I
Imahimoo
Oily, Medium Dark, Warm
Sebenernya dulu aku beli ini pas wajah aku jerawat parah, berharap bisa sembuh pake acnes soalnya kayanya meyakinkan banget. Tp pas di pake malah gak cocok. Bikin muka ku kering dan tambah jerawatnya. Tp banyak juga temenku yg cocok pake ini. Mungkin tergantung jenis kulit juga yaa.
Usage: Less than 1 week
E
Eleanoire
Oily, Medium, Warm
Acnes yang face wash ini nggak cocok buat aku. Bikin makin jerawatan dan kulitku malah jadi kering. Busanya juga terlalu banyak. Aku sebenernya cocok sama beberapa produknya Acnes, tapi yang satu ini bener-bener kacau di mukaku.
Usage: Less than 1 week
M
mugunghwa
Combination, Light, Warm
Produk face wash ini sebenarnya biasa saja, ngga ada yang spesial. Walaupun ada kata "whitening" itu ngga terlalu berefek di aku. Produk ini harganya terjangkau, gampang didapat, kemasannya tube yang praktis, untuk teksturnya ngga terlalu kental, cukup pakai sedikit saja, busanya ngga terlalu banyak dan setelah cuci muka ngga ada efek kering di wajah.
Usage: Less than 1 week
R
risyadecera
Oily Skin, Light, Cool
Dulu sempet pake produk ini. Harganya terjangkau dan mudah ditemukan. Ga terlalu suka sih sama face wash satu ini. Ga terlalu ngaruh ke wajah aku. Kulit malah jadi kering. Jadi pindah ke produk lain deh.
Usage: Less than 1 week
S
SARTIKAINTAN
Dry, Medium, Warm
beli ini karena ada embel embel kata "whitening" tapi ternyata ga bikin putih di wajahku :)) face wash ini dibanderol dengan harga yang terjangkau. klaim nya sih bisa mengatasi jerawat tapi produk ini sama sekali ga bikin wajahku bersih dari jerawat. jerawat masih aja nonggol tanpa berkurang stau pun.
Usage: Less than 1 week
J
juwitas
Oily, Medium, Neutral
Kalo dikulit mukaku yang berminyak, face wash ini ga bikin kering. Jadinya malah keset, tapi untuk ngatasin masalah jerawat kayanya kurang nampol ya. Ini jerawat uda dipakein berminggu-minggu tetep ga ilang malah makin meradang.
Usage: Less than 1 week
M
moonfang
Combination, Medium, Neutral
Beli ini pas pulang ke rumah dan ga bawa face wash, harga murah dan langsung tergoda gara2 kata "white" (banci putih), lg jerawatan gara2 coba2 face wash merk sebelah, lumayan jerawat agak kalem tapi kulit kerasa kering, klo efek mutihinnya blm tau karena ga dibawa balik ke perantauan, cuma sempet dipakai 5x an .
Usage: Less than 1 week
Beli ini karena mau muncul jerawat, tapi sayangnya bikin muka kering, padahal cukup ampuh buat nenangin jerawat. Ngga dipake u/ harian, cuma kalau mau muncul jerawat aja dan cukup di bagian jerawatnya.
Usage: Less than 1 week
B
boobsandbutts
Combination, Medium Light, Neutral
I don't have acne problem to begin with, but my family member does and they use this product so once in while sometimes I wash my face with this just for the sake of curiosity. For me it dries out the skin and I just can't stand the smell of sulfur. and to be honest it doesn't really help with curing the acne even if with routine usage
Usage: Less than 1 week
M
miranirb
Combination, Medium Dark, Warm
Waktu itu pake ini pas sma, lagi ada jerawat gede2 karena stress. Ganggu banget dan ga bikin nyaman karena biasanya ga pernah jerawatan. Nyari2 facial foam khusus jerawat, akhirnya nemu ini dan untungnya jerawat mulai kalem, sampe akhirnya kering dan hilang. Dibawa2 ke sekolah dan cuci muka rutin pas selesai solat. Setelah ga jerawatan lagi, berhenti pake karena bikin kering
Usage: Less than 1 week