W
WULANNURBAITI
Normal Skin, Dark, Neutral
Bagus banget, kulit gua ga kering. Pakai ini...pokonya ini cocok untuk skincare kamu yang sering keluar rumah.Ayo teman teman beli product ini ya. Cocok buat kamu yang suka dengan lotion lembut dan wangi.
Usage: More than 1 year
XBeauty by Female Daily
E
erinjeha
Combination, Medium, Neutral
Salah satu sabun muka yang selalu aku repurchase. kulit ku cenderung combination sedikit sensitif dan juga gamoang berjerawat, tapi face wash ini ga bikin muka aku kenaoa kenapa malah bikin wajah bersih dan afternya ga ada sensasi ketariknya
Usage: 3 months - 6 months
Brand Website
A
astriedanya
Combination, Medium, Neutral
aku dapet dia waktu freebies dari senka di jxb tahun lalu, dan waaaah aku kaget dong ternyata dia tuh enak juga dipake di wajahku. face wash nya juga bukan yang bikin wajahku ketarik gitu, dan tetep bikin kulitku lembab. rasanya seneng banget bisa coba
Usage: 1 week - 1 month
feebies product
Aku pakenya yang kecilnya yang made in japan ya krn ada made in Vietnam dll, enak bgt very affordable dan ok banget guys, serius klo kalian cari cleanser yg murah tp ok ak reccomend bgtbkalian cobain ini, bersih dan glowing klo abis pake ini, wajah jd lebih cerah loh
Usage: 3 months - 6 months
XBeauty by Female Daily
B
beebaby
Combination, Medium, Neutral
Buat aku senka facial wash bisa buat kulit kombinasi to oily dan cukup bagus buat hilangkan kotoran yany cukup ringan. Tapi kalau buat makeup berat perlu pake micelar water dulu. Cukup rekomend buat temen-temen yang kondisi muka kayak aku ini
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
C
carolineodilia
Combination, Medium, Warm
membersihkan hingga bersih maksimal, tanpa noda. tidak membuat mata perih, no alcohol dan sangat cocok untuk kulit sensitif, sehingga tidak menimbulkan reakai berlebih seperti iritasi atau semacamnya, always repurchased this product
Usage: More than 1 year
Shopee
R
reashsy
Dry Skin, Medium, Warm
SENKA GA PERNAH GAGAL KLO BIKIN PRODUK BUAT KULIT KERING!! semua yg kulit nya kering kerontang kaya kulit aku cocok banget pake produk fw senka yang satu ini karena formula nya yang oke banget ditambah walaupun dia banyak busa ga bikin kulit kering banget yg berasa ketarik gtuu
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio
N
naurah09
Normal, Medium, Neutral
baru nyobain produk ini busanya banyak banget buat kulit kalian yang sensitif aman kok ga bikin muka perih iya dan harganya sangat terjangkau di kalian guys aman sumpah trus di minimarket juga banyak yang jual kadi gampang di cari kalo emanh pas urgent
Usage: Less than 1 week
Instagram
L
lovely_19
Normal Skin, Medium, Neutral
Senka salah satu facial wash terfavorit karena cocok sama kulit ku yang sensitif ga bikin kulit kering kusam dan berjerawat bagus juga untuk kulit normal dan kombinasi karena kandungannya yang aman dan ga bikin kulit iritasi harga worth it
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
R
riniseptalina
Combination, Medium, Neutral
Buat aku pribadi pemakaian kapas sperti ini emang cocok di kulit aku, jujur lebih lembut dan harganya juga lebih murah,Buat aku pribadi pemakaian kapas sperti ini emang cocok di kulit aku, jujur lebih lembut dan harganya juga lebih murah.
Usage: 6 months - 1 year
FD Flash Sale