Serum Whip Foam

Serum Whip Foam
Cleanser - Facial Wash

Serum Whip Foam

Pond's
3.9 (1.400 Ulasan)
97% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Serum Whip Foam 10x Collagent dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pond's 1st ever ultra creamy whip contains 5x micro foam.

Rangkuman Review Pengguna

C
callistaignacia
Combination, Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Baru pertama kali cobain Pond's Serum With Foam langsung jatuh cintah, karena mengandung microfoam 5x lebih banyak jadi bisa bersihin sampe ke pori-pori terdalam, dan yang bikin makin happy sehabis pakai enggak bikin muka kita ketarik loh. Juga ada kandungan Vit B3 dan Japannese Collagen Serum yang bisa mengunci kelembabpan kulit kita. Ahhhh suka banget deh pokoknya ❤
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
S
Sinta_2499
19 - 24
11 Sep 2021
Rekomen
Ya ampun secinta itu aku sama produk WHIP FOAM dari POND'S ini. Seketika wajah aku langsung bersih banget. Apalagi mengandung 10x collagent. Jadi cinta banget sama produk ini. Wajib banget untuk dicoba.
Usage: Less than 1 week Shopee
D
Dhilasp98
Oily, Medium, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Wahhhh baru nyobain 2 minggu nih Serum Whip Foam nya😍 Busanya lebih banyak, halus lembut seperti awan terus mengangkat kotoran serta minyak dan membersihkan pori lebih mendalam🔥🔥 Wangin nya suka banget rose extract ada vitamin & collagen😘
Usage: Less than 1 week Alfamart
C
cyndfrn
Combination, Medium, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
aku direkomendasiin ini sama temen aku, katanya cocok buat mencerahkan kulit karna kulit aku belakangan ini lagi kusem banget. busanya wangi dan lembut juga, wanginya bikin aku addicted haha must try this
Usage: 6 months - 1 year Gift
E
ery_berlian
Dry, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
kulit aku dry to normal. sometimes oily di bagian T zone kadang suka bingung nyari facial wash yang cucok. akhirnya aq ketemu ini. dulu aku sempet nyoba pond's yang white pink itu dan ternyata ga cocok. akhirnya aku iseng nyoba lagi yang whip foam dan enakeun bangettt ga bikin kulit keringg mantaap pokoknya
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nurhaya_
Combination, Medium, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
kalau produk yg satu ini ga perlu di ragukan lagi ini sebagus itu harga nya terjaungkau tpi hasilnya memuaskan banget dan ga bikin kulit aku kering yg tertarik gitu ini ada efek ngelembutin juga dan muka aku jdi ga kusam lgi cocok banget untuk anak remaja seumuran aku
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
mayacp14
19 - 24
11 Sep 2021
Rekomen
untuk pembersih wajah, aku tipe yg pilih-pilih produk krana gamau wajahku jadi rusak. nah udah semingguan setelah aku pake facial wash ini kulitku jadi lebih cerah dan bener bener bersih, pokonya udah keliatan hasilnya sejak pemakaian seminggu. seneng banget❤
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
S
Sintamegawati93
Dry, Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Ud dari zaman dulu aku slalu setia sma si pun in, selain cocok bgt sma muka aku yg sensitif facial foam pond's in menegangkan semua kotoran yg ad di muka aku, jadi muka aku lebih cerah lembut n sehat. Harus pemakaian rutin yaa biar kulit bersih n mendapatkan hasil yg maksimal
Usage: Less than 1 week Instagram
C
cindyclaodia
Normal Skin, Light, Cool
11 Sep 2021
Rekomen
Recommended bangettt si ini, whip foam yg udah aku pake dari lama, dan satu keluarga di rumah aku juga pake, karna emang sebagus itu, mencerahkan dan juga menutrisi, trus juga kulit terasa kencang habis di pake dan yang pasti ga bikin wajah kering, favv bangett siii inii
Usage: More than 1 year Alfamart
B
bertha_virgin
Normal, Medium, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Muka aku tu rada sensitif kalo mau pakee pencuci mukaa, tp pas pake foam pink inii malah cocok dan kulit kerasa kenyal banget. Makin senang menjalani hari deh jadinyaa. Recommend bgt dee buat km pake.
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
Prev
Laman 88 dari 140
Next