Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam

Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam
Cleanser - Facial Wash

Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam

Pond's
3.9 (1.191 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp37.150
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

POND'S Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam merupakan pembersih wajah dengan NIASORCINOLTM dan ACTIVATED CHARCOAL yang membersihkan pori-pori secara mendalam untuk kulit cerah, mulus, bebas minyak berlebih. 

How to use:
 Busakan facial foam dan usapkan pada wajah, kemudian bilas hingga bersih.  

Suitable for:
 Semua jenis kulit, kulit berminyak.   

Ingredients:
 Niacinamide, Activated Charcoal

Rangkuman Review Pengguna

S
Sifalatifah12
Normal, Medium Dark, Neutral
22 Nov 2018
hay hay hay temen temen semua udah nemu facial foam ato sabun muka yang ampuh blom buat bersihin muka kita supaya tetep sehat dan lembut ..nih ada prodak baru dari ponds nya yaitu ponds beauty clay foam ini mengandung tanah liat yg alami yg bisa mmbuat muka kita tetep sehat lho🤗😎
V
vannysalim15
Combination, Medium, Neutral
22 Nov 2018
sempet repur yang hitam juga. kadang pink kadang yang hitam. beli ini karena lihat temenku bagus di mukanya. kinclong sehat. tetep sama aja sih efeknya sama dengan yang pink. habis cuci muka kelihatan cerah sih terasa terasa ketarik.
S
Shovillah
Normal, Medium, Neutral
17 Nov 2018
dari jaman sma sampe sekarang, kurang lebih udh 7 thn an, ya meski suka gonta ganti kadang yg pink ato item.. tapi oke oke aja di kulitku ga pernah ada masalah sih😆 buat harga nya ya oke banget.. tapi beda kulit beda hasil
A
anisa_dyah
Dry, Medium, Neutral
13 Nov 2018
Pakai ini kepepet karna pas hadalaboku habis eh diminta kakak ngabisin ini sabun. Dari awal udah gak yakin soalnya pasti kering sampe ngelupas di titik deket hidung. Awal pake sih masih oke tp ya cuma ngrasa keset gt (beda pas pake hadalabo), ditambah lagi jarang pake pelembab dsb. And sooo ya begitulah bruntusan iya sampe di bebera titik ngelupas2. Meskipun sabunnya masih tapi aku paksain berhenti n ganti sabun lain. Repurchase noo
L
littleant
Combination, Medium, Neutral
10 Nov 2018
jaman awal-awal kuliah dulu pake ini, bagiku dulu udah seger aromanya, cuci muka pake ini berasa bersih, seger, dan efeknya keset dimuka. waktu itu mukaku normal but agak oily sih trutama di tzone, abis itu nyoba varian lain
S
sheaneee
Combination, Medium Light, Neutral
07 Nov 2018
Pas SMP lagi booming2nya sabun ponds, gw memutuskan untuk coba yang ini karena kulit aku combination juga, pas pake ini ga ksh efek apa2 di aku, ga bikin bruntusan juga, ga bikin muka kering juga, lumayan melembabkan ama bersihin pori2 dengan amat sanga baik.
D
ditaayu94
Oily Skin, Medium, Neutral
06 Nov 2018
Produk baru dari Pond's nih. Namanya Pond's pure white clay foam. Sabun muka unik yg saat digunakan busanya berwarna hitam. Etss.. tidak hanya itu fungsinya juga sangat luar biasaaa. Buat wajah kita ter detox dan bersih cerah secara menyeluruh. Try it guys..
V
Vdwifegita
Combination, Medium Dark, Warm
04 Nov 2018
FW drugstore yg bisa ditemuin di mana aja. Setelah pakai ini berasa bersih banget sih. Tapi sayangnya ada sensasi ketariknya gitu Meskipun gak bikin masalah apapun di kulit, aku tetap gak lanjutin pake. Tapi FW ini tetap masuk daftar FW yg masih bisa aku pakai kalau dalam keadaan darurat. Repurchase ? Maybe
P
permatapp
Dry, Medium, Neutral
19 Oct 2018
Butiran scrubnya ga bikin sakit dimuka, tapi setelah dibilas rasanya kaya masih ada sabunnya licin-licin gimana gitu. Overall oke sih, baru pemakaian pertama. Belom rutin. Sejauh ini masih oke oke aja ini muka.
F
Fannyaurelia
Combination, Medium Light, Cool
11 Oct 2018
Sempet pake ini lama banget bahkan sampe sekarang. Ga tau kenapa kalau sabun muka Pond's ga bisa cocok semua. Cuman beberapa dan ini salah satunya. Bikin bersih dan yang penting bikin breakout di muka!! Masih sering pake tapi ganti gantian sama sabun cuci muka yang lainnya. Repurchase? Ya dong
Prev
Laman 88 dari 120
Next