Gentle Skin Cleanser

Gentle Skin Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Gentle Skin Cleanser

Cetaphil
4.2 (15.731 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp112.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gentle Skin Cleanser 5 dari Cetaphil dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cetaphil Gentle Skin Cleanser mengandung formula gel yang telah terbukti secara klinis memberikan hidrasi yang sangat baik untuk melindungi dari kekeringan, sambil membiarkan kulit terhidrasi setelah dibersihkan. Diformulasikan untuk menghilangkan kotoran, riasan dan debu dengan lembut namun efektif, ditambah campuran niacinamide (vitamin B3), panthenol (pro-vitamin B5) dan gliserin yang menghidrasi untuk menjaga lapisan kelembapan alami kulit. Melindungi dari 5 tanda sensitivitas kulit termasuk lapisan kelembapan terganggu, tidak nyaman, dehidrasi, kaku, kasar.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian wajah dan tubuh. Dapat digunakan dengan atau tanpa air.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Glycerin, Cetearyl Alcohol, Panthenol, Niacinamide, Pantolactone, Xanthan Gum, Sodium Cocoyl Isethionate, Sodium Benzoate, Citric Acid. FIL.1747.V00

Rangkuman Review Pengguna

F
FirzaFebri16_
Dry Skin, Medium, Neutral
07 Feb 2025
Rekomen
Cleansernya gentle banget, cocok buat kulit ku yang kering. Apalagi ini aman banget buat ibu hamil. Sejauh yang aku pake dia enak ga terlalu banyak foam dan gaada wangi. Jadi aman banget deh buat bumil yang bingung cari skincare aman. Oke banget
Usage: 1 week - 1 month Female Daily Studio
J
jatura
Dry, Medium, Neutral
07 Feb 2025
Rekomen
Nice g kering di pipi Abcdefghijklmnopqrstuvw Ancderfhijklmnopqrstuvw Abcdefghijklmnopqrstuvw Nice g kering di pipi Abcdefghijklmnopqrstuvw Ancderfhijklmnopqrstuvw Abcdefghijklmnopqrstuvw Nice g kering di pipi Abcdefghijklmnopqrstuvw Ancderfhijklmnopqrstuvw Abcdefghijklmnopqrstuvw
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
Aisyah_Rahmawati
Normal, Medium Light, Neutral
07 Feb 2025
Rekomen
Ini cleanser cethapil sangat cocok di kulit aku, membuat bersih dan lembut... Awalnya coba coba dari teman eh ternyata sebagus untuk digunakan😍😍😍😍makasih cethapil sudah menciptakanproduk sebagus ini, kalian harus coba cleanser dari cethapil ini
Usage: More than 1 year Shopee
E
egadia
Combination, Medium, Neutral
07 Feb 2025
Rekomen
omg suka bangett membersihkan muka dengan optimal dan produknya emang gentle teksturnya aku suka bangetttt kalian wajib deh cobainn sebagus itu deh pokoknya bener bener bikin muka auto cerah lembap dan tentu gak bikin ketarik, so tunggu apalagi cus beli
Usage: Less than 1 week Shopee
A
amirafadila
25 - 29
07 Feb 2025
Rekomen
Udah 5 tahun lebih pake cetaphil gentle cleanser, cocok banget untuk kulit sensitif even lagi breakouts juga aman banget, no parfume, nggak ada busanya, gak bikin perih dimata. Highly recomended, beli yang kemasan besar bisa sampai beberapa bulan awet banget
Usage: More than 1 year Lazada
F
faraadeelaap
Oily Skin, Medium, Neutral
07 Feb 2025
Rekomen
cocok buat semua jenis kulit termasuk yang sensitif, memang bukan tipe facial wash yang banyak busa tapi bagus banget dan bisa melembapkan sekaligus membersihkan debu, makeup, dan kotoran, serta mempertahankan lapisan kelembapan alami kulit.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
DheaRahmadany
Normal, Medium Dark, Warm
07 Feb 2025
Rekomen
Ini facial wash yang cocok banget untuk kulit yang sensitif mantull pokoknya ga perih dan ga bikin kulit tambah kering dan harga lumayan sih tapi worth to buy banget. buat kalian yang punya kulit sensitif dan lagi cari facial wah bisa nih cobain 😁
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Z
zilakarimh
Combination, Medium, Neutral
07 Feb 2025
Rekomen
Sudah pakai cetaphil sejak 2019 sejak kemasan lama hingga ganti baru, cocok untuk kulit yang sensitif. Tidak ada kandungan bahan yang aneh aneh jadi oke banget fokus membersihkan muka 😍 tekstur nya oke banget cocok untuk segala isoa jugaa
Usage: More than 1 year Shopee
N
nurazizahksm
Dry Skin, Light, Neutral
06 Feb 2025
Rekomen
Cleanser paling ga neko neko yang pernah aku coba. Honest review dari aku yang mukanya gampang muncul jerawat ketika habis makan sesuatu (manis/asin),junkfood, atau bahkan habis dipegang pake tangan. Sejak pake cetaphil gaada yang namanya jerawat tiba” muncul🥹
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
alifialubis_15
Dry Skin, Medium Light, Neutral
06 Feb 2025
Rekomen
Very comfort to use it. Especially for my dry and sensitive skin. Saya sudah pakai lebih dari lima tahun sejak masih single sampai sudah menikah dan punya anak masih tetap pakai. Teksturnya oke lembut cocok untuk kukit sensitif. Senyaman itu dengan produk ini🫶🏻 love it
Usage: More than 1 year Official Brand Store
Prev
Laman 88 dari 1574
Next