Z
zulfasaptrrr
Combination, Medium Light, Neutral
ini lumayan foamy, & gak bikin muka ketarik abisnya. aku awal pake ini cocok banget cuma aku sempet stop sebentar karna harganya kurang affordable di aku yg masih SMA waktu itu, terus aku mulai coba pake lagi tapi gatau kenapa malah breakout? aku sempet terusin pake cuma kayanya emang jadi gacocok padahal waktu tube ke-1 cocok2 aja 🤷🏻♀️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
fiska04s
Combination, Medium Light, Cool
facial wash yg foamnya banyak bgtt!! kalo abis cuci muka pake ini serasa jd cerah bgt wkwkk tp emg bantu cerahin siiii. facial washnya bikin muka bersih dan brightening poll!! recommended buat kalian yg pgn beli facial wash buat brightening gituu
Usage: 1 month - 3 months
Watson
D
danaryker
Normal Skin, Medium, Neutral
Menurut saya ini facial foam teksturnya lembut. Mudah dibawa, cocok dikombinasi dengan berbagai varian skincare. Mostly cocok untuk yang sering aktivitas harian yang dominan outdoor. Harga terjangkau dan tidak bikin kantung kering 😀
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
I
irachandraa
Combination, Light, Cool
ini sabun terdebest banget foamnya banyak meskipun ngambilnya dikit dan bau dari sabunnya juga enak kek ada bau² buah myb? dan Alhamdulillahnya udah pake produknya udah bertahun tahun dan cocok, pake varian yang lainnya pun juga cocok banget
Usage: More than 1 year
Shopee
W
widysh
Combination, Medium Light, Cool
lagi coba ganti facial foam nemu senka ini, udah pakai selama 4 bulan dan menurutku dia bagus banget buat mengurangi minyak berlebih setelah aktivitas seharian. baunya gak ada bau yang menyengat, setelah cuci muka efeknya terasa bersih dan keset
Usage: 3 months - 6 months
sociolla
A
Auliaram
Normal Skin, Medium, Neutral
senka ini tuh bagus banget ya dia itu nggak bikin kulit ketarik kalau habis pakai. terus harganya itu juga terjangkau dan mudah didapat di online maupun offline. mau pakai sehari tiga kali pun nggak masalah sih karena dia tuh teksturnya benar-benar kulit banget
Usage: 1 week - 1 month
Gift
Z
zahrafierza
Combination, Light, Cool
semua temen temen pasti tau kalo sabun cucu muka aku sekeluarga pake ini soalnya bener bener bagussss apalagi buat kulit kkombinasi kaya aku bener bener best bangett bersih bgt busanya juga banyakk puolll ayo sekua wajib beli senka yang banyak
Usage: More than 1 year
Guardian
W
Wahyuaprilia
Normal, Medium Light, Neutral
Sangat menyukai senka facial foam ini karena busa nya sangat lembut , dari remaja dulu sudah pakai ini dan setia sampai sekarang . Kulit juga makin cerah dan kenyal. Sampai akhirnya aku rekomin produk ini ke temen aku yg permasalahan wajahnya kusem gitu dan dia juga cocok sampe sekarang
Usage: Less than 1 week
Guardian
E
euznoia
Combination, Medium Light, Cool
Sabun muka favorite ku sepanjang masaa. Foamnya banyak dan lumayan ngebersihin muka tanpa bikin muka ketarik keras dan kering gitu. Pakenya cukup dikit ajaa tapi tetep busanya banyak dan lebih banget buat bersihin muka kitaa. Menurutku sabunnya cukup gentle dan bantu banget buat bruntusan ku
Usage: 3 months - 6 months
Watson
R
rizkiaisyah
Combination, Light, Cool
first try, teksturnya soft, feels dikulit juga enak. ngga perih di aku yang sensitive skin, cuma di aku masih kurang hydrating (meskipun combi skin aku lebih prefer facial wash yang ngga ngeset gitu) jadi masih ada feels kesetnya setelah cuci muka.
Usage: 1 week - 1 month
Female Daily Event