Natural Care Complete White Face Wash

Natural Care Complete White Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Natural Care Complete White Face Wash

Acnes
3.6 (1.077 Ulasan)
88% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Natural Care Complete White Face Wash 98 dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Natural Care Complete White Face Fresh adalah sabun pembersih muka untuk kulit tampak lebih cerah dan tetap bersih. Dengan triple whitening action dari Bearberry extract, Arbutin, dan Vitamin C untuk membantu mencerahkan kulit serta menyamarkan flek hitam bekas jerawat. Formulanya membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan menjaga kelembaban serta kelembutan alami kulit.

How To Use:
Basahi wajah dengan air, aplikasikan sabun pembersih pada wajah. Usap sabun hingga berbusa, lalu bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Kulit kusam, kulit cenderung berjerawat, kulit dengan bekas jerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
Aulhn
Combination, Medium, Warm
06 Apr 2017
produk ini di kulit aku bener2 bisa memudarkan bekas jerawat walaupun aku cuma cuci muka dan ga pake skincare apapun setelah itu dia tetep ngaruh. Produk ini juga membantu mengempeskan jerawat. Cuma sayangnya dia bikin T-zone aku makin oily.
Usage: Less than 1 week
U
ummukhawlah
Oily, Medium, Warm
31 Mar 2017
Aku pakai facial wash Acnes yang ini kurang lebih udah 3 tahunan, Alhamdulillah pemakaian secara rutin emang keliatan banget hasilnya dibanding wajahku yang dulu sekarang lumayan cerah, bekas jerawat juga ga sejelas dulu (sudah banyak yang pudar).
Usage: Less than 1 week
V
vindyvivid
Combination, Medium Light, Warm
09 Mar 2017
Aku pake udah sekitar 1thn, awal pake emg ngerasa wajah jd lebih cerah, tp lama kelamaaan engga, ya mungkin udah mentok cuma bisa segini aja cerah nya lol. Mungkin karena skincare aku jg gada yg utk whitening. Ngontrol minyak di wajah. Ga bikin berminyak atau kering. Dan emg ngebantu bgt buat ngilangin bekas jerawat
Usage: More than 1 year Century
D
dellarahmi
Oily, Medium, Warm
01 Feb 2017
Aku udah pake ini setahun belakangan. Aku suka produk ini karna emang bikin kulit terasa bersih dan bisa oil control di muka aku yg berminyak. Ada efek putih glowing gitu abis cuci muka pake ini. Aku rutin pake ini sbg daily skin care aku, dan selama setahun ini wajah aku jadi lebih cerah. Tapi sayangnya gak sesuai dgn klaim nya yg bisa mencerahkan bekas jerawat. Bikin wajah aku cerah dan putih sih bener, tapi bekas jerawat masih ada.
Usage: Less than 1 week
N
Nachay2
Normal, Medium, Warm
01 Feb 2017
Ini termasuk face wash yg masih aku pake sampe sekarang. kenapa msh dipake? karna abis cumuk rasanya enak di wajah, jd bersih gitu, tp gak yg keset bgt. ini juga gak bikin kusem, sesuai sm claimnya buat cerahin wajah+mencegah jerewi.
Usage: Less than 1 week
K
kinantizuha
Oily, Medium, Neutral
21 Jan 2017
dulu aku kusam dan ada bekas jerawat gitu. trus aku pake ini dan hasilnya lumayan bagus. wajah jadi ga begitu kusam, bekas jerawat lama-lama memudar. temen aku sampe bilang muka aku bersih banget padahal cuma cuci muka pake ini doang.
Usage: Less than 1 week
T
Tyara19
04 Jan 2017
nyoba produk ini buat ngilangin bekas jerawat. sebelumnya udah pakai produk acnes buat perawatan jerawat, dan buat face washnya aku pakai foaming wash. baru nyoba beberapa hari sih, tapi so far gak ada masalah atau bikin breakout secara kulitku sensitif banget sama produk yang ada kandungan pemutihnya. bakal repurchase kalo emang bisa bener-bener menyamarkan bekas jerawatnya
Usage: Less than 1 week
M
Michellego17
Oily, Medium, Neutral
30 Dec 2016
kemarin pas ke hypermart ketemu brand acnes kebetulan facial wash aku lagi habis jadi ya aku beli ini dan pore strip nya . menurut aku ini dia tekstur seperti skinfood pore egg face wash dan kalau setelah dipakai wajah menjadi kesat dan aku kurang suka itu . wanginya enak dan sofr jadi tidak mengganggu . setelah pakai ini aku merasa kulit aku bersih tapi kesat dan juga lebih fresh .
Usage: Less than 1 week
A
Amari_88
Combination, Medium, Warm
28 Dec 2016
Aku tertarik coba ini karena klaim mengurangi bekas jerawat tapi memang dibandingkan acnes yg biasa, sepertinya ini lebih bikin kulit kering dan keset gitu. Aku lebih suka acnes yg biasa karena lebih moist di wajah. So far aku repurchase yg lain saja setelah ini habis :)
Usage: Less than 1 week
S
shyn_nard
Combination, Warm
14 Nov 2016
Udah pakai facial foam ini tube ke3. Facial foam favorit untuk saat iniiii... Hasilnya okey, ga bikin jerawat baru muncul. Tapi untuk claim menghilangkan bekas jerawat dan mencerahkan sih belum keliatan. Repurchase? Yes!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 98 dari 108
Next