neutral
Dapet ini dari FD Try & Review⨠teksturnya gel, nggak terlalu berbusa, entah kenapa ngerasa nggak terlalu bersih pake ini, padahal biaaanya pakai sabun muka yang nggak bikin keset juga. Habis pakai ini jadi agak bruntusan:( mau dipake lagi jadi pikir-pikir:(
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
P
palupidc
Combination, Light, Cool
sebelum nyoba ini sempet pake cetaphil karena lagi hamil jadi takut pake face wash yg macem2 bahannya. ternyata pas pertama nyoba ini langsung luvv banget karena enak dipake, bahannya juga gak aneh2, dan efeknya setelah pake ini tuh juga gak aneh2 berasa ditarik gitu. muka aku rasanya lembut banget pokoknya abis pake ini tuh.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee