F
fanny_nra
Normal Skin, Light, Neutral
Setelah cuci muka pake acnes itu wajah serasa bersih banget jatuhnya keset sih tapi ga sampe bikin kering di aku. Wanginya kaya wangi sabun antiseptik gitu tapi aku suka banget sih sama wanginya. Sebenernya udah lama gapake acnes tapi ingin coba lagi soalnya jerawat jadi rajin dateng tiap bulannya :’(
Usage: More than 1 year
Alfamart
D
Dinur_Supardi
Oily, Medium, Neutral
Pernah pke ini karena lupa gak bawa FW yg disiapin istri. klo gak cuci muka bisa repot, bakalan numpuk nih minyak jadi kilang, jerawat aja udh pada muncul. iseng dipencet merembet jadinya, pergi ke mini market yg ada cuma ini. ya udah tnpa fikir panjang. awal coba lumayan. bersih ni muka, ga ada efek ketarik. tapi udah seminggu malah muncul bruntusan. di stop kalem bruntus. sminggu brikutnya coba lumayan lagi. fix ini buatku mesti di jarak. tp masih ok lah
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
D
debbiefatmawati
Combination, Medium Light, Neutral
Aku sudah pakai facial wash ini selama beberapa tahun. Aku suka banget makanya betah pakai ini. Packagingnya berbentuk tube dengan tutup flip top yang aman dibawa bepergian. Facial foam ini busanya lembut , wanginya juga ngga nyegrak , ngga bikin wajah ketarik dan kering, ngga overclaim tapi manfaatnya tetap menjaga kulit dari bakteri penyebab jerawat dan mengontrol minyak di wajah.
Usage: More than 1 year
Hypermart
W
wysputri
Combination, Medium Light, Neutral
pertama kali nyoba waktu lagi jerawatan dan bruntusan waktu awal kuliah, nah nyobalah produk ini, dia lumayan enak dipakainya, muka jadi keset gitu, dan wanginya juga enggak mengganggu. tapi hasilnya kurang kelihatan di muka aku, jadi harus kombinasi sama obat jerawat totol juga
Usage: Less than 1 week
Traditional market
A
adrianaden
Dry, Dark, Neutral
make ini pas smp karena nyobain saran temen (katanya buat yang jerawatan bagus). tapi, sayangnya buat kulit super kering kayak gue ga cocok apalagi dia yang ketarik gitu kaann. cuma, rasanya agak mencerahkan aja sih pas pake ini. dan jerawat tidak berkurang huhuhu
Usage: 1 month - 3 months
Lottemart
A
airineww_
Combination, Medium Light, Neutral
Kalau fw yang sering aku beli di online lagi abis atau belum sempat repurchase, aku pasti beli ini wkwk gatau kenapa tp cocok aja gtu di aku walaupun di akhir nya dia bikin ketarik tapi masih bisa di toleransi make hydrating toner sama hydrating serum. Ini bisa ngurangin jerawat sama bekas jerawat yaa tapi hasilnya ga instan langsung 1 hari jd harus sabar
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
S
shofie_4444
Normal, Medium Light, Neutral
setelah mukaku berangsur membaik dan balik ke normal dan ga begitu oily, aku memilih face wash ini karna selain ph rendah yg artinya tolerance untuk sehari hari dia emg diperuntukkan buat yg acne-prone skin. selama ini aman bgt, muka ga aneh², jerawat udah ga silih berganti banget walaupun masih ada karna hormon ya. suka deh, ini ramah bgt di kantong hehe
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
R
rissaadiva
Oily, Medium Dark, Warm
dulu aku pernah pakai ini jaman sekolah SMP, karena dlu jerawatku byk beruntusan gt di jidat, dan pakai ini jd berangsur membaik, jerawat jadi hilang semua, dari awal SMA udh ga berjerawat lg, paling yaa jerawat normal aja gtu
Usage: 1 month - 3 months
Giant
N
naielana
Normal Skin, Medium, Neutral
Awalnya aku liat ini di Alfamart dan harganya murah banget, jadi aku beli hihi, kebetulan aku juga lagi beruntus dan jerawatan gara-gara ga cocok sama produk moisturizer. Hari pertama, pemakaian pertama lumayan ngurangin minyak, hari kedua beruntus aku hilang, hari ketiga jerawatku ilang. Tipe kulit aku berminyak, jarang ada jerawat. Habis cuci muka ga langsung aku keringin pake tisu, tapi biarin sampe kering. Jangan ragu buat coba produk ini karena BAGUS BANGEEET!!! Makasii🍵
Usage: Less than 1 week
Alfamart
S
sandi11
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
omg! pkek fw ini bner2 bisa ngehilangin bruntusan, ngekempesin jerawat di aku, pdhl baru pemakaian 2 hari, sebelumnya udah coba yg pink bagus jg dan bisa ilangin bekas jerawat, ini recommended bgt buat kalian yg mau hilangin bruntusan xixi
Usage: Less than 1 week
Indomaret