Perfect White Clay

Perfect White Clay
Cleanser - Facial Wash

Perfect White Clay

Senka
4.1 (893 Ulasan)
87% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp95.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Senka Perfect White Clay dari Senka dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Senka Perfect White Clay adalah facial foam yang mengandung White Cocoon Essence & Double Hyaluronic Acid. Mengandungan White Clay yang dapat mengangkat sel kulit mati serta mencerahkan wajah tanpa membuat kulit wajah menjadi kering.

How to use:
Basahi tangan, keluarkan produk secukupnya ke telapak tangan. Buatlah busa kemudian usap lembut pada wajah anda. Bilas dengan air hingga bersih.

Suitable for:
Dry Skin to Combination Skin

Ingredients:
Water, Stearic Acid, Myristic Acid, Peg-8, Potassium Hydroxide, Lauric Acid, Glycerin.

Rangkuman Review Pengguna

D
dawna11
Combination, Medium, Neutral
09 Nov 2018
kena racun suhay!! awalnya iseng beli ternyata oh ternyata..teksturnya aku suka bgt gabikin kulit kering dan abis cuci muka, muka jadi alus bgt kusukaak dan dia lucu terkturnya busa jadi ngerasa muka itu bersih bgtt💕
Usage: Less than 1 week
D
deannarachels
Oily, Medium Light, Warm
06 Nov 2018
Penasaran sama produk yang hits ini yang katanya bisa mencerahkan sekaligus bagus buat bersihin pori2. Teksturnya clay. Tapi kenapa pas aku pake mukaku malah kerasa gradakan. Memang ga bikin breakout. Sekarang aku udh berhenti pake senka. Jadi aku preloved aja ni isinya masih 50% bisa cek ke shopee: derazle
Usage: Less than 1 week
R
rksusanti
Combination, Medium Light, Cool
04 Nov 2018
Sempet bingung beli senka yg biru atau yg ini dan akhirnya beli dua”nya tapi size yg kecil. Sama aja sih rasanya sama yang biru, cuma ini pas dipake menurutku lebih ketarik aja mukanya sama lebih kering gitu
Usage: Less than 1 week
L
laurentiabella
Oily Skin, Light, Neutral
02 Nov 2018
Sebenarnya penasaran sama Senka perfect whip yang sempet hyped itu. Tapi entah kenapa pas masuk Watson belinya ini krn tertarik ukuran travel sizenya. Gak ada kesan yang gimana banget, it's just a cleanser tho. Gak terlalu bersih, soalnya pake toner masi kotor sedikit. But surprisingly ini gak bikin kering pdhl ada claynya. Not repurchase; pengen cobain varian lain.
Usage: Less than 1 week
D
dewikkusuma
Normal, Medium, Warm
02 Nov 2018
udah 8 bulan pake si senka yg biru, pas mau repurchase tertarik buat beli yg ini.. cocok cocok aja sih di muka. ga bikin bruntusan ato jerawatan tp pas abis dibilas yg ini lebih terasa kesat dan aku ga terlalu suka, muka jadi lebih kering dan ketarik gitu lebih suka pake yg biru :(
Usage: Less than 1 week
R
resnaanggria
Combination, Medium Light, Warm
31 Oct 2018
Sebelum pakai yang White Clay, aku pakai yang Perfect Whip, dan merasa cocok banget. Cuma, karena aku penasaran, aku coba beli ini yang ukuran mini. Siapa tahu lebih bagus dari yang Perfect Whip ya kan (beberapa teman juga bilang kalau yang putih bagus dan cocok di kulit mereka). Ternyata malah nggak cocok di aku. Habis pakai ini, tiba-tiba muncul beruntus merah di mukaku gitu. Repurchase? No.
Usage: Less than 1 week
A
anggunfaulita
Combination, Medium Light, Neutral
30 Oct 2018
been using this product almost 1 month, sejujurnya aku pas Cobain produk ini tuh awalnya suka Sama teksturnya Dan wanginya enak banget tapiii Makin kesini aku ngerasa makin biasa aja soalnya ngerasa engga Ada efeknya ke muka aku, menurut aku aja sih ini. aku engga ngerasa muka aku cerahan ataupun ngerasa muka aku kalo abia cuci muka bersihan malah biasa aja. mungkin di muka orang beda - beda kaliya, lebih suka pake yang warna birunya, but it's okay kalo menurut kalian bagus karena ini cuma opini aku aja because sharing is caring 😄🧡
Usage: Less than 1 week
A
ArlitaWidyasari
Oily Skin, Medium Light, Neutral
30 Oct 2018
ini enak banget dipakai gak kalah sama yang biru, wanginya juga enak, soft dan seger. teksturnya lembut dan berbusa, terasa lembut, bersih dan segar setelah cuci muka. ini cocok buat ku g bikin jerawatan dan pemakaianya hemat
Usage: Less than 1 week
T
taasyaass
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
28 Oct 2018
Aku beli ini karena penasaran dan tadinya mau beli yang biru ternyata itu buat dry skin jadinya beli yang putih dehh,suka banget sama ini sabun bikin muka halus dan gabuat kering yang bgtbgt😍😍wangi juga,pas diaplikasiin kemuka lembut bangett sukaakk
Usage: Less than 1 week
F
fitrif29
Oily, Medium Light, Neutral
20 Oct 2018
enak banget wangi nya dan gak membuat efek negative di aku, membuat kulit aku jadi lebih cerah dan mengurangi kemerahan di muka karena kulit aku sensitive yang biasanya kalau pakai product baru suka merah merah atau langsung ada jerawat kecil
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 79 dari 90
Next