R
RdhRafifah
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Sehabis cuci muka muka aku ga kerasa ketarik-ketarik gitu loh, terus ga menutup pori-pori, muka fresh lebih lama, kl mengurangi minyak blm terlalu mengurangi soalnya udh pemakaian 2bln blm keliatan ?
Usage: Less than 1 week
B
berlianaazarine
Oily, Medium Dark, Neutral
pertama kali beli acnes face wash yang pink, karena sebelumnya pake yang buat jerawat sama creamywash. lumayan sih ya gabikin jerawatan sama kulit jadi ketarik. tapi efek mencerahkan sama ngilangin bekas jerawatnya gatau, hehe.
Usage: Less than 1 week
O
oca
Combination, Medium, Warm
Facewash pertama aku, i love it at first because it really works at my skin, bekas jerawatku yang ada lama - kelamaan memudar dan harganya juga affordable dan gampang cari fw ini but akhir - akhir ini jadi biasa aja sih dan muka jadi oily semenjak pake ini huhu dan aku liat di ingredientnya dan mengandung alcohol juga so kayaknya engga akan repurchase lagi
Usage: Less than 1 week
A
alyssatrisa
Combination, Medium Light, Warm
biasa bgt gak bikin cerah jg kaya yang diklaim:( terus bekas jerawat juga ga memudar, terus kalo lg cuci muka pake ini muka kaya ketarik gt jd kaya kering bgtt lebih suka pake yang creamy wash huhuhuh
Usage: Less than 1 week
F
fmushaffa
Oily, Medium, Warm
Nyoba pake ini 2 minggu berharap jerawat yg biasa muncul di T zone musnah, eh, malah tumbuh jerawat di pipi yg biasanya area bebas jerawat :( jadi nambah bekas jerawat :(( Enak sih dipakeknya, kerasa bersih.
Usage: Less than 1 week
S
safiraekaput
Oily, Medium Light, Neutral
Tadinya jerawatan aku udah mendingan udah gak ada malah, tinggal bekas2 nya aja dikit. Terus kan nyari facial foam yang bisa bantu ngilangin bekas jerawat setelah baca2 aku tertarik beli ini. TAPI setelah pakai baru 1 kali aja di pipi tiba2 muncul jerawat GEDE, MERAH, ANNOYING BAT DAH! Ini belum sembuh besokannya dateng lagi temen temennya ?. REPURCHASE? BIG NO!
Usage: Less than 1 week
W
widiatianugrah
Dry, Medium, Warm
muka aku kering rada ketarik pakai ini.. padahal beli ini buat selang-seling sama fw yang ada aha-bha… yaah jadinya pake fw aha-bha tiap hari yg bikin kulit enak abis cucimuka ?? yang ini ku kasih ke adek. baru pakai sekitar 2 minggu efek "white"nya belum kelihatan di aku~
Usage: Less than 1 week
N
ndnsfrr
Combination, Medium Light, Neutral
Not really recommended karena si sabunnya malah bikin wajah kering tapi ya jerawat sama bekasnya gak ada progress sama sekali. Kalaupun mau, ya dikit-dikit aja pakainya jangan banyak-banyak karena seriusan bikin kulit kayak ketarik gitu. Lebih seneng face wash yang foam nya lho
Usage: Less than 1 week
H
hashintame
Dry, Light, Neutral
Nyoba ini karena claimnya yang bisa menyamarkan bekas-bekas noda jerawat. Hasilnya? Enggak sama sekali. Oke, dia memang bisa bikin wajah jadi makin cerah. Tapi kalau bekas jerawat dia enggak memudar. Buat ngempesin jerawat juga enggak. Enaknya sabun muka ini enggak bikin muka kering dan ketarik
Usage: Less than 1 week
M
Miriell34
Combination, Light, Warm
Awalnya nyari sabun muka yg buat ringanin jerawat + harga mahasiswi karena uang kan ga banyak ya sebagai mahasiswi. Eh di rekomendasi sama temen pake sabun ini. Dan sesuai manfaatnya, bekas-bekas jerawat yg hitam bulet2 macam motif kulit sapi itu mulai pada ilang. Tapi efeknya memang lama, mungkin sekitar 2 minggu. Soalnya bahan sabunnya natural, makanya harus konsisten pake sabin ini baru keliatan efeknya. Minyak di muka juga jauh berkurang. Gak nyesel deh aku pake sabun ini❤️
Usage: Less than 1 week