A
anxxiette
Combination, Medium Dark, Neutral
nyobain karna penasaran. setelah menimang nimang dan liat review sana sini, aku beli yang ini daripada yang biru tp yang size kecilnya karna nyoba nyoba dulu. dia wanginya enak, creamy, dan busanya banyak banget. setelah pake emang rada cerahan muka aku tapi kesed bgt gitu. ga kering sih sebenernya cuma jadi berasa kering karna kesed (u kno what i mean hehe) menurut aku rada ga enakeun tapi kalo temen temen suka fw yang bikin berasa bersih bangetnget tapi ga kering, i think you might like this. aku kurang suka juga tutup botolnya yg gak fliptop alias misah dari badannya karna sering jatuh ke lantai kamar mandi :( (clumsy people's prob)
Usage: Less than 1 week
S
Sary94
Normal Skin, Light, Neutral
Facial wash yg lembut dan ga bikin muka kering/berasa ketarik. Wanginya jg seger dan muka terasa lembab abis pake produk ini. Tp kl efek mencerahkannya blm terasa sih, so far aku lbh suka yg ini daripada senka yg tube warna biru..
Usage: Less than 1 week
A
amaliaafm
Normal Skin, Medium Light, Warm
Senka varian ini bikin iritasi dan dehidrasi di kulitku. Rasanya gatal dan keluar jerawat kecil, ketarik juga. Katanya senka ini aman buat kulit sensitif, tapi ternyata ga terlalu bagus di aku. After effect nya langsung kulit terasa ketarik setelah dibilas. Emang ga cocok sama sabun yang banyak busanya. And of course, will not repurchase!
Usage: Less than 1 week
M
mitaautami
Combination, Medium, Neutral
Awalnya aku tau produk facial wash Senka ini dari autobase twitter womanfeeds. Rame banget di omongin sama para cewek-cewek. Akhirnya karena penasaran, aku beli deh. Karena kebetulan aku lagi mencoba facial wash yang works di mukaku. Setelah beberapa kali aku pake Senka ini, mukaku jadi lebih halus dan kenyal. Dan mengurangi beruntusanku juga. Bener-bener works di aku. Produk ini bisa tahan selama 2-3 bulan kalo di aku sih.
Usage: Less than 1 week
A
asihps
Oily Skin, Medium Light, Warm
bikin bruntusan parah!! aku kira diawal jerawatan krn lg adaptasi kulit krn baru ganti fw n sadly gailangilang bep 2mingguan:( sgt disayangkan kirain inituh jenis produk yg cocok2 aja ke semua orang:(
Usage: Less than 1 week
Y
yulinda26
Oily Skin, Medium Light, Warm
Pertama nyoba ini karena penasaran, tadinya mau coba yg biru. Tapi katanya mengandung mineral oil jd ga cocok untuk kulitku yg oily. Alhasil coba ini. Wanginya mirip biore pure mild. Busanya soft dan rich banget. Emang sih bikin kering tapi gak kering banget sih dikulit aku yg oily ini. Tapi buat daya bersihnya Bagus bisa bersihin secara menyeluruh secara ini mengandung clay. Harganya juga murah. Tips dari aku supaya gak terlalu kering. Jangan terlalu banyak makenya dan jangan terlalu lama didiemin dimuka. Sebentar aja. Udah cukup bikin muka bersih dan gak kering.
Usage: Less than 1 week
A
angginafs
Combination, Dark, Warm
waktu itu beli karna yaa penasaran fw ada kandungan claynya nii, secara aku demen banget sama clay mask kan awalnya udah berharap banyak gitu yaa. Ehh malah zonk, muka ku tiba-tiba muncul jerawat dan brutusan. Ku pikir awalnya wajar yaa lanjut aja make ternyata yaa makin banyaklah itu jerawat dan brutusan nga pake mikir panjang langsung dadah bye-bye ajalah
Usage: Less than 1 week
B
bidaralail
Combination, Medium Dark, Neutral
entah ya ngerasa biasa aja sama produk ini,kurang nemu hal yang istimewa aja. emang g bikin kulit kering habis pakenya,tapi ya itu ngerasa g bersih banget jadi kadang sampe cuci muka 2 kali buat meyakinkan diri sendiri
Usage: Less than 1 week
E
Erikatan88
Oily, Medium Light, Neutral
Setelah sekian lama, akhirnya aku bisa nemu facial wash yg cocok di kulit aku. Bersih banget deh tiap habis cuci muka, mungkin karena mengandung clay. cocok untuk oily skin -ku.. tidak bikin terlalu kering juga. wanginya enak dan soft. bikin cuci muka jadi semangat tiap hari. utk efek cerah ? Iya, tiap habis cuci muka berasa kulit bersih dan cerah, cuma tidak utk menghilangkan bekas jerawat ya.
Usage: Less than 1 week
H
hanvutter
Combination, Medium, Warm
My holy grail facewash!! Akhirnya nemuin facewash yg bener2 cocok. Meskipun busa nya banyak tapi super lembuut. Setelah cuci muka langsung kelihatan cerah, karena doi emg bener2 membersihkan. Love it ❤️❤️
Usage: Less than 1 week