Creamy Wash

Creamy Wash
Cleanser - Facial Wash

Creamy Wash

Acnes
3.7 (5.563 Ulasan)
89% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creamy Wash dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Creamy Wash adalah sabun pembersih wajah bertekstur krim yang bekerja melawan bakteri penyebab jerawat. Krim pembersih wajah ini mengandung Vitamin E dan C yang berperan sebagai antioksidan untuk melindungi kulit wajah dari radikal bebas dan menjadikan wajah lebih lembut. Dapat juga mengurangi kemerahan pada wajah efek bekas jerawat. Minyak berlebih dan kotoran yang menutupi pori-pori juga dapat dibersihkan secara menyeluruh.

How To Use:
Basahi wajah dengan air, aplikasikan sabun pada wajah. Usapkan hingga berbusa, lalu bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Water, glycerine, laurtyl hydroxy sulfobetain, butylene glycol, polyethylene glycol monostearate, laurci acid, CI 77288, palmitic acid, potassium hydroxide, olive (olea europea) oil, myristic acid, lauric acid diethanolamide, potassium lauroyl glytamate, potassium chloride, ethanol, sodium hydroxide, fragrance, tocopheryl acetate, saxifraga sarmentosa extract, dipotassium glychrrizinate, o-cymen-5-ol (isopropylmethylphenol), CI 77491, CI 77492, lactic acid, magnesium ascorbyl phosphate. Diproduksi oleh PT Rohto Laboratories Indonesia. BPOM RI CA 18091209459

Rangkuman Review Pengguna

F
fardazm
Oily, Medium Light, Neutral
13 Mar 2021
oh, no oh, no oh, no no no no no. oh, why no? rasanya kesat setelah cuci muka pakai si acnes nih. dia tipe sabun yang berbentuk krim. ternyata ph nya tidak low ph sesuai ph muka. itulah alasan oh no. bye, acnes i don't like you. kalau kesat kan malah memicu jerawat iyehh.
Usage: 1 week - 1 month Dan+Dan
F
fafa07
Oily, Medium Light, Neutral
13 Mar 2021
Rekomen
ini juga facial wash kecintaan aku. disclaimer: ngga semua orang cocok pake fw ini. jadi kembali lagi ke kulit tiap orang masing masing. kalo tipe skin aku sendiri berminyak dan mudah berkomedo. aku sendiri udah pake fw ini lebih dari 2 tahun ga pernah ganti sama sekali. baunya itu seger ya kayak citrus gitu. trus fw ini juga ngga bikin muka ketarik. dan di kulit aku fw ini juga ga bikin jerawatan. bagus deh pokoknya👍
Usage: More than 1 year Shopee
D
Devina_Dwi_
Combination, Medium, Warm
13 Mar 2021
Rekomen
facewash ini bagus sih dimuka aku yang sensitif terus jerawatan, jerawat aku jadi mendingan pake ini dan seneng aja gitu dapet facewash yang cocok dikulit aku. Temenku pernah nyoba facewash ini dan matanya kerasa perih gitu, tapi kalo aku yang pake sih aman² aja. Tapi setiap abis pake facewash ini muka aku rasanya kaya kering gitu sih.
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
R
rzkaa09_
Combination, Medium Light, Cool
13 Mar 2021
Rekomen
fw pertama ku,fw ini teksturnya creamy ya sm kyk yg ada di packaging nya,ini bagus bgt buat yg lgi jerawatan,pake ini doang bbrp hari jerawat udh ilang ✨😭oil control nya jg bagus bgt,but aku ga saranin yg kulitnya kering pake ini takutnya malah makin kering,fw ini menurutku aroma nya kyk kelapa gt dan ga terlalu strong,harga nya jg affordable aku beli yg 50gr klo ga salah cmn 13rb,cocok bgt buat remaja yg pgn glow up low budget😂,fyi fw ini klo di aku ga bisa buat ngatasin bruntusan sm bekas jerawat nya ya;)
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
adepermatasr
Combination, Medium, Neutral
12 Mar 2021
Rekomen
pertama kali aku coba pake nya sih kek nyaman segar lalu kek jerawat itu kek mudar dengan sedikit nya ,dan aku tu senengnya formula aktifnya bisa membuat bener" buat wajah aku jdi wah banget ga lagi kusam dan merawat kulit berjerawat bngt 😍
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
F
febrinagracia
Combination, Medium Light, Neutral
11 Mar 2021
Wajah aku nggak cocok pakai ini, malah jadi makin berminyak, beruntusan, dan timbul jerawat. padahal aku cocok pake yang seri whiteningnya. Aku sekarang udah fix pakai derma care gentle cleanser. walaupun 1 pabrik aku tetep gk cocok pake seri creamy wash ini.
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
I
Ima23
Combination, Medium Light, Warm
11 Mar 2021
Rekomen
Lumayan bagus, busanya pas gak berlebih, gak licin, dan gampang dibilas. Overall gak ada efek yang signifikan sih, cuma ngerasa bersih dan agak cerah pas abis dibilas aja. Tapi wanginya unik, kayak wangi kolam renang gak sih? wkwk
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
N
Nurainiannasir
Normal Skin, Medium, Neutral
11 Mar 2021
Rekomen
keracunan beauty vlogger akhirnya nyobain pake ini (ngaps bgt ye kan). tapi emg di aku jadinya lembab gituuuu trus ada sensasi cerahan.. trus pori2 juga lumayan ngecil yaaa.. harganya affordable banget dan paling penting ada dimana-mana
Usage: 3 months - 6 months Guardian
N
nurafifahth
Combination, Medium Light, Neutral
11 Mar 2021
Rekomen
aku bakal rekomendasiin ini karena bagus bgt buat kulit aku yg berjerawat, gentle dan menurut aku dia bersihin muka bgt, cuman di aku efek nya ya ga bikin muka tambah breakout aja, so far udh cukup sih karena kan emg dia pembersih wajah, belinya juga gampang bisa dicari di mana aja
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
H
Herlinaanjars
Oily, Medium, Neutral
11 Mar 2021
Awal pake facewash ini karna saat itu facewash aku ketinggalan jadi ya beli ini di minimarket. Untuk pemakaian dimuka gaada efek apa-apa ya. Setelah habis menggunakan facewash ini muka jadi keset tapi ya gangaruh apa2 diaku jadi ya udah pasti gabakal repurchase lagi
Usage: Less than 1 week Indomaret
Prev
Laman 108 dari 557
Next