Face Foam Centella Asiatica

Face Foam Centella Asiatica
Cleanser - Facial Wash

Face Foam Centella Asiatica

NPURE
4.3 (1.045 Ulasan)
97% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp90.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Face Foam Centella Asiatica dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Membantu membuat kulit wajah bersih dari sisa kotoran, kulit tampak lebih cerah, merawat kulit berjerawat, serta kulit terasa halus dan segar. Dapat digunakan setiap hari.

Rangkuman Review Pengguna

R
restidiyah
Oily, Medium, Neutral
08 Oct 2019
Rekomen
buat saat ini, doilah andalaku. kulitku oily dan lumayan sensitif, biasanya kalau nggak cocok sama suatu produk langsung beruntusan. tapi si doi ini aman, nggak buat beruntusan, nggak bikin minyakan juga, malah bikin kulit lembut dan agak cerahan gitu. repurchase? of course ❤️
Usage: 1 month - 3 months Brand website
I
Indriindriindri
07 Oct 2019
Untuk kulit aku yg berminyak sih Alhamdulillah ok banget, kayanya so ini yg paling nyata efeknya ngurangin minyak tapi at the same time bikin kulit kenyal jg. Tadinya mau kasih 5 bintang tapi problemnya pumpnya itu kok cepet agak aus yaa hik hikk hehee padahal baru kepake separo.. But still masih sangat minat untuķ repurchase krn efeknya sebagus itu di kulit aku
Usage: Less than 1 week
Y
yliadwi
Combination, Dark, Neutral
20 Sep 2019
ndak cocok di kulit kombinasi aku, jadi kaku ketarik gitu mukanya. terus jadinya bersisik kering gitu di wajah. tapi untuk rangkaian yang lain sih masih baik-baik saja.
Usage: Less than 1 week
A
alvin48
Combination, Light, Cool
25 Aug 2019
dia bikin kulit kering agak ketarik, bikin kulit jd agak kasar dan agak muncul bruntusan dikit di jidat, *padahal overexfoliasi ku udh hampir sembuh tiap cuci muka udh gk merah merah lg, tp pas pake ini jd agk merah merah lg di idung dan di area pipi samping idung tiap abis cuci muka😢 *tp kykny emg kulit ku aj kali yg bermasalah soalny semenjak kena overexfoliasi sama sekali gk bisa pke fw yg berbusa gitu😔 mlh jd kering bgt
Usage: Less than 1 week Shopee
H
hawaiiydnef
Combination, Medium Light, Neutral
16 Aug 2019
Facial foamnya ini merupakan favoritku bgt krn kemasannya bagusss gt (mirip facial wash nya Neogen), dan doi bikin Foam yang lembuttt bgt di kulit. ditambah daon Centella Asiatica nya bikin aku ga yakin kalo foam ini bagus bgt utk jenis kulit yg oily sensitice acne prone. superrrr sukakkk 😍😍😍🤔 aku ud nyetock banyak di rumah hehe
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 105 dari 105
Next