I
intanhasiani
Combination, Medium, Warm
Kebetulan untuk urusan facial wash/ facial foam, aku emang tipe orang yang suka ganti ganti, kalau dalam pemakaian 1 minggu ga berekasi apa2 ya diterusin pakainya, tapi kalau ga cocok yaa cari yang lain. Produk ini dulu aku beli karena nonton review Rachel Goddard yang suka banget sama produk ini, karna tipe wajah kami sama yaa akhirnya aku pikir kenapa ga dicoba. Liat di indomaret harganya murce amat dan menarik banget ada karbon aktif. Selama pemakaian produk ini selama 3 bulan (yes aku habisin produk ini hingga tetes terakhir) aku seneng karena ada butiran halus charcoal nya yang bikin suasana seakan lagi scrub2 manja saat cuci muka. Produk ini ga ngeluarin banyak busa dan setelah cuci muka pakai ini rasanya kulit bersih banget dan sedikit ada efek cerahnya. Sayangnyaaa walau bikin cerah, tapi kulit aku rasanya kering banget:( Jadi habis pakai ini harus pakai moisturizer. Untuk repurchase lagi atau tidak aku masih ragu karena masih ingin coba2 fw lain.
M
monicadanastri
Oily, Medium Dark, Neutral
Awalnya beli product ini karena ngga sengaja. Jadi aku lg travelling dan facial wash ketinggalan dirumah. Pilih yang varian ini karena ada active characoal yang katanya lebih maksimal utk membersihkan kotoran pada pori-pori wajah. so far, actually no issue untk kulit wajahku yg oily (ngga ada efek samping jadi kering atau too oily, breakout, & hal negatif lainnya) dan setelah pakai facial wash ini juga wajah terasa lebih bersih. Tapi untk repurchase mungkin masi 50/50 karena pingin coba facial wash yg lebih impactful ke wajah
S
Sherin81
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Pernah make punya mama karena facial wash yang biasa aku pake lagi habis. Pas dipake lumayan bagus dan bersih. Tapi hasilnya biasa aja di kulitku setelah beberapa kali pakai. Overall bagus karena ga bikin breakout sama sekali.
N
nurwalylee
Combination, Dark, Warm
aku pernah beli ini pas iklan pertama nya muncul . aku beli karna dia ada scrub yang berfungsi menghilangkan noda atau kotoran yang berlebih sama muka aku . buat tekturkasar, scrubnya apalagi kasar bikin wajah pada sakit gtu walaupu emang hasilnya aku suka lebihh lembut di wajah aku, harga terjangkau dan kemasannya sama aja kaya yang lain tutup nya suka patah karna saking seringnya cuci muka kali ya ? hahaha
I
Iftiani
Dry, Medium Light, Warm
lagi-lagi paling sebel sama sabun muka yang ada SLSnya. pakai ini niatnya buat ngilangin kotoran. eh tapi nyedot minyak di kulit juga. jadinya kulitnya kerasa ketarik dan kering banget deh. repurchase? No
E
erisasrr
Oily, Medium, Neutral
Pake ini pas jaman smp sampe sma. Menurutku ini adalah facial foam ponds terbagus dari sekian banyak nyobain facial wash ponds. pakai facial wash ini bikin wajah jadi ga kusam, wajah jadi keset, terasa bersih, dan langsung keliatan efek cerah di wajah. selain itu, minyak di wajah juga berkurang. selain itu facial foam ini wanginya lembut dan beda dari produk2 facial wash ponds yg lain. dan saat pake fw ponds ini jarang sekali ada beruntus atau jerawat di wajah. kekurangan dari produk ini busanya sangat banyak. padahal cuma pakai sedikit. tapi overall produk ini lumayan bagus
F
fawarani
Dry, Medium Light, Neutral
Membersihkan banget! Aku inget banget pakai ini dulu rasanya muka cerahan setelah cuci muka dan setelah aku rutin pakenya lumayan bikin wajahku membaik. Sama sekali nggak menimbulkan efek samping ataupun breakout. Busanya banyak dan wanginya enak! Repurchase? Hmm no because I found my new favorite fw now.
Q
qholish
Dry Skin, Medium, Warm
Pernah nyobain facial foam ini, busanya banyak , baunya ga gimana2 , dari pertama pemakaian berasa bersih sih tapi muka aku jadi kering sekali dan ga pernah aku lanjutin pakenya , langsung aku kasih ke teman ?
E
elizabethyuliani
Combination, Medium Light, Neutral
Dulu nyobain ini karena sempet ngerasa wajah lagi kusam aja gitu, dan emang selalu cocok sih sama pond's. Kulit wajah jadi lebih bersih dan halus. Packagingnya sih sama aja kayak facial wash pada umumnya ya, easy to carry.
P
pwaulia
Dry, Medium Dark, Warm
entah kenapa semua produk facial washnya ponds selalu cocok diwajah aku, dan yang ini juga pernah aku coba karena penasaran bagus sih bisa angkat semua kotoran diwajah buat yang hobi motormotoran ini cocok banget, tapi kalau pengen memutihkan jangan pake produk ini hehe