Low pH Good Morning Gel Cleanser

Low pH Good Morning Gel Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Low pH Good Morning Gel Cleanser

Cosrx
4.3 (4.550 Ulasan)
90% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp130.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Good Morning Gel Cleanser dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

COSRX Low pH Good Morning Cleanser adalah pembersih wajah dengan formula lembut yang bagus digunakan pada pagi hari. Mampu membersihkan kulit sensitif sekalipun dengan lembut berkat kandungannya yang memiliki kadar acid yang mirip dengan kadar pH kulit. Gel cleanser ini mampu menenangkan, mengeksfoliasi, melembapkan sekaligus membersihkan kulit wajah. Pembersih wajah ini juga mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan minyak berlebih yang muncul selama tidur sehingga wajah menjadi bersih dan segar.

How to use:
Pijat wajah dengan lembut menggunakan Low pH Good Morning Gel Cleanser secukupnya pada kulit wajah yang telah dibasahi. Bilas dengan air hangat. Tepuk-tepuk wajah hingga kering, dan lanjutkan ke perawatan wajah selanjutnya.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Lauroyl Methyl Isethionate, Polysorbate 20, Styrax Japonicus Branch/Fruit/Leaf Extract, Butylene Glycol, Saccharomyces Ferment, Cryptomeria Japonica Leaf Extract, Nelumbo Nucifera Leaf Extract, Pinus Palustris Leaf Extract, Ulmus Davidiana Root Extract, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Flower Extract, Pueraria Lobata Root Extract, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Betaine Salicylate, Citric Acid, Ethyl Hexanediol, 1,2-Hexanediol, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Sodium Benzoate, Disodium EDTA

Rangkuman Review Pengguna

I
izatulganiasih
Normal, Medium Light, Warm
22 Jun 2022
Rekomen
🌹aku pake ini krn lagi mau balik ke basic skincare so aku cari skincare yg gentle gentle gitu. nah liat review di twitter ko pada bilangnya bagus, gentle juga seperti yg aku cari kan. akhirnya mutusin buat beli ini dong. and yaaaa, dia gentle, teksturnya gel bening gitu, pas dipake busanya ngga banyak jadi ngga bikin ketarik, abis dipake juga kek ngerasa halus aja wajahnya. ada jerawat jadi cepet mateng pas dipakein ini, komedo juga berkurang🌹
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
icaacicuu
Combination, Medium Light, Cool
21 Jun 2022
Rekomen
kesukaan banget pas nyobain ini, beberapakali beli lagi karena emang sebagus itu dan bersih banget di muka gak bikin kering, ga pedih juga busanya juga gak banyak dan gak bikin males cuci muka deh pokoknya suka banget deh sama facial wash ini
Usage: 6 months - 1 year Tokopedia
N
nanaaa2504
Combination, Medium Light, Neutral
21 Jun 2022
Rekomen
Awal coba ini krn beli trial kit cosrx yg kecil2 itu. Dan ternyata bagus banget dong. Jaman itu gentle cleanser lokal blm ada, jd begitu abis ya lsg repurchase lg krn seenak itu. Sempat beralih ke gentle cleanser lain yg feelnya persis cosrx ini tp dg harga seperlimanya doang, tp sayang jd jerawatan terus. Yaudah balik lg deh ke cosrx dan jerawat langsung jarang muncul. Sebel gak sih perkara sabun yang cuman bakal kebilas aja bisa bikin jerawatan ternyata. Udah deh habis ini bakal selalu sedia cosrx di rumah.
Usage: More than 1 year Tokopedia
S
synzl
Oily, Medium Light, Neutral
21 Jun 2022
Rekomen
awalnya penasaran karena banyak yang pake face wash ini dan akhirnya mutusin buat beralih ke produk ini. teksturnya gel dan ga berbau menyengat, face washnya juga bagus karena pas cuci muka benar-benar bikin kerasa banget ngangkat minyaknya. tapi aku ngerasa setiap habis cuci muka kalau produk ini kayak terlalu narik kulit wajahku walaupun nggak bikin kering.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
SophieSH
Combination, Medium Light, Warm
21 Jun 2022
Rekomen
nggak salah sih dia sempet hype banget dulu, emang bagus 👍 sekarang emang gentle cleanser udah bertebaran dimana2 tapi so far baru dia yg bener2 bikin kulitku kerasa lembab setelah cuci muka. dia gel bening gitu, wanginya kayak obat di apotek 😅, busanya minim
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
sherlyoktaviaa
Oily, Medium Light, Neutral
21 Jun 2022
Rekomen
selalu senang cobain yang travel size. tekstur sabunnya gel, bening, pokoknya gentle. waktu di apply gak banyak busanya, tapi rasanya bersih aja di muka. setelah di bilas jga ga bikin muka ketarik. memang ga ada efek yang wow, cuma terasa bersih, lembab.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
natasya223
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
20 Jun 2022
Rekomen
Teksturnya gel dan wanginya jg gak aneh” ataupun menyengat so far di aku cocok, tapi nothing special just a basic facial wash. Aku ngerasa kemasan tubenya terlalu besar dan lebih ribet daripada kemasan pump, jadi mungkin gabakal repurchase hehe
Usage: 3 months - 6 months Sociolla
S
Salma_Zakiya
Combination, Medium, Neutral
18 Jun 2022
Rekomen
Cuci muka yang mengandung BHA tapi ga bikin kering maupun iritasi sama sekali. Wanginya juga menyegarkan dan ga terlalu banyak busanya. Kekurangannya cuma satu, tutupnya gampang banget keputer, jadi harus hati-hati bocor.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
L
Liza_claudia
Dry Skin, Light, Neutral
17 Jun 2022
Rekomen
nyobain punya temen pas itu nginep dadakan... now i know why some people love much this fw 🤣... teksurnya gel bening dia emg basicly g mengandung fragrance tp d hidung aku agak mirip bau obat (?) gitu si... but not anoyying habis d basahin pake air udh fine2 ajh... ini cleanser yg gentle bs bgt bwt sgala jenis kulit gak bkin ketarik... afternya wajah lbh kerasa bersih ajah
Usage: Less than 1 week PR Package
L
lailaseptia
Combination, Medium, Neutral
17 Jun 2022
Rekomen
nyobain ini pada awalnya dikarenakan mudik dan nyari facial wash yang travel friendly. teksturnya gel bening dan gentle banget waktu diaplikasiin, dia wanginya rada samar dan sama sekali nggak mengganggu sih di aku. feels cuci mukanya enaaak bangett, tetap berasa bersih padahal bukan tipikal yang busanya banyak. dan yang pasti gak bikin feels ketarik setelah cuci muka. this one is one of the best face wash I've ever tried sih, love this.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 103 dari 456
Next