Natural Care Complete White Face Wash

Natural Care Complete White Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Natural Care Complete White Face Wash

Acnes
3.6 (1.077 Ulasan)
88% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Natural Care Complete White Face Wash 98 dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Natural Care Complete White Face Fresh adalah sabun pembersih muka untuk kulit tampak lebih cerah dan tetap bersih. Dengan triple whitening action dari Bearberry extract, Arbutin, dan Vitamin C untuk membantu mencerahkan kulit serta menyamarkan flek hitam bekas jerawat. Formulanya membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan menjaga kelembaban serta kelembutan alami kulit.

How To Use:
Basahi wajah dengan air, aplikasikan sabun pembersih pada wajah. Usap sabun hingga berbusa, lalu bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Kulit kusam, kulit cenderung berjerawat, kulit dengan bekas jerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
diahotina
Normal Skin, Medium Light, Neutral
15 Jan 2016
cocok banget di kulit yg lagi berjerawat, hasil akhirnya bersih sih sih sih. beberpaka kali pemakaian juga udah keliatan hasilnya, jerawat jadi cepat kering dan sembuh. tapi sayangnya kalo dipake terus bikin kulit kering dan kurang melembabkan, jadi beralih ke produk lain. tapi kalo untuk masalah jerawat, face wash ini top bgt!
Usage: Less than 1 week
D
Destiwahyunii
Normal, Warm
11 Jan 2016
Ini face wash enak banget sih!! aku udah coba pake face wash yang murah sampe mahal tapi ini tetep paling cocok di muka aku. Ngga bikin berjerawat dan enak banget pas cuci muka kayanya seger dan bersih banget. Bener bener membantu ngilangin jerawat sih menurut aku.
Usage: Less than 1 week
A
adelineoctaviana
Normal, Medium Light, Cool
04 Jan 2016
pertama coba ini pas lagi nyari facial wash dengan harga terjangkau, gampang didapetin, juga bisa mencegah jerawat. ternyata kurang cocok sama facial wash ini. karena malah nimbulin jerawat-jerawat baru. ga ngefek apa-apa juga selain ngurangin oiliness di muka. mungkin emang dasarnya kulit mukaku yang sensitive. repurchase? no.
Usage: Less than 1 week
I
icicici
Oily, Medium Light, Warm
15 Dec 2015
Sabun cumuk acnes ini rasanya dingin kalo dipake. Fresh dan membersihkan muka terasa bersih. Menghilangkan minuak dari wajah, tapi saya lebih suka sabun yang tetap melembabkan dan sabun ini kurang melembabkan menurut saya.
Usage: Less than 1 week
R
reistilldoll
Oily, Light, Warm
11 Dec 2015
Nyobain ini karena tergiur sama iming" whitening nya. Tentu aja karena produk ini pas banget buat wajah aku yg acne prone, pas banget buat redain jerawat. Walaupun gak bisa langsung kempesin jerawat setidaknya wajahku jadi bersih dan kalem
Usage: Less than 1 week
R
Rhici
Combination, Medium Light, Warm
11 Dec 2015
Pake facial foam acnes dari SMA dan cocok banget. Produk ini yang menjaga kulitku bebas dari jerawat. Setelah cuci muka pake facial wash ini muka jadi berasa bersih dan kesat. Cuma sekarang gak lagi pake acnes semenjak aku berasa produk ini udah gak mempan lagi di mukaku ._.
Usage: Less than 1 week
A
aviputri
Combination, Medium Light, Warm
11 Dec 2015
Lumayan lah pakai ini dulu bisa nggak jerawatan, dan selain itu wangi dan foamnya juga nggak lebay. Tapi bukan cleanser HG. Sekarang lebih suka cleanser yang mild dan gak bikin kulit kering setelah cuci muka.
Usage: Less than 1 week
S
st_shfyh
Combination, Light, Warm
09 Dec 2015
Sabun wajah ini pernah ku coba buat ngilangin bekas jerawat aku yang masih ada di bagian pipi. Sedikit berkurang tapi malah mau timbul jerawat jerawat kecil.. Kulitku sensitif banget yah kayaknya. No repurchase dulu deh.. :(
Usage: Less than 1 week
A
alyssahanifa
Oily, Medium, Warm
06 Dec 2015
Sudah pake ini 2 tube berharap bisa mencerahkan wajah tapi sayang belum sesuai harapan.. Yang pasti cocok sm facial wash acnes ini ga bikin jerawatan nambah dan ga kering dimuka.. Wanginya juga enak ga nusuk dihidung..
Usage: Less than 1 week
A
Annisaseptiana
Oily, Medium, Neutral
04 Dec 2015
Awalnya tertarik coba produk acnes dari facial wash nya ini karna ada whiteningnya, berharap problem wajah aku yang jerawat bruntusan bisa berkurang dan lebih cerah. Tapi hasilnya ga ngefek sama sekali dan bruntusanku malah bertambah, whiteningnya juga ga ngefek. Padahal sebenernya facial wash ini enak bgt kalo abis dipake, muka jadi adem dan kenyal.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 102 dari 108
Next