M
mozagebrina
Combination, Medium Light, Neutral
wohoooooo, beli ini pas lg BO parah dan mengganti FW ku yg trnyt bisa bikin iritasi. searching2, nemu dia. cocookkk, gaada ingredients yg aneh2, yg ptg gaada parfum dan alkoholnya yg mana sgt bagusss buat kulit sensi. ga ngerasain smriwing jgg pas cuci muka hehehe. bentukannya gel yaa jd cocok buat berjerawat. ok sih, ga nimbulin apa2 pd akhirnya dan muka ga ngerasa ketarik setelah cuci. bakal repurchase trs menerus sih. gentle bgtt dia, luv!
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
P
Putrinoviani
Combination, Medium Light, Warm
Kayanya coba pake facial wash ini 2tahun lalu yah, aku liat ingredients nya dia itu safe banget untuk kulit yg acne prone + sensitive kaya aku gini + memang lg menghindari yg banyak busa (sls / sles). Dulu memang lagi cari2 facial wash gitu karna bingung habis lepas dari dokter yg buat wajah makinan senstive dan kering kerontang. Okey nemu lah si simple ini. Selama +/- 1minggu gitu pake gada hasil yg “wow” ya karna memang dia ga menjanjikan hasil yg bagus no php lahya. Tapi ya ga terlalu sesuai ekspektasi aku si, alu pikir bakalan lebih lembut aja gt di wajah. Tp b aja huhu, dan kurang suka nya karna texture nya jugaa, sedikit mirip aloevera gel tp lebih jelly lagi dia, gatau kenapa aku ngerasa setiap habis cuci muka itu ga terasa bersih aja gitu wkwk apa emg begitu ya? Ya jadinya aku ganti ke facial wash yg lain hihi. Repurchase?Nope. Udah aku jual lagi hehe.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
T
Tamarafernanda
Combination, Medium Light, Neutral
Penasaran banget sama brand ini karena claim produknya gak mengandung ingredients yang macem-macem kayak parfume, alcohol, dll. Seminggu pake langsung jatuh cinta soalnya gak bikin muka kerasa kering ketatik abis cuci muka. Lembab banget muka ku. Dan dia juga gak bikin break out kok
Usage: 3 months - 6 months
Dm
R
ranimeilani
Combination, Medium, Warm
Nyobain ini karena pas kulit muka lagi kering banget tiba-tiba. Padahal kulit wajahku kombinasi, pas tiba-tiba kering itu ngga sukaa huhu, setelah pakai ini Alhamdulillah balik lagi hehe. Fw ini juga busanya ngga banyak, repurchase? Yes!
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
S
Sarfina_Meryza
Normal Skin, Medium, Neutral
nyaman banget dipakai, muka jadi lembab karena tekstur nya gel. bahannya sesuai dengan kebutuhan kulit kita, cocok untuk kulit wajah yang sensitif juga. Gak buat wajah kesat setelah dipakai, soooo calming ♥️
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
F
feifeii
Oily, Medium Light, Neutral
pertama kali pake facial wash simple ini tuh, bagus2 aja. tekstur nya gel, ga berwarna. kandungannya jg no chemical, dan emng klaimnya dia untuk kulit sensitif. tapi lama2 malah nimbulin bruntusan di aku. gatau knp malah ga cocok. jadi mau aku Preloved-in aja. Yang mau, tinggalin aja nomor hp, id line atau instagram. nanti aku hubungin. Terimakasih
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
H
hani16
Dry, Medium, Neutral
sebelum pake ini mukaku kering parah,sampek kadang perih terus sampek ngletek gitu. kebetulan pas ke guardian kok ada ini, iseng lah ya nyoba beli. eh gtwnya pas dipake enak banget dong dimuka jadi lembab, udah gitu gak ada bau samsek.
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
N
nirarimbani
Oily Skin, Medium Light, Warm
Ini termasuk facial wash yang ngga banyak busanya. Pokoknya bener-bener dari bahan yang dibutuhkan kulit kamu aja, dan cocok banget buat kulit sensitif. Tapi entah kenapa ini malah ngga cocok di kulitku yang acne prone. Pake ini karena ngga ada busanya malah ngerasa kurang bersih dan berminyak aja, terus juga jerawat tetep ada seperti biasanya. Tapi emang mukaku ngga cocok sama facial wash yg busanya sedikit sih.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
H
hasnaanurul
Dry, Medium, Warm
Aku suka banget! Dia gaada claim whitening, tp gatau kenapa di aku bikin glowing! Ga bikin komedo numpuk dan bruntusan, pdhl awalnya ga cocok. Jd aku ganti dulu ke sabun lain, pas sabun lain bikin kering, balik lagi kesini! Malah bagus buat nenangin kulit! Lembab, luv
Usage: 1 week - 1 month
Watson
L
Lovelysadira
Combination, Light, Neutral
ini face wash gel enaaak banget di pake. kulitku sensitif banget, ga bisa yang ada alkohol dan parfum. dulu bertahun-tahun pake hada labo yang gokujyun. trus liat ini di jual di unilever official shopee, langsung beli 3. lol 🤣. sampe sekarang udah abis 4 tube. beneran deh buat kulit yang acne prone sensitive, udah pake ini aja. murah dan bagus
Usage: 3 months - 6 months
Shopee