Face Foam Centella Asiatica

Face Foam Centella Asiatica
Cleanser - Facial Wash

Face Foam Centella Asiatica

NPURE
4.3 (1.045 Ulasan)
97% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp90.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Face Foam Centella Asiatica dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Membantu membuat kulit wajah bersih dari sisa kotoran, kulit tampak lebih cerah, merawat kulit berjerawat, serta kulit terasa halus dan segar. Dapat digunakan setiap hari.

Rangkuman Review Pengguna

D
Dorisjacobus
Oily, Medium Light, Warm
14 Sep 2020
Rekomen
Bentuk botolnya foam, jadi gk perlu susah-susah bikin busa lagi, tekstur foamnya lembut dan efektif menyegarkan waja, serta kulit terasa halus. Bisa untuk kulit wajah berminyak karena mengandung centella asiatica, green tea dan niacinamide.
Usage: 1 week - 1 month Whatsapp
U
Ursula_Meta
Combination, Medium Dark, Warm
14 Sep 2020
Rekomen
Salah satu facial Wash yang efektif banget melembabkan kulit wajah, aromanya soft, teksturnya lembut, nyaman banget dipakai, ga ada efek panas atau iritasi, wajah jadi halus lembut, packaging juga oke banget.
Usage: 1 week - 1 month Instagram
P
Pujaokzalia
Normal, Medium, Warm
14 Sep 2020
Rekomen
First time aku pake produk cica foam ini aku suka banget! Busa nya lembut, ga bikin muka kering dan pasti nya mengontrol minyak berlebih. Untuk packaging nya super duper mewah banget ada aplikatornya gitu jadi lebih praktis dan higenis, selain itu untuk wanginya sendiri enak ya soft pokoknya cica foam npure ini rekomen banget buat kalian yang punya kulit sensitif :) so far cocok bgt di aku kerasa banget membuat kulit wajah ku jadi lembut jerawat berkurang.Pokoknya my love
Usage: 1 week - 1 month Instagram
R
renataaprianti
Combination, Medium Light, Neutral
14 Sep 2020
Rekomen
Selalu suka sama produk yang mengandung centella asiatica. Termasuk produk ini. Facial foam dengan aplikator pump yang gampang banget untuk dipakai. Pckagingnya juga travel friendly (ini penting!). So far pemakaian jerawat maskne alias jerawat karena pake masker jadi calming dan cepet ilang.
Usage: 1 week - 1 month PR Package
S
Shovya
Oily, Medium Light, Cool
14 Sep 2020
Rekomen
Sukaaa banget sama facial foam ini, soalnya packagingnya itu unik banget, pada pump-nya udah sekalian ada brush nya gitu dengan karet super lembut jadi ga mengiritasi kulit. Pas banget buat wajahku yg sedang berjerawat, soalnya dia membantu calming jerawat yg meradang gitu. Menghasilkan busa instan, praktis penggunaannya dan isinya juga banyak. Wah, ini sin menurut aku worth dan recommended banget 😍
Usage: 1 week - 1 month Brand website
F
Flowrin
Oily, Medium, Warm
14 Sep 2020
Rekomen
Suka banget sama packaging nya udah dapat brush wajah jadi ngga usah kena tangan kalau pakai! Saat kupake ngrasa kalau teksturnya cair dan busanya dikit, dan setelah memakai selama seminggu wajahku jadi tidak mudah berjerawat dan ngrasa minyak di wajah berkurang
Usage: 1 week - 1 month PR Package
C
cindyvolta
25 - 29
14 Sep 2020
Rekomen
Yang pertama aku notice dari produk ini adalah pump-nya. Selalu suka sama face wash yang bentuknya pump seperti ini. Busanya soft banget dan lembut, gak bikin kulit kita berasa ketarik setelah pemakaian. Aromanya cuma enak, soft gitu. So far ini produk favorit aku!
Usage: 1 week - 1 month PR Package
Y
yuniiapr_
Oily, Medium Light, Neutral
14 Sep 2020
Rekomen
Pertama kali coba centella asiatica facial foam ini ringan banget, ga ribet busa nya lembut banget dan setelah cuci wajah ga ketarik/kering gitu setelah bilas, aplikatornya kece bantu banget deep cleansing apalagi kalau sehabis makeupan. Tapi agak boros diaku sih karna sekali pump aku suka banget ngeluarin banyak foam nya. Overall selama pake 1 mingguan kulit berasa lebih bersih banget setelah cuci wajah pake centella asiatica facial foam ini
Usage: Less than 1 week PR Package
N
nayla23
Combination, Medium Light, Neutral
13 Sep 2020
Rekomen
Suka banget sama facial wash ini. Jadi wajahku itu lagi breakout dan setelah pakai ini, jerawatku yang aktif dan memerah jadi mulai kering dan gak merah. kalau di pegang juga sudah gak sakit. untuk di kulit berminyak juga cocok karena setelah pakai ini wajah terasa keset gitu.
Usage: 1 week - 1 month Instagram
N
Nadiaemka
Dry, Medium, Neutral
13 Sep 2020
Rekomen
Aku suka formatnya yg cair dn foamy gitu, jd lebih irit sih menurut ku dn juga simple. Ngga harus pake air dulu untuk bikin foamnya, jd ngga harus pake di.kamar Mandi. Packaging nya cute Lucu suka. Wanginya juga Seger dn hasil akhirnya ngga bikin Kaya sensasi ketarik
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 99 dari 105
Next