Face Foam Centella Asiatica

Face Foam Centella Asiatica
Cleanser - Facial Wash

Face Foam Centella Asiatica

NPURE
4.3 (1.045 Ulasan)
97% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp90.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Face Foam Centella Asiatica dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Membantu membuat kulit wajah bersih dari sisa kotoran, kulit tampak lebih cerah, merawat kulit berjerawat, serta kulit terasa halus dan segar. Dapat digunakan setiap hari.

Rangkuman Review Pengguna

F
Fausstine
Combination, Light, Warm
13 Sep 2020
Rekomen
Dari packagingnya aku suka banget! Botolnya itu pump, lumayan gede dan transparan jadi kita bisa lihat produknya secara langsung. Di kepala pumpnya juga terdapat brush yg bisa untuk exfoliating gitu. Brushnya dari silikon dan halus jadi ga ngelukain kulit. Tekstur nya sendiri itu cair, dan busanya halus banget. Dan mnrt aku kotoran di wajah bisa keangkat dengan baik pake face wash ini. Setelah pake face wash ini, kulit langsung berasa halus dan bersih bgt. Yg aku suka, ga bikin muka ketarik gitu. Recommend bgt buat kalian yg berjerawat.
Usage: 1 week - 1 month PR Package
M
Mallma
Combination, Medium Light, Neutral
13 Sep 2020
Rekomen
Baru punya facialwash yang keluarnya langsung busa hehe unik banget foamnya lembut trs gk bikin kulit wajah berssa ketarik dan setelah dibilas gk licin kok. Recomended✨ pokonya pasti menetap di facial wash ini
Usage: Less than 1 week Brand website
N
nanditadtya
Combination, Medium Light, Neutral
13 Sep 2020
Rekomen
suka banget sama packaging nya jadi lebih higienis, busanya juga gentle banget ga bikin kering dan ketarik aromanya juga enak, dengan packaging yang kaya gitu bisa lebih ngebantu mengangkat kotoran dan sel kulit mati
Usage: 1 month - 3 months Instagram
Y
yourwilddaisy
Combination, Medium Light, Warm
12 Sep 2020
Rekomen
Aku dapet yang kemasan pump nya ada brush nya tapi sayang itu sama sekali ga guna buatku, kulitku terlalu sesnsitif dan pas pertama kali coba pakai brush nya sakit banget bahkan sampe keesokan harinya masih terasa sakit. Produknya sendiri sebenere bagus, busanya banyak tapi super soft dan tidak membuat kulit ketat setelah dibilas. Baunya juga enak, bau fresh green apple. Buat kalian yg kulitnya sensitive mending gausah pakai brush nya, aku biasa pakai pump brush ke telapak tangan baru aplikasikan ke kulit.
Usage: 1 week - 1 month PR Package
R
Resyanursyam
Combination, Medium, Neutral
12 Sep 2020
Rekomen
First time aku pake produk cica foam ini udah kerasa banget manfaat nya salah satunya membuat kulit wajah ku jadi lembut jerawat berkurang, yang lebih beda dari cica foam ini adalah packaging nya super duper mewah banget ada aplikatornya gitu jadi lebih praktis dan higenis, pokonya cica foam npure ini rekomen banget buat kalian yang punya kulit sensitif :)
Usage: Less than 1 week Instagram
I
Inafernando
Combination, Medium, Neutral
12 Sep 2020
Rekomen
Buat kalian yang sedang bermasalah dengan jerawat tapi membutuhkan face wash yang ringan, tidak bikin kering muka atau pun seperti tertarik ini sih jawabannya karena bahan dasar utamanya yang Aqua, kandungan Real Centella Leaves, Green Tea, Mix Fruit Extract dan Niacinamide membantu membuat kulit wajah bersih dari sisa kotoran, kulit tampak lebih cerah, merawat kulit berjerawat, serta kulit terasa halus dan segar. nah yang dikuatkan itu bentuknya foam, satu pum aja itu bisa buat untuk satu wajah, setelah dibalas itu nggak bikin kulit jadi kering dan ketarik. produk ini tuh udah PARABEN FREE, ALCOHOL FREE, SLS FREE, MINERAL OIL FREE jadi aman buat kalian yang berjerawat, sensitif bahkan untuk kulit kering pun ini masih oke karena ada efeknya ngelembab pinnya dan gak bikin kering.
Usage: 1 week - 1 month Instagram
S
Shantyk22
Dry, Medium, Warm
11 Sep 2020
Rekomen
face foam ini super praktis dipakainya gak perlu di tuang lagi dengan air. tapi cukup ditekan aja dan busanya langsung keluar bnyak. awal pemakaian memberikan sensai yg segar dipermukaan wajah. dan packagingnya bagus buat dibawa kemana2 karna praktis banget
Usage: Less than 1 week Instagram
O
OnieCallista
Combination, Medium Light, Neutral
10 Sep 2020
Rekomen
aku suka banget sama produk 1 ini! Busa nya lembut, ga bikin muka kering dan pasti nya mengontrol minyak berlebih.. ❤️ Selain itu wangi nya juga soft banget.. Cocok buat kalian yg kulitnya berjerawat.. Dilengkapi juga dengan aplikator untuk memudahkan kalian mencuci muka.. Aku rekomendasiin banget produk ini buat kalian! 😘
Usage: Less than 1 week PR Package
M
Mutiaradwi2525
Oily, Medium Light, Neutral
10 Sep 2020
Rekomen
Si excited akhirnya Nemu pembersih wajah yang bentuknya sabunnya kaya air jadi bener bener enak banget dipake ini jadi busa super lembut Tempat brushnya higenis juga Nah ada brush yang buat bersihin wajah ga kasar dan ga terlalu halus jadi pas di wajah Pdhl aku sensitif tapi baik aja dipake Bagus banget so far aku pake ga bkin komedoan dan juga bersih pake ini
Usage: 1 week - 1 month Gift
A
ameynunnik
Normal, Medium, Neutral
10 Sep 2020
Rekomen
N'pure Centella Asiatica Facial Wash walau klaimnya untuk kulit berjerawat to oily tp untuk kulit normal masih ok ga narik, busanya lembut,bersih mengangkat kotoran dan aromanya menenangkan membuat klit lbh cerah halus dan segar
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 100 dari 105
Next