A
anggunshoo
Combination, Medium, Neutral
ini lembut banget di kulit meskipun berbusa, nggak bikin kulit ngerasa ketarik atau kering sama sekali. harga juga terjangkau banget untuk produk sebagus ini. selain itu juga awet karena cukup pake sedikit udah buat sewajah. review dari salah satu skincare addict juga ingredients sabun ini itu simple banget, jadi cocok untuk segala jenis kulit bahkan sampai kulit sensitif.
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
B
Bilapr
Dry, Light, Neutral
kulit aku normal to dry, tapi gasuka sama sabun yang abis dipakai tuh licin. sabun simple ini ga berbusa dan ga terlalu licin. kerasa banget kalau 100% alami hehe. awet bangett. kakak aku 6 bulan ngga abis2. kemarin dapet promo lumayan dah..
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
rahmadiak99
Combination, Medium Dark, Warm
beli waktu promo BOGO dan jadi MURAH bgt karena 1 tube bisa lasts 3-4 bulan di aku. enak gak bikin kering samsek dan ga bikin breakout juga. efisien & efektif sih! would buy again kalo ada promo hihi.
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
A
allodya
Oily Skin, Medium, Neutral
A good option for your second cleanser sih ini. Di guardian ada jadi ngga repot beli di e-commerce. Worth to try banget. Karena ini ngga ada busanya, ini agak boros ya hehe, tapi ngga ada feel ketarik gitu setelah pake. Size-nya juga besar buat facial wash jadi tahan lama.
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
L
lusianahakim_
Dry Skin, Medium Light, Neutral
aku cocok banget sama face wash iniiiii!!!! tekstur nya licin ketika dipakai karena gel mungkin ya. gak bikin muka keset ketarik gitu, cocok sama kulitku yang sensitif. tapi karena gak ada busa suka pake agak banyak jadi boros deh
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
D
dantyps
Combination, Medium, Warm
Teksturnya gel, agak licin ketika diaplikasikan dan gak berbusa. I'm not a fan of foamy facial wash, actually jadi aku cukup suka dengan tekstur dari produk ini. Sesuai dengan namanya, Refreshing Facial Wash, produk ini benar-benar ngasih efek segar ke kulitku ketika dibilas. Hal yang tidak ku suka dari produk ini adalah, ketika dibilas masih meninggalkan rasa licin dan tube ini kemasannya menurutku cukup bulky dan gak begitu travel-friendly ketika dibawa bepergian.
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
D
dianadian
Combination, Medium Dark, Neutral
Karna banyak yang review ini bagus dan kebetulan fw lagi abis akhirnya ku beralih ke ini. Dia tipe cleanser yang busanya sesikit tapi melembabkan gabikin kulit ketarik dan gak ada bau yang mengganggu. Isinya banyak bgt kayanya baru abis setelah 3 bulan pemakaian.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
Ramiel
Oily, Medium, Neutral
Cleanser kesayangan yang kayanya bakal jadi barang yag ga bakal diganti. Ini cleanserya lembut, ga membuat kulit kering, membuat muka bersih, dan yang pastinya harganya sepadan banget dengan isinya yang banyak ! Simple ini udah jadi holygrail cleanser aku !
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
Duhitapm
Combination, Medium, Warm
dibanding sama varian yang moisturizing aku lebih suka varian ini lebih ada busa nya dan gak bikin kulit ketarik sama sekali sehabis cuci muka, tekstur nya gel bening dan pake sedikit aja udah banyak busanya. mungkin yang kulit nya sesitif bisa dicoba
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
V
vaniseya
Combination, Light, Neutral
ada 2 jenis facial wash Simple, sesuai klaimnya yg ini bikin lebih refreshing. keduanya cocok bgt di aku. yg ini efeknya sama ngga bikin jerawatan, beruntusan, bikin muka jd lebih lembab, bersih, ngga bikin ketarik/kering. busanya lebih byk daripada yg satunya. menurutku ini bakal cocok jg di semua jenis kulit muka termasuk sensitif karena super gentle🥺
Usage: 3 months - 6 months
Female Daily Event