D
Debbykinclong
Oily Skin, Medium Light, Warm
Buat rangkaian skincare yg lagi inn pake cica... boleh lah aku so far g ada komplen sama skali sama product ini. yah ga berharap wow juga ... overall bagi aku ini OKE. karena aku beli sengaja pas aku jrawatan. ga mempan ... wajar juga si krn kan facial foam... bukan serum. tp untuk daily use oke... secara harga ... better hadalabo kalo effectnya ga cetar dan cm oke aja buat daily cleanser
Usage: 1 month - 3 months
aeon
R
rosseedr
Combination, Medium, Warm
fw ini enak sih menurutku. ga keset setelah dibilas dan aromanya soft. uda sekitar 4hari ini make sama tonernya juga. tapi anehnya kok mulai muncul bruntusan yaaa. ntah ini karna tonernya atau fw nya. soalnya emang kurang sreg sih sama teksture tonernya
Usage: Less than 1 week
Tokopedia
V
vee_129
Oily, Medium Light, Cool
cucok banget sama kulitku yang berminyak jd bikin kering tapi moist, terus bikin sensasi dingin si wajah. Ini pertama kalinya sih make dan ketagihan pengen re purchase lagi. pas pemakaian ngga butuh air juga karena bentuknya foam jadi bisa langsung dipake di wajah
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
S
Sarahaubi
Combination, Medium, Neutral
emng lagi melakukan pencarian facial wash yg cocok karna muka lagi berubah bgt kondisinya. dan make facial wash ini itu yg tdinya sempet cocok jdi gacocok samsek. akhir nyoba ini karna penasaran wktu itu ada di offline store kesayangan di kota aku. kepo karna lucu dan kebetulan ada cica nya. dan pas di pake cairannya lgsg jadi busa lembut gitu. setelah di pake beberpa lama keliatan bgt muka jadi alusan. tekstur2 di muka jdi alus juga, cerahan. suka pokonya. minesnya adalah rada cepet abis. tiap make cukup 2 pump dan abisnya 1 bulanan lbh dikit. dan ini udh botol k 3 sih. dan akan terus repurchase
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
T
tukang__bakso
Oily Skin, Medium, Neutral
di kulit aku dia gk bikin kulit kering sm sekali, dan rasanya enteng aja gitu, udh pake 3 bulan lebih dan aku rasanya di kulit berminyak aku jd lebih ngontrol minyak, di ingredients nya juga gk ada SLS/SLeS atau sulfate-sulfate lainnya, kalau gk salah dia gk ada paraben juga, kekurangan nya mungkin di harganya yg agk pricey, apalagi buat face wash yg dipake di mukanya cmn sekitar 30dtk-1mnt, tp bakal ttp repurchase kalau ada budgetnya sih
Usage: 3 months - 6 months
makeuppucino
R
rizkieyk
Combination, Medium Light, Neutral
aku suka banget sama produk ini, dia wanginya calming banget dan bentuknya kalo pas dikeluarin dari pump itu foam gitu, pas dipake halus banget jadi kayanya emang cocok banget buat kulit sensitif, jadi aku lebih suka kalo dipake pas pagi aja
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
mariaagis
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Karena lagi hype banget produk centela ini makanya aku beli waktu itu beli paket sih soalnya diskon, untuk sabun cuci mukanya enak karena langsung berbentuk foam aja klo pas di pencet dari wadahnya dan itu gak bikin muka kering dan lembab buat jerawat juga ngebantu banget untuk bikin calming
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
B
bellaap17
Combination, Medium, Neutral
Sebenernya mau beli fw foam yang dari brand korea tapi bisa nemu versi dupe lokalnya dari n'pure ini. Kandungannya aman smua kalo dicek di cosdna dan gak mengandung peg. Satu pump bisa sewajah bahkan leher juga. Pumpnya bagus dan kerasa ngebersihin tapi bikin wajah jadi lembab dan kenyal setelahnya. Kalo mau ada jerawat ngebantu banget bikin cepet kering. Buat double cleanse juga oke punya. Ada bau herbal tapi lebih ke wangi seger gitu. Isinya juga 100 ml, di aku bisa dipake 3-4 bulan.
Usage: 1 week - 1 month
Sociolla
P
Pammy_sastro
Combination, Medium, Neutral
Kemasan: botol dengan tutup pump dengan penghasil busa. Isi: sabun cair dengan warna bening; bertekstur cair; terdapat daun pegagan asli di dalamnya. Hasil: kulit menjadi bersih dan segar; tidak meninggalkan rasa kesat di wajah; tidak perih ketika diaplikasikan di kulit wajah yang sensitif.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
Chikandriyani
Combination, Medium Dark, Warm
di claim bisa bikin kulit halus dan memang sesuai sama claimnya. ini salah satu andalan aku buat bikin muka ga kering setelah pake tonernya. Dan setelah agak lama, muka aku agak berminyak tapi ga banyak, masih wajar.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee