Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam

Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam
Cleanser - Facial Wash

Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam

Pond's
3.9 (1.191 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp37.150
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

POND'S Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam merupakan pembersih wajah dengan NIASORCINOLTM dan ACTIVATED CHARCOAL yang membersihkan pori-pori secara mendalam untuk kulit cerah, mulus, bebas minyak berlebih. 

How to use:
 Busakan facial foam dan usapkan pada wajah, kemudian bilas hingga bersih.  

Suitable for:
 Semua jenis kulit, kulit berminyak.   

Ingredients:
 Niacinamide, Activated Charcoal

Rangkuman Review Pengguna

P
poposhang
Oily, Light, Neutral
06 Jul 2018
aku pake ini pas jaman SMA, pake ini jadi bikin kering muka sih, cuman emang bener ngangkat semua kotoran, muka jadi bersih banget sampe temenku nanya "kamu pake krim apa, putih banget" padahal aku jaman sma gk pernah pake krim apa2, pure cuman facial foam ?? jadi bener deh kalo karbon itu bisa ngangkat kotoran2 di muka. ditanya mau repurchase apa enggk kyknya enggk deh, bikin kulit ketarik dn super duper kering kalo pake ini. pake yg lain aja
R
ratiku
Combination, Medium, Warm
05 Jul 2018
Kalo lagi males nyoba2 selalu balik ke dia wkwk. Selain ramah di kantong menurutku dia mayan nyaman sih buat aku. Kalo abis pake itu kulit jadi keliatan lebih cerah seger gitu, trus keset ini yg aku suka hehe. Tapi ya gitu abis make aja itu yaudah b aja. Tapi betenya kalo keadaan kulit lagi kering itu muka rasanya ketarik gitu tapi gatau selalu kembali beli ini beli ini lagi variannya tetep ini juga wanginya ya b aja padahal ?
B
bananiena
Combination, Medium, Warm
05 Jul 2018
menurut gue efeknya sama aja kaya facial foam dari ponds yang varian lain.... enak sih, berasa bersih, mencerahkan juga kalo habis pake ini... tapi gak kasih efek yang uwaw juga.... B aja lah........
N
Novemberian88
Combination, Medium, Neutral
05 Jul 2018
Ini adalah varian pembersih muka Ponds favorit saya. Dengan harga yang super affordable pembersih muka ini benar benar mengangkat berbagai kotoran dan minyak di wajah saya. Setelah menggunakan ini tidak terasa tighteen feelings on my face.
R
Reredbunny
Combination, Medium, Neutral
05 Jul 2018
Kepepet karna pas travelling lupa bawa facial wash, jadi deh beli ini. aku tertarik karna katanya bersihin pori. aku ga berasa apa apa sih. yang bikin sedih, produk ini bikin muka aku agak kering. repurchase? no thanks
S
spasha
Oily Skin, Light, Cool
04 Jul 2018
pernah cobain ini, wanginya enak gituuuu, terus muka gw lembab abis pake ini tapi b aja dimuka gue kaga ada hasil apa-apa, gak bikin breakout yaaa pokoknya b aja sih gampang di cari juga. repurchase? nope
E
eri_bekti
Oily Skin, Medium Dark, Warm
03 Jul 2018
Facial wash merk Pond’s yang cocok di muka aku. Seriusan soalnya yang lain bikin breakout. Paling enak dipake pas pulang kerja soalnya kerasa semua polusi keangkat dari muka. Rasanya bersih dan seger banget tanpa bikin kulit muka kering dan ketarik. Sabunnya lumayan banyak dan bikin puas pas cuci muka.
A
affirrra
Combination, Medium Light, Warm
02 Jul 2018
bagus banget kalo kamu cari facial foam yg bener2 ngebersihin muka, bener2 sebersih itu, kerasanya di muka juga kenceng dan bersih, tapi kalo di aku jadinya malah bikin kulit kering sampe ngelupas2 gitu☹️ bikin cerah juga, tapi aku gamau repurchase karna ga cocok sama tipe kulitku
K
kresensiamt
Oily, Medium Light, Warm
02 Jul 2018
Awal pake pas sd soalnya di saranin sm kakak. Dan pertama kali pake fw ya pons ini. Waktu pemakayan 1 minggu sih bagus bikin muka cerah sm memberi kesan keset gitu (dulu mikirnya kalo keset ya bersih) tp lama kelamaan malah bikin muka beruntusan pol :(
I
IhdaElsalsabilla
Combination, Light, Warm
02 Jul 2018
ini facial foam yg lumayan bagus sih benerbener bisa ngangkat debu gt.. aku biasanya pake ini jarang bgt kalo lg keluar naik motor terus kena debu aja soalnya ini facial foam bikin muka aku kering gitu?
Prev
Laman 93 dari 120
Next