F
febyrahmadhani
Combination, Medium, Neutral
pernah pake facial wash ini karena emang wajahku acne prone skin. berharapnya sih jerawatku ilang karena acnes facial wash ini ditujukan untuk kulit wajah yg berjerawat. tapi, aku udah pake ini selama 2 bulanan lha kok jerawatnya malah nambah banyak, bukannya sembuh :( trus bikin wajah jadi kering. repurchase? hmmm no deh.
Usage: Less than 1 week
C
Cindeee_rella
Combination, Medium Light, Neutral
baru pertama kalinya nyoba facial wash tanpa liat review dimanapun, pas ke minimarket liat jejeran face wash inget face wash dirumah yg udah secuilllll banget. pengen repurchase tp yg bener2 ampuh buat jerawat, akhirnya terpilihlah acnes ini. awalnya agak ragu takut malah breakout dan ga cocok, tapi ternyata pas pertama kali pemakaian.... duh! parah banget jerawat aku jadi kayak ga jadi nongol gitu, trs yg udah pada keluar cepet banget keringnya. sukaaaaa parahhh!! bruntusan2 aku jadi pada kering, jerawat gede pas pms juga bisa cepet banget keringnya!! so love!š
Usage: Less than 1 week
L
lavishiver
Normal, Medium Dark, Neutral
menurutku ini sabun cuci muka yang emang dibuat untuk hilangin jerawat sih,karna emang aku dulu sempet ngalamin masa masa banyak banget acne di wajah dan setelah pakai ini jerawat bener bener bersih gaada bekas,tapi entah kenapa kalo lagi ga jerawatan ini sabun malah bikin muka ku agak bruntusan,jadinya aku saranin pakainya pas lagi jerawatan ajaa
Usage: Less than 1 week
F
Fridyana
Combination, Medium, Neutral
Udh make ini dari smp, pas awal make sih bagus bngt tapi lama kelamaan biasa aja. Meskipun sekarang ngga ada perubahan yg signifikan tapi masih dipake terus itung itung buat bersihin muka. Kalo sekarang make tetep aja ada jerawat.
Usage: Less than 1 week
K
kanitamc
Normal, Medium, Cool
Setelah aku mencoba sabun muka ina ini inu, finally aku nemuin sabun muka yg bener-bener enteng diwajah. Setelah cuci muka, wajah gak kerasa kering atau lengket. Seger dan bener-bener bikin wajah fresh dan cerah tapi bukan putih yg fake gitu (paham ga saudara(?) aduh maap belibet banget ngomongnya). Teksturnya juga ringan, foamnya banyak dan ada butiran scrub yg haluuus banget. Harganyapun sangat ramah di kantong hamba
Usage: Less than 1 week
F
Faza
Dry, Medium Light, Warm
This fw though, the reason why i bought this because i was desperate that all kind of drugstoreās fw arenāt work out for my face, i suffered from zits that never go away for a YEAR. Until i randomly took this one. I never expected that itāll give brightening effect or whatsoever i just need something that donāt make my skin worst thats all. But it turned out that the zits is go away, not that kind of drying-and-disappeared thing but it started to inflame and it popped out. Eventually rn my skin is getting better no drying or anything. Ps: i know its cliche, but when it comes to my skin the most crucial skincare that really affected on my skin is facial wash
Usage: Less than 1 week
A
angginv
Combination, Medium, Warm
Awal2 pemakaian karena tertarik liat reviewnya dan akhirnya memutuskan untuk mencoba dan hasilnya cukup ampuh diwajahku yang jerawatan tapi kaya cuman ilangnya beberapa saat doang abis itu muncul lagi, terus kaya terlalu banyak busanya, tapi overall dlm keadaan kepepet ini cukup membantu.
Usage: Less than 1 week
P
paditha
Combination, Medium, Warm
gak ngerti sih ya sama produk ini, gak buat kulit beruntusan sih, cuma gak keliatan efeknya.. wanginya seger, kesett dikulit pas abis cuci muka pas masih rada2 basah, trus yang buat bad impression entah kenapa lama lama kok malah jadi terlalu lembab, alias lengket gitu mukanya, pokoknya bukan lembab biasa, bingung akutu sama face wash ini repurchase? sorry to say, maybe no, :(
Usage: Less than 1 week
F
fazirotulfirdaus
Combination, Medium Dark, Neutral
Nyoba pake ini karena tertarik sama klaim nya yang bisa ngilangin bekas jerawat. Pas aku coba jadi kecewa berat karena ini bikin beruntusan di kulitku. Kulitku yang semula udah bersih dari jerawat jadi ditumbuhi jerawat lagiš, untung aja murah
Usage: Less than 1 week
A
annisadefania
Combination, Medium, Neutral
Udah lumayan lama pake fase wash ini dan sejauh ini, ini face wash tercocok di aku buat ngilangin bruntusan dan mencegah jerawat. Dulu lumayan banyak bruntusan dan bekas jerawat, sejak pake acnes alhamdulillah banget aku sekarang jarang jerawatan lagi.
Usage: Less than 1 week