S
shibi25
Combination, Medium, Warm
niatnya iseng nyoba produk ini karena face wash dari dokter abis. harganya super murah dan aku cocok pake produk ini. jadi ga gampang bikin jerawatan dan muka lebih cerah. tapi gatau kenapa kalo produk ini dioles agak lama jadi komedo bagian hidung jadi banyak dan timbul gitu. apa makenya kudu cepet cepet langsung dibilas ya? hmm
Usage: Less than 1 week
R
rizkiadn
Combination, Medium Dark, Neutral
menurutku setelah aku repurchase sudah 3 kali hasilnya bagus juga, bisa ngilangin jerawatlah, tapi sesuai dengan formulanya yang bisa mencerahkan bekas jerawat aku rasa kurang huhuh :( karena bekas jerawatku dijidat gak hilang-hilang juga :(
Usage: Less than 1 week
R
raveenaiph
Combination, Medium, Neutral
beli ini karena yg acnes creamy wash nya lagi kosong dan facewash bener2 udh abis, so ya jadi beli ini produk. WANGINYA ENAK BGT gangerti lagi parah beneran enak sampe bikin betah lama2 cuxi muka. tp sayangnya ini ada microbeads nya whic is gabaik buat hewan2 di laut hehe. finishinnya sama aja sih yg aku rasa sm si creamy, ga jauh beda lah ini produknya
Usage: Less than 1 week
H
Helena7
Oily, Medium Light, Neutral
Banyak yang coock dengan produk ini.Sejauh yang pernah dicoba, ya cukup membersihkan wajah, tidak bikin breakout.Sayangnya ngak terlalu berpengaruh ke komed dan minyak diwajah.
Usage: Less than 1 week
T
tisyaalifa
Combination, Medium Dark, Warm
Satu tahun belakangan pake acnes yg seri ini, sebelumnya (4/5 tahunan) pake yang creamy wash. Sebenernya ga terlalu ngerasain perbedaam antara creamy wash dan complete white ini sih hehe malah kadang belinya asal mana yg ada di toko aja :p tapi yg jelas udah ga mau ganti-ganti lagi, karena sepanjang 5 tahunan itu udah ganti-ganti banyak merk, dan beberapa bulan yg lalu sempet iseng nyoba hada labo tp malah jadi jerawatan, langsung buru-buru balik ke acnes dan muka terselamatkan haha Emang sih banyak yg ga suka tipe sabun keset + narik muka, somehow aku malah suka tipe yang begini haha.. dan menurutku acnes ga terlalu narik muka separah beberapa sabun muka lain yg pernah aku coba
Usage: Less than 1 week
A
artinadrienne
Oily, Medium, Warm
I tried it 2 years ago, waktu itu aku beli ini karena memang masih zamannya cari product yang cocok buat muka aku yang jerawatan semuka-muka. I thought it will be my Holly Grail Product, tapi nyatanya ngga sama sekali. Tertarik beli karena merk nya seolah-olah memang bagus buat acne prone skin. Nyatanya ngga bikin kulit lebih baik. But at least cleanser dari acne ini ngga bikin muka ku tambah parah kaya product drugstore lainnya
Usage: Less than 1 week
A
alfifajrin_
Oily, Medium, Neutral
aku pake ini.. lebih cocok yang ini daripada yang creamy wash. ntah kenapa kalo creamy wash muka aku ketarik banget + kering udahan nya muncul bruntusan. kalo ini sama sekali engga, hbs cuci muka seger dan ga ada sensasi ketarik, keliatan cerah jg sih.. ?
Usage: Less than 1 week
A
angiagis
Dry Skin, Medium, Neutral
Makin nambah usia, makin sering pake makeup, muka jg makin spesific maunya apa. Dulu baek2 aja pakai segala macem facewash, skrg kudu pilih-pilih. And after trial n error, eh trnyta cocoknya pake ini, ga bikin bruntusan, efek cooling down di mukanya terasa, efek menghilangkan bekas jerawat jg terasa, kalau untuk menghilangkan dullness mesti bertahap waktunya, harga terjangkau, and definitely will repurchase.
Usage: Less than 1 week
D
DamarGumilar
Combination, Medium, Neutral
ini sabun wajah paling favorit andalan aku dari brand Acnes karena sabun muka ini ALL IN ONE banget! karena ada anti jerawat, pencerah, dan juga tetap melembutkan kulit. saya merasa setelah menggunakan ini secara rutin wajahku terlihat lebih cerah dan jarang jerawatan. repurchase? YES!!!
Usage: Less than 1 week
U
umme_ws
Oily, Medium Light, Neutral
setelah pakai ini selama kurang dari seminggu, jerawat ku malah tambah merah dan meradang. mungkin memang ga cocok aja sama aku, padahal setelah pemaikaian ga bikin kulit jadi kering. sayang banget sih, aku ga cocok harganya affordable
Usage: Less than 1 week