Gentle Skin Cleanser

Gentle Skin Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Gentle Skin Cleanser

Cetaphil
4.2 (15.731 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp112.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gentle Skin Cleanser 5 dari Cetaphil dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cetaphil Gentle Skin Cleanser mengandung formula gel yang telah terbukti secara klinis memberikan hidrasi yang sangat baik untuk melindungi dari kekeringan, sambil membiarkan kulit terhidrasi setelah dibersihkan. Diformulasikan untuk menghilangkan kotoran, riasan dan debu dengan lembut namun efektif, ditambah campuran niacinamide (vitamin B3), panthenol (pro-vitamin B5) dan gliserin yang menghidrasi untuk menjaga lapisan kelembapan alami kulit. Melindungi dari 5 tanda sensitivitas kulit termasuk lapisan kelembapan terganggu, tidak nyaman, dehidrasi, kaku, kasar.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian wajah dan tubuh. Dapat digunakan dengan atau tanpa air.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Glycerin, Cetearyl Alcohol, Panthenol, Niacinamide, Pantolactone, Xanthan Gum, Sodium Cocoyl Isethionate, Sodium Benzoate, Citric Acid. FIL.1747.V00

Rangkuman Review Pengguna

A
Audreyharum_
Dry Skin, Light, Cool
06 Feb 2025
Rekomen
sukak banget sama cetaphil gentle cleanser ini, cerita sedikit dulu wajahku tuh kering bangett soalnya eamg aku dulu pakai facial wash yg lain sebelum kenal cetaphil terus aku cobak lah cari informasi tentang facial wash yg ramah dikulit kering aku, alhasil sumpaah aku cocok banget sama cetaphil ini ga bikin kering sama sekali dan lembab, dan sekarang aku dah pake ini lebih dari setaun gaiss😭✨ sampe aku abis berapa botol lupaa udah kebuang saking cintanya sama facial wash inii
Usage: More than 1 year Watson
J
jovancalintang
Combination, Medium, Neutral
06 Feb 2025
Rekomen
Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini beneran the best dan GONG bgtt sihh! Teksturnya beneran lembut di kulit, after cuci muka nggak bikin kulit ketarik atau kering sama sekali. Buat yang kulitnya sensitif, ini beneran aman dan nyaman banget, nggak bikin iritasi atau kemerahan. Kalau skin barrier lagi ngamuk, Cetaphil ini bisa jadi andalan. Ya, meskipun harganya di awal pricey, tapi super-duper hemat karena bisa awet sampe 4 bulan (500mL) cukup pake dikitt aja bisa buat satu wajah.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
K
kimorallysa
Normal Skin, Medium, Warm
06 Feb 2025
Rekomen
Ini sih gentle bgt yah... Tanpa berasa ketarik, tanpa berasa kering setelah cuci muka, ya hydrate bgt dan berasa clean aja gt... Jelas repurchase lg ini sih.. sblmnya pake lacoco udahannya kaya keset bgt tp pindah ke cetaphil..nyaman buangettttttt
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
merinda_restyaa
Combination, Medium Light, Neutral
06 Feb 2025
Rekomen
Pengalaman aku pake produk ini. Basuh dulu wajahnya, baru ambil facial wash di apply kan di wajah kita. Menurutku teksturnya gel transparan gitu, gak ada bau, licin pas diapply, tidak terlalu berbusa. Pas dibilas wajahnya kerasa banget lembabnya dan wajah terasa kencang. Di kulit wajah jadi keliatan lebih halus juga. Aman kok. Apalagi cocok untuk bumil busui
Usage: 1 month - 3 months Shopee
B
bi4nsoybe4n
Combination, Medium, Neutral
05 Feb 2025
Rekomen
Dia bener bener gentle bgt ya, buat yg kulitnya sensitif bgt kayaknya bakal cocok. Dan dryskin juga bakal suka deh. Di aku yg combi to oily ga gimana gimana sih, ga bikin breakout, oke aja emang (enak dipake kalau kulit lagi ngamuk). Cuma kayaknya ak ga akan repurchase, soalnya biasa aja di kulitku yg oily ini :(
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
shanadavienda
Oily Skin, Medium, Warm
05 Feb 2025
Rekomen
Mau coba gentle cleanser lain dan berkahir di cetaphil ini! Overall suka banget karena dia gentle dan gaada parfume. Super important buat kulit ku yang sensitive ini. Di aku cocok banget dan gaada efek samping nya. Enak banget dipake di wajah❤️
Usage: 6 months - 1 year Guardian
L
Lail_21
Normal Skin, Light, Cool
05 Feb 2025
Rekomen
Bagus banget, membersihkan secara gentle tanpa merusak skin barrier. Setelah pemakaian terasa segar, tidak membuaat jerawat, tidak membuat kulit berminyak, dan nyaman di kulit. Cocok untuk kulit sensitif maupun kulit normal. suka sekali
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
dtnatika
Combination, Medium, Neutral
04 Feb 2025
Rekomen
Facial wash tanpa parfum, tekstur seperti air, hampir tidak berbusa, harganya agak pricey hihi tapi ternyata di kulit aku kurang cocok pake fw ini huhuhu jadi mungkin cocok2an yaaa buat meskipun fw ini bener-bener gentle dan patut buat dicoba sih karena kandungannya yg bagus banget buat acne prone
Usage: 1 month - 3 months Sociolla
L
lidyatasha
Combination, Medium, Neutral
04 Feb 2025
Rekomen
aku tipe kulit kombinasi. setelah pakai sabun cuci muka ini kulit ga gampang berjerawat, ga berminyak, lebih lembap/terhidrasi. cocok untuk digunakan sehari-hari, baik aktivitas indoor ataupun outdoor. cocok untuk segala jenis kulit.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
Shintiataradifa
Combination, Medium Dark, Neutral
04 Feb 2025
Rekomen
Tau cetaphil karena di rekomendasiin dokter. Ternyata harganya lumayan juga dan pas make bener bener ga ada busa sama sekali. Sensitive dan acne prone skin friendly. Cuman belinya sebuaknya harus di official atau di toko yg jelas kayak watson guardian dll. Soalnya banyak yg kw
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 89 dari 1574
Next