K
kinza_olivia
Combination, Medium Light, Neutral
cocok banget sama tekstur dan komposisi produknyaa, cocok buat dipake di kulit yang berminyak, cukup ambil sedikit tapi busanya bisa banyak, hasil akhirnya bersihin pori-pori dan banyak lilihan varian yang bisa disesuaiin sama kulit masing masing
Usage: More than 1 year
AEON
M
Memei4_
Combination, Light, Cool
Super duper bagus pollll bagus banget pokoknya ini produk ga kaleng2 udh pake berjar jar slalu repurchase lagi karna saking cocoknya dan gamau ganti ke produk lain gak bikin kulit jd kering kerontang buat aku yg oil skin cocok banget pas banget
Usage: 1 week - 1 month
XBeauty by Female Daily
B
birgittalaura
Combination, Light, Neutral
Aku udah pake ini selama 5 tahun smenjak sma karena dia cocok buat kulit yang berminyak trus ga sensitif juga, varian yang biru ini aromanya enak ga aneh aneh terus harganya juga masih masuk ke kantong jajan pelajar, setelah pemakaiannya kulit jadi glowing
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio
Aku pake produk ini karena banyak yang nyaranin katanya bagus dong, eh iya bagus. dia tuh emang feelnya bersih gak bikin ketarik tapi lumyan cerahin loh di aku. terus ya ini produk ukurannya besar dan hemat banget karena aku keluarin dikit aja tapi busanya banyak, melimpah. Layak dicoba
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
notme_
Combination, Medium Light, Cool
Suka bangett, gabikin kulit ketarik, foamnya juga banyak jadi engga langsung kegosok kulit. Satu keluarga make cumuk ini karna emang bagus dan cocok di semua tipe kulit. the best banget deh pokoknya kalian harus cobain apalagi yang punya kulit kering.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
J
jessyrchmn
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Aku telah Menggunakan produk ini 6bulanan beralih Dari facialwash yang lain,facial wash si senka ini gentle gabikin kulit kering juga sehabis cuci muka,gabikin after muka serasa ketarik kering ga banget gitu bagus banget lah ini produkk topp. Harus banget punya yang lain
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
L
lolatrsap
Oily, Medium, Warm
face wash senka emang gapernah ga bagus, ini cocok banget untuk kulit yang berminyak dikarenakan stelah pemakaian langsung keset. dan di pump nya sedikit saja udah mengeluarkan busa banyak banget, jadi sangat2 rekomended pokoknya gais
Usage: 1 month - 3 months
XBeauty by Female Daily
Z
Zefanyaadinda13
Combination, Medium, Warm
bagusnyooooo, aku suka banget ini beneran ampuh dan bakalan beli beli terus, bikin ga kering dan enak banget di applynya apalagi setelah beraktivitas seharian ini beneran bikin calming muka, biasanya buat dibawa kemana mana juga cocok banget.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
H
Hasanzie
Oily, Medium, Neutral
Facial foam yg aku selalu rekomendasikan ke temen temen aku, karena emang se bagus itu produk ny.. bersiihh bgt wajah klo cuci muka pake senka tuh. Highly highly recomended pokok nya.. cocok untuk semua tipe kulit, especially yg berminyak.Luv banget
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
S
Sherli23
Combination, Light, Neutral
SENKA perfect whip facial foam adalah sabun cuci muka yang terbukti membersihkan dan cocok untuk semua jenis kulit. Buat kamu yang memiliki kulit normal dan kering. varian facial wash senka satu ini dapat membersihkan kulit wajah serta dapat melembabkan kulit wajah.
Usage: 1 month - 3 months
Female Daily Studio