F
furmuah
Combination, Medium Light, Cool
aku pake ini duluuu banget, pas masih SMA. dulu langganan banget pake ini pas kulit muka belum numbuh tuh bibit2 jerawat dan gerombolannya, dan cocok2 aja ga gimana2 muka bersih. tapi sejak ada si acne ini aku udah ga pake facial foam ini lagi.
I
ica_frz
Combination, Medium, Warm
suka banget deh sama facial wash ini cara kerja nya bagus secara muka aku banyak komedo setelah pakai facial wash ini rasanya muka aku bersih banget, halus, jadi lebih cerah dan komedo yang tadi banyak banget serasa berkurang. repurchase? kayanya enga๐
I
Ianmirantiprabayu
Dry, Medium, Warm
Beli ini karena liat di minimarket dan tergiur embel-embel carcoal. Menurutku sama aja sama facial wash pond's yang lain. Harganya terjangkau, isinya banyak, mudah ditemuin di minimarket. Repurcahse? Kayanya enggak karena banyak facial wash lain yang lebih oke.
D
deannarachels
Oily, Medium Light, Warm
Sering banget pake fw ini yg katanya deep cleansing. Tapi menurutku biasa aja sih karena kadang suka masih ada residunya stlh aku pakein toner. Overall ini bagus sih buat daily facial wash. Harganya juga murah.
L
liaazzah
Combination, Medium Dark, Neutral
waktu belom nyoba skincare aneh2, aku suka pake ini tiap mau aktivitas dan setelah aktivitas. dan alhamdulillahw ajahku ga breakout atau lainnya. ini menurutku cocok buat yg baru2 pake skincare atau buat remaja karena efek bersihinnya dapet banget.
L
liaazzah
Combination, Medium Dark, Neutral
udah dari lamaaa banget pake ini. aku selalu cocok2 aja pake produk2nya pond's karena menurutku dia ringan. facial wash ini dipakenya juga ga terlalu bikin kulit ketarik dan yg pasti setelah pake ini kotoran rasanya terangkat semua. harganya juga lumayan murah.
W
Wardatunns
Dry, Medium Light, Neutral
aku suka produk ini ๐ di aku ngga bikin jerawatan dan ngga bikin kering. produk ini bener bener bersihin wajah aku (sehabis pake micellar water aku pake facial foam ini). aku beli produk ini di selang seling aja sama sabun cuci muka ponds yang warna pink itu. soalnya yang cocok cuma dua itu. oh sama satu lagi yang sabun cuci muka ponds buat jerawat (dipake pas lagi jerawatan aja). itu 3 produk itu cocok di kulit aku. padahal aku udah cobain merk lain ga ada yg cocok di aku. jadi yaudah aku terusin aja pake ponds.
J
Jeve24
Combination, Medium Light, Neutral
beli ini karena review bagus dari beauty vloger. pemakaian pertama minyak di kulit ak jdi hilang. setelah pemakaian ke 2 besok pagi nya muka jadi breakout parah. bau nya jg kurang suka. sedih deh baru 2x pakai tpi ga cocok :(
N
nini_cute
Combination, Medium Light, Neutral
Aq beli ini pas travelling lupa bawa facewash. Jujur ini lumayan enak gak terlalu bikin kering dan efek membersihkan dan mencerahkannya dapat banget. Aq pake sampe habis dan selama pemakaian ga ada iritasi sama sekali malah wajahku tetap terasa lembap aja. Produk yang bagus harga murah dan gampang dicari๐๐ป
A
aicitea
Combination, Medium, Neutral
Ini menurut gw bagus banget. Masih jadi pilihan buat dibawa2 kalo traveling. Kenapa? Karna ini bener2 angkat kotoran debu banget. klo habis pke ini tuh langsung cerah. Dan klo lagi traveling pasti donk banyak kena debu, minyak berlebih dan kering bersamaan. ukuranny jg ada yg travel size, enak dibawa kemana2.