C
cyntiaheelsa
Combination, Medium Light, Neutral
Suka sama produk ini karna bisa cerahin muka aku yang warnanya gak merata, sejauh ini senka oke sih, ga nimbulin jerawat di muka aku dan totalitas bersihin muka aku dari sisa kotoran dan make up without cleansing balm or wothout cleansing water
Usage: More than 1 year
Shopee
sabun cuci muka senka ini bagus namun untuk kukit kering berasa sedikit ketarik karena membuat kulit kering mungkin bisa diatasi dengan menggunakan toner atau moisturizer agar kulit lembab dan tidak terasa ketarik worth to buy ko guysss
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
F
fasyanadhira13
Oily, Medium, Neutral
Senka bikin kulit kenyal lembut dan cerah, enak di wajah gak bikin kering juga. Harga nya lumayan terjangkau gak bikin kantong kering juga. Sangat recommended juga buat yang mau cerahin muka ini juga ampuh banget sih bagus wajib dicoba banget
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
dheandarezaafr
Combination, Medium Light, Cool
Senka bikin kulit kenyal lembut dan cerah, enak di wajah gak bikin kering juga. Harga nya lumayan terjangkau gak bikin kantong kering juga. Sangat recommended juga buat yang mau cerahin muka ini juga ampuh banget sih bagus wajib dicoba banget
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
V
vidyansyah
Oily Skin, Medium, Neutral
Facewash terbaaikk paling angkaat sisa sisa kotoran debu makeup. teksturnya lembut dan busanya banyak tp gabikin kulit kering. pake yang greentea fresh buat kulitku yang oily bener² cocok dan bagus banget. you must try it guyss reallyyy
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
U
ulaafrnn
Normal Skin, Light, Cool
awalnya pake ini karna viral akhirnya coba ternyata enak juga walau ternyata ini tuh bentukan teksturnya foam banget berbusa bangett tapi enak kok ga yang bikin kering ketarik gitu setelahnya aku suka sih jadi ini bakalan jadi facial wash fav aku
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
azukiyaa
Combination, Medium, Neutral
Facial form favorit pertama nyobain karena dapet freebies dari jxb2023 terus jadinya malah suka banget, cocok dan ringan banget foam nya dan tidak bikin kulit kering atau pun kasar. Udahan nya pakai langsung lembut banget kulit muka nya dong
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
AlifahMithaUlzanah
Combination, Medium Light, Neutral
Untuk produk senka bagus dan untuk pembelian difemale daily store onlinenya sangat mempermudah untuk cekout, sangat bagus untuk produk nya disayA, saya sangat suka belanja difemale daily tereebut dripqda pembelian dioffline store💕💕
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
M
meyga15
Combination, Medium, Warm
Pertama kali menggunakan busanya lembut dan aromanya segar. Menjadikan kulit wajah melembabkan, mencerahkan dan melembutkan. Dengan harga yang terjangkau, produknya bagus. Cocok dengan kulit wajah sendiri, tidak membuat kilit wajah sensitif
Usage: More than 1 year
Shopee
S
shafiravanias
Combination, Medium, Neutral
Aku tipe wajah yang berminyak dan jerwatan. Overall lumayan cocok pake ini. Dia tipe yg light dan banyak busa gitu. Ringan banget si enak, pas udh selesai juga ga ninggalin efek ketarik diwajah. Next juga nyobain yang pink tapi entah kenapa lebih suka yang ini
Usage: 3 months - 6 months
Shopee