P
putri17us
Combination, Medium Light, Neutral
sabun muka yg gampang bgt dicari. pake ini udahnya bikin muka jadi beneran cerah, cuma efek ketariknya yg bikin gak suka. kalo buat jerawat ya biasa aja sih menurutku. repurchase? maybe no, padahal murcee
Usage: Less than 1 week
F
fatikafar
Combination, Medium Light, Neutral
sabun muka yang enteng banget, ga bikin kering ketarik dll, berasa bersih habis pake ini, tapi ga ada perubahan yang wow gitu sih ngerasa bekas jerawat mudaran iya, tapi kesini kesini makin biasa aja hmm
Usage: Less than 1 week
T
Trianawulansari
Combination, Medium Light, Neutral
pake ini waktu lepas cream dokter terserang jerawat yg cuma 1-1 nongol ya tp gede dan bermata. hilang 1, tumbuh 1. ada beberapa face wash khusus jerawat ku coba salah satunya ini. di wajah enak2 aja sih, gak ada berasa wajah ketarik kering setelah pake ini. tp ngeringin jerawat jg engga. jd gak ada pengaruh apa2 di wajahku. cuma buat pembersih wajah biasa aja.
Usage: Less than 1 week
N
novianas21
Oily, Medium, Neutral
pake produk ini sih cm coba2 karna bingung mau pake fw apa buat ngurangin minyak di muka, stlh 3hr pake produk ini sih lumayan agak berkurang minyaknya dan bikin sdkt cerah kalo abis dipakenya, semoga ga bikin jerawatan atau bruntusan aja deh ?
Usage: Less than 1 week
D
dhinirg23
Combination, Medium, Neutral
Wanginya enak dan keset di wajah keliatan bersih enteng gitu, tapi emang sih gak sepenuhnya bisa membersihkan wajah dari sisa bedak/make up. Cuma untuk finishingnya masih okelah. Cuma untuk repurchase masih mau cba produk lainnya sih, karena menurutku selain it belum ada efek yg waw di wajahku.
Usage: Less than 1 week
S
shindyjulieta
Oily, Medium Light, Neutral
Produk acnes tuh selalu cocok banget sih buat aku, awalnya aku pake acnes yg creamy wash terus sempet ke acnes facewash yg deep pore cleanser dan akhirnyaaa beralih ke acne facewash yang complete white iniii. Sesuka itu sih sama produknya bener bener ngebantu ngilangin bekas jerawat dan bruntusan kecil kecil di muka aku dan bikin kulit aku makin cerah
Usage: Less than 1 week
V
vellar
Combination, Medium, Neutral
pake ini karena biasa pake acnes crey wash. karena udah gak punya jerawat aktif, nyobain ini berharap bekas jerawat dan kulit kusamnya keangkat. ternyata pake ini rasanya gak seenak pake yg creamy wash. bikin kering diujung bibir dan muka ketarik. kesan mencerahkan juga gak dapet sama sekali.
Usage: Less than 1 week
I
intzizh
Combination, Medium, Warm
pake ini karena racun dari temen yg pake ini juga. dengan harapan jerawat2 pada mampus, beberapa hari pake malah muncul beruntusan di dahi, diterusin pake si beruntusan makin menjadi dong.. akhirnya ga aku abisin tuh 1 tube
Usage: Less than 1 week
C
claurasita52
Normal, Medium Light, Neutral
tertarik krn merknya "acnes" which is buat acneprone lah ya, asal comot aja ambil yg ini krn gatau bedanya apa sm yg creamy wash. pas pertama kali pake ini muka jd super kering sampe2 Tzone aku yg biasanya oily jd ngga memproduksi minyak samsek udah takut bakal ga cocok nih trs aku terusin hari2 berikutnya aman muka uda balik normal dan ngga bikin super kering kek pemakaian pertama dan yg terpenting ngga bikin bo, bakal repurchase sih krn gampang nyarinya gaperlu effort di indomaret jg ada
Usage: Less than 1 week
F
fiskaailicia
Oily, Medium, Warm
Ini tuh nggak tau udah tube yang ke berapa yang aku pake. Padahal sih gak ada perubahan sama sekali, cuma minyak di wajah ke angkat gitu. Jadi kebiasaan deh pake ini. Nah, gak tau kenapa belakangan ini setelah pake sih acnes ini wajah ku jadi kering banget
Usage: Less than 1 week