A
anivarex
Combination, Medium, Neutral
awalnya aku ga expect banget sama ponds serum whip foam, ternyata keren bangettt, busanya yang banyak dan kandungannya yg bagus banget, bikin seketika wajah jadi cerah. HARUS BANGET SI PUNYA PRODUK INI 🤩🤩🤩🤩🤩
Usage: Less than 1 week
Alfamart
L
lidyawj
Oily, Light, Neutral
type of my skin: berminyak, berjerawat. nemuin sabun cuci muka asli susah bgt, tapi alhamdulillah cocok pake serum whip foam minyak dimuka jadi berkurang, ditambah lagi komposisinya ada collagen ini yang bikin muka auto bersih + glowing ahhhhhh❤☹️
Usage: Less than 1 week
Shopee
C
CannyYeohmanly
Oily, Medium, Neutral
Pertama kali lihat sudah tertarik coba Ponds Serum Whip Foam ini ❤️ Krna dlm 1produk sdh mengandung collagen serum , Vit.B3+ dan activated charcoal utk D-Tox polusi 😍 dan msh bnyak lg manfaat nya ❤️ jadi makin cinta sama produk Ponds satu ini
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
E
entuscipa
Combination, Medium Light, Neutral
Baruu nemuin produk cuci mukaa yang bener2 cocok di mukaaa ku😭😭 se seneng ituu sii apalagi pas udahh dibilass bikin wajah bener2 bersih, cerah dan lembabb😭 Sesukaaa ini sama produkk inii apalagi harga pas dikantong remaja ❤❤ recommended banget sii ni produk❤🥰
Usage: Less than 1 week
Indomaret
O
oktadewangga
Normal, Medium, Neutral
aku suka banget sama Ponds Serum whip foam,foamnya itu lembut dan ringan. maksimal banget bersihin wajah dari kotoran debu. mengandung 10x colagen + serum juga jadi kulit ga akan kering, kulit aku malah jadi lembab dan lembut.
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
L
Lfis28_
Combination, Medium, Cool
Aku udah sering banget gonta ganti sabun cuci mukaa, stress sendiri sih cari sabun yg bener-bener bisa nyesuain muka aku yg sensitif ini. And Finally aku menemukan mu produk Ponds Serum Whip Foam huhu senang sekaliii dan ini cocok di muka aku yg sensitiff sekali soal perawatan 🥰🥰
Usage: Less than 1 week
Indomaret
S
SNoctav
Dry, Medium Light, Neutral
udah cape akutu nyari nyari pencuci muka yang ngga bikin kering di wajah dan Akhirnya Yeyeyeyeee nemu whip foam yang cucok.. pake ini tuh kerasa banget bersihnya diwajah, lembut dan ngga bikin kering.. ❤️❤️❤️❤️ sukaaaa bgt, semoga seterusnya cocok biar ga pusing lagi 🥺
Usage: Less than 1 week
Instagram
S
SitiHadijah100
Normal Skin, Medium, Warm
Pertama kali cobain ponds bright beauty whip foam ini langsung jatuh cinta deh, soalnya membersihkan secara menyeluruh gitu sampai ke pori pori aku, tapi g bikin wajah kaku n kering, terus wajah ak juga semakin cerah wajah juga mulai glowing krna rutin bersihin muka, pokoknya rekomend deh ❤️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
K
kheziapermana
Oily, Medium, Neutral
SUKAAAA!!! Kemasannya lucu banget pink-pink gitu hahah. Dan aku jarang cocok sama face wash lainnya sebenernya tapi sama ini cocok, dan aku pake paketan sama yang masker dan serumnya. Hasilnya aku suka bgt muka aku cerahan dan lembab, glowing juga.
Usage: Less than 1 week
Watson
D
dewiiandayanii
Combination, Medium Light, Neutral
Recommended bangettt whip foamnya yg udah aku pake lumayan karna emang sebagus itu, mencerahkan dan juga menutrisi, trus juga kulit terasa kencang habis di pake dan yang pasti ga bikin wajah kering, the best sihh ini 🥰
Usage: 1 month - 3 months
Shopee