P
pritatiwi
Combination, Medium Light, Neutral
awal pake ini berasa ketarik banget muka.. cuma dulu aku pikir kalo muka kaya ketarik habis pake FW tuh ga masalah jadi aku lanjutin aja pemakaiannya sampe habis beli terus memang lama kelamaan rasa krtarik udah ga muncul lagi.. cuma ini mengandung alkohol aku ga saranin buat wajah yg sensitif
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
T
Traselivo
Combination, Medium Light, Neutral
sebelumnya kulit aku kombinasi ya.. kadang di daerah yang oily membuat wajah aku timbul jerawat sampe akhirnya aku mau cobain acnes ini.. untuk harga yang affordable sih bagus aja menurut ku tapi di wajahku ga terlalu ngaruh banyak jadi aku sih b aja dan aku memutuskan hanya menghabiskan satu tube produk aja.. but buat kalian girls yang lagi coba produk ini atau pengen beli its ok beli aja coba aja karena setiap kondisi wajah kita ga sama mungkin di kulit kalian cocok dan bahkan memuaskan hasilnya ππ»π
Usage: Less than 1 week
Shopee
C
Ceciliaatma
Dry, Medium Light
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
α
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
A
ahmone
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Aku pakai ini karena baca2 ini ampuh buat wajah jerawatan. Di wajah aku sendiri setelah pemakaian beberpa bulan ini dia buatnya kulit aku yg dari normal ke oily, jadi saat bangun pagi wajahku tuh udah oily jadi kurang nyaman buat aktivitas sehari2. Terlebih dengan berubahnya kulit wajahku menjadi oily, ini buat jerawat dan bruntusan aku gak ilang dan justru buat jerawat aku tambah tumbuh dan merdang.
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
A
alalia
Oily Skin, Medium, Neutral
dulu aku jg pake facewash variant ini, sama aja sih untuk klaimnya di kulit aku jadi setelah cuci muka berasa kering banget dan ketarik. dia jg bikin jerawat cepet mateng dan kempes cuman dia kurang menyamarkan bekas jerawatnya. kalo variant yg satunya itu bisa ngurangin bekas jerawat.
Usage: More than 1 year
Indomaret
G
gal2
Oily Skin, Medium Light, Warm
Face wash jaman sekolah dulu. Waktu itu muka masih jerawatan. Maklumlah masih remaja masa-masa puber (^^). Waktu itu ga kaya sekarang, banyak pilihan produk untuk kulit berjerawat. Jadinya pilihannya pakai produk ini. Acnes memang ampuh sih buat jerawat meradang. Face wash ini lembut & segar di kulit, ga bikin ketarik sama sekali. Minyak di wajah keangkat semua & jerawat jadi kalem. Ini cocok banget buat anak remaja yang lagi berjerawat. Pokoknya reccomended banget deh.
Usage: More than 1 year
Indomaret
D
deviatr
Dry, Medium Dark, Warm
Tau tentang produk ini awalnya dari yt Clarin Hayes. Terus karena reviunya bagus, jadi terinfluence buat belii. Emang bener si, enak bgtt. Bikin jerawat cepet kering tapi ga bikin kulit kerasa kering kaya ketarik gituu.
Usage: 1 month - 3 months
Mirota Kampus
A
asterinaaaaa
Oily, Medium Light, Warm
banyak banget review yg bilang kalo si acnes itu cocok di kulit mereka dan bantu buat ngilangin jerawatnya, pastilah aku tertarik karna pengen banget ngilangin semua jerawatku. tapi ngga tau kenapa produk ini ngga cocok di kulitkuπ setelah semingguan pake, aku malah panen bruntusan aduh
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
G
gabriellalivia
Combination, Medium Light, Neutral
sooo worth to buy. face wash yang ada dimana-mana, dan cocok sama muka aku π₯° susah banget buat nyari face wash yang ga bikin kulit ketarik dan jerawatan (karena kulitku superduper sensi π). sebelumnya pake bioderma sebium moussant, tapi harganya ga cocok di kantong mahasiswa :( beruntung bgt bisa cocok sama fw ini
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
G
gabrielavt
Combination, Medium Light, Warm
bagus sih awalnya pake gara2 banyak yang rekomen ini buat kulit yang berjerawat, daaan bener aja jerawatnyaa bener gampang ngempesin dan gampang buat ngilangin tapi gatau kenapa kalo udah kelamaan dipake jadi kaa ga ngaruh apa2 gitu... jadi ga sebagus pas awal pake tapi ya ga bikin muka jerawatan juga. sukakk
Usage: 3 months - 6 months
Hypermart