H
Halimagustriana
Dry, Light, Neutral
Sabun muka untuk jenis kulit berjerawat dan berminyak, dapat megurangi minyak di wajah dan tidak membuat kering juga. Dapat mengurangi komedo dan mengecilkan pori-pori. Menghilangkan jerawat dan cocok untuk kulit sensitif dapat digunakan oleh anak remaja
Usage: More than 1 year
Shopee
A
ameliaputri123
Combination, Medium, Neutral
Produk ini bagus untuk kulit normal to dry karena setelah cuci muka enggak bikin kering atau keset.selain itu harganya terjangkau bagi pelajar,produk ini mempunyai khas busanya bisa mengembang.Jadi produk ini bisa jdi rekomendasi buat kalian yang kulitnya normal to dry
Usage: Less than 1 week
Lazada
V
verawatilasut
Normal, Light, Neutral
produk tersebut saya sangat suka, krn sangat bagus dan cocok banget buat wajah saya. wajah saya menjadi lembab dan tidak kering lagi. krn wajah saya adalah tipe wajah yang kering. saya sangat merekomendasikan produk ini sebagai produk terbaik versi saya
Usage: More than 1 year
Brand website
C
chykitha
Oily Skin, Medium Dark, Warm
bikin muka gak minyakan lagi TAPIII ini gak bikin muka kerasa ketarik😍😏💪🏻 jadi, rasanya tuh muka ga minyakan dan kering tapi tetep nyaman karena mukanya ga kerasa ketarik, beda dengan facial wash lainnya💪🏻💪🏻 Repurchase this product?Yes absolutely
Usage: More than 1 year
PR Package
D
dinayic
Dry Skin, Medium, Neutral
suka banget sama produknya. abis cuci muka kulit berasa bersih, segar, dan tetap lembut. di kulitku yang cenderung kering ga bikin kering dan ketarik, super nyaman!! tekstur cream dan busanya lembut banget. packagingnya juga cakep. recommended!
Usage: More than 1 year
Shopee
F
faridahaulia
Oily Skin, Medium Light, Cool
Penggunaan sabun muka yang sangat cocok. Sudah bertahun tahun pakai cuci muka senka di semua varian cocok dimuka aku gak bikin kering. Bisa bikin muka lebih bersih juga. Aku sudah repurchase berkali kali dan selalu rekomendasikan produk ini
Usage: More than 1 year
Watson
R
rahmadinaw
Combination, Medium, Warm
aku pake produk yang varian acne nya. dan di mukaku cocok aja, bisa lebih cepet buat ngeredain jerawat, lembut, dan gak bikin kering ketarik. wanginya juga nggak ngganggu sama sekali. tapi dari segi harga mungkin ada produk lain yang lebih bersaing
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
L
Lito
Combination, Medium, Neutral
sabun muka senka ... buat ak yang "pricey" tapi sangat berguna banget buat muka aku yang luar biasa sensitif bukan main, ga bsa lepas dari senka semenjak ak kena puber pas masuk SMA nih kak, belum lagi diriku yang berminyak, kalo udah pake tuh ya ... KEK NYA MUKA LANGSUNG RINGAN NAUZHUBILLAH MINJALIK !!
Usage: More than 1 year
Matahari
A
ardyaniputri
Combination, Medium Light, Cool
ini facial wash udah jadi langganan banget karena enggak bikin muka tertarik, dan lebih halus di muka.. terus bikin wajah terlihat lebih cerah satu tone dari skin tone kita. pokoknya ini wajib banget repurchase berkali-kali juga deh. gak nyesel kenal senka ini
Usage: 6 months - 1 year
Female Daily Studio
S
sasihwamka
Combination, Medium, Neutral
Kalau mau cari facial foam yang murah dengan sedikit penggunaan dan busa yang banyak, boleh banget coba produk ini. Di kulit tidak kering dan sangat cocok untuk tipe kulit yang kombinasi, worth to buy banget. Bisa dibeli offline dan online
Usage: Less than 1 week
Shopee