Natural Care Complete White Face Wash

Natural Care Complete White Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Natural Care Complete White Face Wash

Acnes
3.6 (1.077 Ulasan)
88% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Natural Care Complete White Face Wash 98 dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Natural Care Complete White Face Fresh adalah sabun pembersih muka untuk kulit tampak lebih cerah dan tetap bersih. Dengan triple whitening action dari Bearberry extract, Arbutin, dan Vitamin C untuk membantu mencerahkan kulit serta menyamarkan flek hitam bekas jerawat. Formulanya membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan menjaga kelembaban serta kelembutan alami kulit.

How To Use:
Basahi wajah dengan air, aplikasikan sabun pembersih pada wajah. Usap sabun hingga berbusa, lalu bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Kulit kusam, kulit cenderung berjerawat, kulit dengan bekas jerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
deannarachels
Oily, Medium Light, Warm
21 Nov 2018
Aku juga pake fw ini krn teksturnya lembut dimuka. Baunya sih biasa aja ya gada yg spesial dari dia. Overall ini fw yg selalu direpurchase karena bagus buat ngeredain jerawat. Tapi kurang ampuh kalo pgn bekas jerawatnya hilang :(
Usage: Less than 1 week
N
Naikarima
Dry, Medium, Cool
21 Nov 2018
Beli ini karena cetaphil ku abis, mau beli cetaphil tapi belum sempet ke guardian, jadi beli seadanya ada yang di indomaret. Dan wow... hasilnya bikin beruntusan aku ilang semuaaa. Padahal waktu pake cetaphil yg lebih mahal malah gak ilang”. Bagus banget untuk beruntusann
Usage: Less than 1 week
S
sophiarhm
Combination, Medium, Neutral
21 Nov 2018
Ini facial wash -as a second cleanser- yg dipake kalo udh hopeless banget sm kondisi muka. My holy grail! Jarang banget jerawatan pake ini dan lebih cerah aja gt mukanya. murce pula bahagya ga tuh:) tp hasilnya ya bikin kulit biasa aja, ga bikin kulit bermasalah tp jg ga bikin kulit terhidrasi, lembut, dll gt. dipake kalo bener bener cuma pengen bikin muka kebal jerawat tanpa pengen hasil yg ini itu lainnya. makanya abisnya lama banget, dipakenya jg jarang:) Repurchase? YES
Usage: Less than 1 week
L
loveylippies
Combination, Medium Light, Warm
21 Nov 2018
Dulu sempat jerawatan terus ada bekasnya, nah lihat face wash ini jadinya nyobain. Ternyata bener, face wash ini bisa ngilangin bekas jerawat di wajahku. Teksturnya ga terlalu thick, isi lumayan banyak, harga terjangkau juga, baunya ga nyegrak. Kalau dipake itu enak ga bikin wajahku ketarik, efeknya di wajahku jadi cerah, bekas jerawat hilang dan sedikit mengontrol minyak di wajahku. Repurchase? Mungkin bakalan beli lagi 😊
Usage: Less than 1 week
K
kharismanugraha
Combination, Medium Dark, Warm
20 Nov 2018
Hmmm acnes emang selalu bisa diandalkan. Ini sama kaya creamy wash acne yang biasanya, cuma dia mendeskripsikan diri bikin kulit cerah juga. Di aku ga ngefek sayangnya, sama aja, jadi mending beli yang biasa.
Usage: Less than 1 week
G
gresss
Combination, Medium Light, Neutral
18 Nov 2018
sesuai sama namanya ya, sabun muka ini emang bikin muka aku lebih putih apalagi bekas2 jerawat langsung hilang gitu aja, aku pernah coba ganti sabun lain eh malah bruntusan + jerawat muncul mulu! emang jodoh aku ini mah❤
Usage: Less than 1 week
V
Vdwifegita
Combination, Medium Dark, Warm
11 Nov 2018
Nyobain fw ini karena dikasih sama temen. Awalnya fine2 aja sih, gak bikin muka jadi bagus atau buat muka jadi bermasalah. Tapi setelah 3 minggu pemakaian, muncul bruntusan di daerah alis dan dekat mata. Mukaku juga jadi gampang banget jerawatan setelah pakai ini.
Usage: Less than 1 week
L
lanaarahma
Combination, Medium, Neutral
08 Nov 2018
salah satu produk yang aku coba waktu aku mau ngilangin bekas jerawat. lumayan gentle sih gk bikin keset ketarik atau kering gitu setelah cuci muka, bikin cerah sih tapi bekas jerawatku yang hitam tidak mengalami perubahan😂
Usage: Less than 1 week
A
Azka49
Combination, Medium Dark, Warm
02 Nov 2018
suka banget sih, fw ini wanginya seger fruity gitu, untuk efek mencerahkan lumayan dapet, tapi di aku ini kurang melembabkan, dg klaimnya melembabkan justru lembab yg si creamy wash, kalau udah habis akan beralih ke creamywashnya lagi.
Usage: Less than 1 week
A
annisaaz
Combination, Medium, Neutral
31 Oct 2018
baru make ini sekitar 2 mingguan, biasanya pake acnes facial wash yg ada scrubnya, tp untuk seri ini fungsi mencerahkannya bener bener keliatan, untuk menyamarkan bekas jerawat masih dipantau karena blm terlalu keliatan
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 76 dari 108
Next