D
dheadenta
Normal, Medium, Neutral
Selalu suka sama sabun cuci muka iniii. Udah pake bertahun tahun dan gapernah ganti karna sesuka itu. Foamnya gentel dan ga bikin kulit kering ketarik jadi enak bangett!! Sekarang udah bisa dibeli dimana mana juga termasuk minimarket. Harganya juga sangattt terjangkau. Worth to buy!!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
meigapatsha
Dry, Medium, Neutral
Wah ini sih andalan aku banget yaaa dari jama SMA ini maskara bener2 bikin lentik, tahan lama dan ga gumpal gitu lohhhhh, harga ramah dikantong, dipakai juga ga habis2 bisa pemakaian untuk 1 tahun, sangt worth to buy gaesss, bikin bulu mata lentik
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
Face wash yang cukup gentle. Wangi dan tidak perih di wajah. Membuat wajah lebih cerah dan kesat. Aku ganti karena mau coba varian yang lain tapi ternyata lebih enak pake yang biru ini deh. Soalnya yang Pink kurang ngefek di aku. Nanti mau balik ke yg biru lg
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
P
pmitha
Combination, Medium Light, Neutral
Aku baru coba Senka Perfect Whip Facial Foam, dan hasilnya memuaskan banget! Busa yang dihasilkan super lembut dan melimpah, bikin wajah terasa bersih tanpa bikin kulit kering. Wanginya juga segar dan enak. Setelah cuci muka, kulit jadi terasa halus dan lebih cerah. Harganya juga terjangkau, cocok untuk dipakai sehari-hari. Pokoknya, highly recommend buat yang cari facial foam yang gentle tapi efektif!
Usage: More than 1 year
Shopee
A
anakkece
Combination, Medium Light, Neutral
Bagus buat ngebersihin dan busanya banyak tapii gak buat muka kering sehabis nya. Udah gitu nyaman juga murah.Cocok banget buat yang masih sekolah kek aku gini. Kalau beli di event jakarta x beauty cuma 30k udah dapet ukuran yang besar atau bahkan bisa dapet bundle lebih murah
Usage: More than 1 year
Transmart
H
Hikhmayani
Dry, Medium Light, Neutral
Sudah menggunakan senka blue ini lebih dari 1 tahun. Karna sangat cocok dikulit saya yang normal to dry dan pembersihan nya maksimal. Di kulit muka juga ringan tidak kesat.Untuk harga nya juga sangat terjangkau dan ada berbagai ukuran jadi memudahkan jika ingin traveling,
Usage: More than 1 year
Shopee
A
aliviazzh_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Udah pake produk ini 2 tahunan dan cocok di kulit aku yang oily. Tekstur nya foamy, cuma pake sedikit aja busa nya banyak banget. Abis cuci muka pake ini berasa muka bersih banget. Buat harga nya emang agak pricey buat sabun cuci muka, tapi waktu itu beli di jxb cuma 30.000 yg ukuran besar sampe sekarang masih ada, lumayan awet dari segi pemakaianya love bangett sama senka 💖🥰
Usage: More than 1 year
XBeauty by Female Daily
L
Lidaiyah
Combination, Medium, Neutral
Senka ferfact whip facial foam,adalah sabun cuci muka yang terbukti membersihan dan cocok untuk semua jenis kulit.buat kamu yang memiliki kulit normal dan kering,varian facial wash senka satu ini dapat membersihkan kulit wajah , serta dapat memelmbabkan kulit wajah
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
Natassia88
Dry Skin, Light, Neutral
Teksturnya enak, busa cukup dan ngangkat kotoran muka dengan sempurna. Klaimnya sih ga bikin muka kering tp somehow masi ada efek kering di kulit wajahku 😣 cobain variant lain dan masi sama aja efeknya. Mungkin ditimpa face mist stelah face wash akan lebih oke 👌🏻
Usage: More than 1 year
Guardian
A
Asrieka
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
Ini cocok banget nih untuk tipe kulit wajah yang berminyak. Selama aku pakai ini sih rasanya kaya lebih moist dan mengurangi minyak berlebih. Busanya juga banyak, bukan type yg gentle. Memberikan efek brightening juga. Harganya juga cukup terjangkau
Usage: 3 months - 6 months
Beautyhaul