Low pH Good Morning Gel Cleanser

Low pH Good Morning Gel Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Low pH Good Morning Gel Cleanser

Cosrx
4.3 (4.550 Ulasan)
90% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp130.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Good Morning Gel Cleanser dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

COSRX Low pH Good Morning Cleanser adalah pembersih wajah dengan formula lembut yang bagus digunakan pada pagi hari. Mampu membersihkan kulit sensitif sekalipun dengan lembut berkat kandungannya yang memiliki kadar acid yang mirip dengan kadar pH kulit. Gel cleanser ini mampu menenangkan, mengeksfoliasi, melembapkan sekaligus membersihkan kulit wajah. Pembersih wajah ini juga mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan minyak berlebih yang muncul selama tidur sehingga wajah menjadi bersih dan segar.

How to use:
Pijat wajah dengan lembut menggunakan Low pH Good Morning Gel Cleanser secukupnya pada kulit wajah yang telah dibasahi. Bilas dengan air hangat. Tepuk-tepuk wajah hingga kering, dan lanjutkan ke perawatan wajah selanjutnya.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Lauroyl Methyl Isethionate, Polysorbate 20, Styrax Japonicus Branch/Fruit/Leaf Extract, Butylene Glycol, Saccharomyces Ferment, Cryptomeria Japonica Leaf Extract, Nelumbo Nucifera Leaf Extract, Pinus Palustris Leaf Extract, Ulmus Davidiana Root Extract, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Flower Extract, Pueraria Lobata Root Extract, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Betaine Salicylate, Citric Acid, Ethyl Hexanediol, 1,2-Hexanediol, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Sodium Benzoate, Disodium EDTA

Rangkuman Review Pengguna

G
grassyhikiriin
Oily, Medium Dark, Warm
16 Jun 2022
Rekomen
Gila gatau mau bilang apalagi, INI BAGUS BANGETT!! Aku pakai udah dari 2019 sampai sekarang gak pernah ganti2 fw lagi saking udah jatuh cinta sama fw ini!😭 bagus bgt dia gak bikin muka ketarik after bilas, lembabnya juga oke, bakal repurchase sih sampe bosen😭❀️❀️
Usage: More than 1 year Shopee
N
njriv_
Normal, Medium, Warm
15 Jun 2022
β€’ Mungkin kalo sekarang harganya ga terlalu mahal kayak dulu, untuk ukuran 50ml harganya sekitar 30-50an dan gw dpt harga 35 pas promo. ✨ yang gw suka dari produk ini adalah Gak bikin kulit ketarik, calming, Lembab, jadi Halus gitu kulitnya dan lumayan ada efek mencerahkan pas selesai cuci muka. πŸ’ untuk menyamarkan bekas jerawat harus di bantu lagi sm skincare lainnya, dan kalian jangan shock kalo wanginya kayak kayu putih yaπŸ˜‚ malah menurut gw ini face wash enak bgt buat meredakan pilek 🀣
Usage: Less than 1 week TikTok shop
U
utariprabawati19
Combination, Medium, Neutral
14 Jun 2022
Rekomen
Sabun muka yang enak banget, gabikin kering, setelah pake ini mukaku lembut banget meskipun busanya sedikit tapi menurutku ini bener2 ngebersihin muka banget, harganya pricey untuk ukuran sabun cuci muka tapi worth it! pokonya sabun muka ter-PW 😘
Usage: 3 months - 6 months Shopee
P
pistajaa
Dry, Medium, Neutral
14 Jun 2022
Rekomen
MY LOVEEE, SECINTA INI SAMA INI FACEWASH 😭😭😭😭😭😭😭 muka aku sensitive parah, sering gunta ganti ss kalo gacocok. dan cuma pake facewash ini aja karna blum nemu skincare lain yg cocok, klo abis breakout bintik bintik merah aku cuma pake ini dan besoknya boom!!!! langsung sembuh kadang bintiknya ilang, kayanya aku gabakal ganti facewash lagi deh, harganya juga murah binggo dengan isi 150ml itu udh murah bgt!!! setahun lebih abisnya
Usage: Less than 1 week Shopee
S
shabrinasy_
Combination, Medium Light, Neutral
14 Jun 2022
Rekomen
beli ini karena liat temen2 aku pada pake, dia fine2 aja di kulit aku ngga perih ga nambah jerawat juga, tapi dia cuma bersiin muka aja gitu, kalo ada jerawat juga ga kering / cepet ilang, ga exfoliate juga, jadi tetep harus punya skincare lain buat tambahan, packaging normal kalo buat travelling harus pake plastik lagi soalnya dia kalo kegencet tutupnya bisa kebuka, tekstur nya gel dan dia bening, wangi lemon sedikit, foam nya normal seperti face wash pada umumnya, cocok buat kulit normal to oily, buat kulit aku yg kombinasi dia oke T-zone aku bersih dari minyak dan area pipi aku yg cenderung kering tetep amanπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
Usage: More than 1 year Watson
P
prnmasari
Combination, Light, Neutral
13 Jun 2022
awal tau sabun muka ini karna di rekomendasiin orang orang dari tiktok atau youtube, katanya baguss banget buat muka dan tekturnya juga gentle, tapi sayangnya gak cocok di akuu jadi yaa gak kupake lagi dan sempet jadiin sabun badan wkwk untungnya gakena napa sih badanku
Usage: More than 1 year Sociolla
A
aprilia2507
Combination, Medium Light, Neutral
13 Jun 2022
Rekomen
ini gel cleanser super wort it buat di beli sih karna ringan dan ga bikin ketarik apa lagi buat yang kulit nya sensitif gada aroma menyengat atau apapun beneran-bener nyaman di pake sih walau agak mahal cuma menurutku sih wort it banget apa lagi yang kulit nya rewel
Usage: Less than 1 week Tokopedia
S
saskiazaaza
Normal Skin, Light, Neutral
10 Jun 2022
Rekomen
Aku rekomendasiin pake produk ini, khususnya yg kulitnya rewel pake facial wash manapun. Aku pake ini buat jerawat jg cocok dan setelah pake ini jg seger dan lembab, kek brasa adem mukanya. Walau pricey sih tapi worth it buat kulit. Kek, bahan2nya bagus2 buat kulitku spt fragrance free, alcohol free, sls free, dan paraben free. Emg pricey sih, 50ml aja ada 50 rb tapi beneran bagus sih
Usage: 1 month - 3 months Shopee
C
Chicha8
Combination, Medium Dark, Warm
10 Jun 2022
Rekomen
kasih 4 dulu ya krn bru pertama kali pakek.dr dl pengen bgt nyobain ini krn ktnya bagus gentle utk smua kulit khususnya utk acne prone oily sensitif kyk aku. tekstur nya gel..cuma dipake 2 pump busanya udah banyak. ini aku suka sekali krn ngerasa bersih muka. plusnya lg dia gak bikin muka ketarik atau kering udahnya.gak ada wangi2 menyengat juga. tp sekilas aroma nya mirip face wash yg suka aku beli di klinik2 kecantikan gitu. mudah2an cocok pakek ini...
Usage: Less than 1 week Shopee
T
tyasty
Combination, Medium, Neutral
08 Jun 2022
Rekomen
kalo kamu lg breakout dan mau balik ke basic skincare ini fw super bagus bgtttt omg ga bikin ketarik tp after feel nya ttp super bersih. cocok banget dijadiin kombinasi sm basic skincare buat calming breakout. dan juga less foam ya jadi ga terlalu hars di kulit
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 104 dari 456
Next