Perfect Whip Facial Foam

Perfect Whip Facial Foam
Cleanser - Facial Wash

Perfect Whip Facial Foam

Senka
4.1 (6.594 Ulasan)
90% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp200.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Perfect Whip 1 dari Senka dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Shiseido Perfect Whip adalah pembersih wajah untuk menghilangkan kotoran, minyak berlebih dan sisa make up, dan pada saat bersamaan menghidrasi kulit. Formulanya yang ringan melembabkan dan meregenerasi kulit.How to use :
Aplikasikan pada wajahSuitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
Mineral Oil, Cetyl Octanonte, Peg-120 Diisostearate, Peg-10 Isostearate, Water, Phenyl Trimethicone, Peg-8 Diisostearate, Macadamia Ternifolia Nut Oil, Hybrid Sunflower Oil, Rice Germ Oil, Royal Jelly Extract, Isostearic Acid, Alcohol, Tocopherol, Tetrhydroxypropyl Ethylenediamine, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

Z
zulfasaptrrr
Combination, Medium Light, Neutral
18 Feb 2024
Rekomen
ini lumayan foamy, & gak bikin muka ketarik abisnya. aku awal pake ini cocok banget cuma aku sempet stop sebentar karna harganya kurang affordable di aku yg masih SMA waktu itu, terus aku mulai coba pake lagi tapi gatau kenapa malah breakout? aku sempet terusin pake cuma kayanya emang jadi gacocok padahal waktu tube ke-1 cocok2 aja 🤷🏻‍♀️
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
fiska04s
Combination, Medium Light, Cool
07 Feb 2024
Rekomen
facial wash yg foamnya banyak bgtt!! kalo abis cuci muka pake ini serasa jd cerah bgt wkwkk tp emg bantu cerahin siiii. facial washnya bikin muka bersih dan brightening poll!! recommended buat kalian yg pgn beli facial wash buat brightening gituu
Usage: 1 month - 3 months Watson
D
danaryker
Normal Skin, Medium, Neutral
04 Feb 2024
Rekomen
Menurut saya ini facial foam teksturnya lembut. Mudah dibawa, cocok dikombinasi dengan berbagai varian skincare. Mostly cocok untuk yang sering aktivitas harian yang dominan outdoor. Harga terjangkau dan tidak bikin kantung kering 😀
Usage: Less than 1 week Female Daily Studio
I
irachandraa
Combination, Light, Cool
04 Feb 2024
Rekomen
ini sabun terdebest banget foamnya banyak meskipun ngambilnya dikit dan bau dari sabunnya juga enak kek ada bau² buah myb? dan Alhamdulillahnya udah pake produknya udah bertahun tahun dan cocok, pake varian yang lainnya pun juga cocok banget
Usage: More than 1 year Shopee
W
widysh
Combination, Medium Light, Cool
04 Feb 2024
Rekomen
lagi coba ganti facial foam nemu senka ini, udah pakai selama 4 bulan dan menurutku dia bagus banget buat mengurangi minyak berlebih setelah aktivitas seharian. baunya gak ada bau yang menyengat, setelah cuci muka efeknya terasa bersih dan keset
Usage: 3 months - 6 months sociolla
A
Auliaram
Normal Skin, Medium, Neutral
04 Feb 2024
Rekomen
senka ini tuh bagus banget ya dia itu nggak bikin kulit ketarik kalau habis pakai. terus harganya itu juga terjangkau dan mudah didapat di online maupun offline. mau pakai sehari tiga kali pun nggak masalah sih karena dia tuh teksturnya benar-benar kulit banget
Usage: 1 week - 1 month Gift
Z
zahrafierza
Combination, Light, Cool
04 Feb 2024
Rekomen
semua temen temen pasti tau kalo sabun cucu muka aku sekeluarga pake ini soalnya bener bener bagussss apalagi buat kulit kkombinasi kaya aku bener bener best bangett bersih bgt busanya juga banyakk puolll ayo sekua wajib beli senka yang banyak
Usage: More than 1 year Guardian
W
Wahyuaprilia
Normal, Medium Light, Neutral
04 Feb 2024
Rekomen
Sangat menyukai senka facial foam ini karena busa nya sangat lembut , dari remaja dulu sudah pakai ini dan setia sampai sekarang . Kulit juga makin cerah dan kenyal. Sampai akhirnya aku rekomin produk ini ke temen aku yg permasalahan wajahnya kusem gitu dan dia juga cocok sampe sekarang
Usage: Less than 1 week Guardian
E
euznoia
Combination, Medium Light, Cool
04 Feb 2024
Rekomen
Sabun muka favorite ku sepanjang masaa. Foamnya banyak dan lumayan ngebersihin muka tanpa bikin muka ketarik keras dan kering gitu. Pakenya cukup dikit ajaa tapi tetep busanya banyak dan lebih banget buat bersihin muka kitaa. Menurutku sabunnya cukup gentle dan bantu banget buat bruntusan ku
Usage: 3 months - 6 months Watson
R
rizkiaisyah
Combination, Light, Cool
04 Feb 2024
Rekomen
first try, teksturnya soft, feels dikulit juga enak. ngga perih di aku yang sensitive skin, cuma di aku masih kurang hydrating (meskipun combi skin aku lebih prefer facial wash yang ngga ngeset gitu) jadi masih ada feels kesetnya setelah cuci muka.
Usage: 1 week - 1 month Female Daily Event
Prev
Laman 110 dari 660
Next