Perfect Whip Facial Foam

Perfect Whip Facial Foam
Cleanser - Facial Wash

Perfect Whip Facial Foam

Senka
4.1 (6.594 Ulasan)
90% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp200.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Perfect Whip 1 dari Senka dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Shiseido Perfect Whip adalah pembersih wajah untuk menghilangkan kotoran, minyak berlebih dan sisa make up, dan pada saat bersamaan menghidrasi kulit. Formulanya yang ringan melembabkan dan meregenerasi kulit.How to use :
Aplikasikan pada wajahSuitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
Mineral Oil, Cetyl Octanonte, Peg-120 Diisostearate, Peg-10 Isostearate, Water, Phenyl Trimethicone, Peg-8 Diisostearate, Macadamia Ternifolia Nut Oil, Hybrid Sunflower Oil, Rice Germ Oil, Royal Jelly Extract, Isostearic Acid, Alcohol, Tocopherol, Tetrhydroxypropyl Ethylenediamine, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

W
WULANNURBAITI
Normal Skin, Dark, Neutral
07 Jun 2024
Rekomen
Bagus banget, kulit gua ga kering. Pakai ini...pokonya ini cocok untuk skincare kamu yang sering keluar rumah.Ayo teman teman beli product ini ya. Cocok buat kamu yang suka dengan lotion lembut dan wangi.
Usage: More than 1 year XBeauty by Female Daily
E
erinjeha
Combination, Medium, Neutral
07 Jun 2024
Rekomen
Salah satu sabun muka yang selalu aku repurchase. kulit ku cenderung combination sedikit sensitif dan juga gamoang berjerawat, tapi face wash ini ga bikin muka aku kenaoa kenapa malah bikin wajah bersih dan afternya ga ada sensasi ketariknya
Usage: 3 months - 6 months Brand Website
A
astriedanya
Combination, Medium, Neutral
07 Jun 2024
Rekomen
aku dapet dia waktu freebies dari senka di jxb tahun lalu, dan waaaah aku kaget dong ternyata dia tuh enak juga dipake di wajahku. face wash nya juga bukan yang bikin wajahku ketarik gitu, dan tetep bikin kulitku lembab. rasanya seneng banget bisa coba
Usage: 1 week - 1 month feebies product
L
L_Nitz
35 - 39
07 Jun 2024
Rekomen
Aku pakenya yang kecilnya yang made in japan ya krn ada made in Vietnam dll, enak bgt very affordable dan ok banget guys, serius klo kalian cari cleanser yg murah tp ok ak reccomend bgtbkalian cobain ini, bersih dan glowing klo abis pake ini, wajah jd lebih cerah loh
Usage: 3 months - 6 months XBeauty by Female Daily
B
beebaby
Combination, Medium, Neutral
07 Jun 2024
Rekomen
Buat aku senka facial wash bisa buat kulit kombinasi to oily dan cukup bagus buat hilangkan kotoran yany cukup ringan. Tapi kalau buat makeup berat perlu pake micelar water dulu. Cukup rekomend buat temen-temen yang kondisi muka kayak aku ini
Usage: 3 months - 6 months Shopee
C
carolineodilia
Combination, Medium, Warm
07 Jun 2024
Rekomen
membersihkan hingga bersih maksimal, tanpa noda. tidak membuat mata perih, no alcohol dan sangat cocok untuk kulit sensitif, sehingga tidak menimbulkan reakai berlebih seperti iritasi atau semacamnya, always repurchased this product
Usage: More than 1 year Shopee
R
reashsy
Dry Skin, Medium, Warm
07 Jun 2024
Rekomen
SENKA GA PERNAH GAGAL KLO BIKIN PRODUK BUAT KULIT KERING!! semua yg kulit nya kering kerontang kaya kulit aku cocok banget pake produk fw senka yang satu ini karena formula nya yang oke banget ditambah walaupun dia banyak busa ga bikin kulit kering banget yg berasa ketarik gtuu
Usage: More than 1 year Female Daily Studio
N
naurah09
Normal, Medium, Neutral
07 Jun 2024
Rekomen
baru nyobain produk ini busanya banyak banget buat kulit kalian yang sensitif aman kok ga bikin muka perih iya dan harganya sangat terjangkau di kalian guys aman sumpah trus di minimarket juga banyak yang jual kadi gampang di cari kalo emanh pas urgent
Usage: Less than 1 week Instagram
L
lovely_19
Normal Skin, Medium, Neutral
07 Jun 2024
Rekomen
Senka salah satu facial wash terfavorit karena cocok sama kulit ku yang sensitif ga bikin kulit kering kusam dan berjerawat bagus juga untuk kulit normal dan kombinasi karena kandungannya yang aman dan ga bikin kulit iritasi harga worth it
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
R
riniseptalina
Combination, Medium, Neutral
07 Jun 2024
Rekomen
Buat aku pribadi pemakaian kapas sperti ini emang cocok di kulit aku, jujur lebih lembut dan harganya juga lebih murah,Buat aku pribadi pemakaian kapas sperti ini emang cocok di kulit aku, jujur lebih lembut dan harganya juga lebih murah.
Usage: 6 months - 1 year FD Flash Sale
Prev
Laman 90 dari 660
Next