T
tifannykila
Oily, Medium, Warm
beli karna biar gak boros micellar water jadi abis pake ini baru pake micellar cocok sih ga jerawatan ,ngangkat makeupnya juga bagus cuman pas abis pake tuh perih + panas + nyelekit2 ,tapi overall belum ad tanda2 bruntusan atau jerawat semoga gak ,kalo ampe gak cocok sih sedih
Usage: Less than 1 week
S
SeptemberyDe
Combination, Medium Light, Neutral
Pakai produk ini karena sotoy ngerasa setiap varian viva ini sama aja. Secara hasil sih bersih, wanginya juga gak ganggu, alhamdulillah gak nyebabin jerawat atau lainnya. Tapi saat prosesnya, agak perih2 dikit di mukaku. Jadi aku belum tentu akan repurchase lagi.
Usage: Less than 1 week
N
Nadiamasyhur
Combination, Medium, Neutral
Perih. Enak banget padahal teksturnya ringan dan jadi enak tiap bersihin kotoran makeup, cuma entah kenapa kalo pake lama lama (gak lama juga) paling dalam hitungan 10 detik aja di diemin bentar buat ambil kapas doang itutuh perih banget hampir semua. Masih gatau kenapa walaupun hasil kotoran yang keangkat super worth it sama harga nya. Tapi perihnya haduhhhh
Usage: Less than 1 week
S
sekarini
Dry, Medium, Warm
susu banget sesuai namanya. pas make kenapa berasa sumuk ya. padahal nyoba ini dg toner yg variannya sama juga. lebih milih varian yg lain deh drpd yg milk ini. walaupun ya oke untuk mengangkat kotoran
Usage: Less than 1 week
L
lovelydenapp
Combination, Medium Light, Warm
Produk ini awaknya nyoba dari punyanya mamaku. Beliau udah pake dari duluuuu banget. No wonder sih karena emang enak dipake dan ngebersihin banget. Udah coba milk cleanser sana sini, ujung ujungnya balik lagi ke Viva plus Face Tonicnya juga. Apalagi ini murmerrr dan gampang banget ditemuin di minimarket manapun.
Usage: Less than 1 week
T
Tasya_auralia
Combination, Medium Dark, Neutral
Dari smp sampe skrg sma ya cuma pake produk ini. Aman2 aja sih. Ini kupakai sebagai double cleansingku, step satu pake milk cleansing, trs pake micellar water baru dicuci mukanya pake sabun muka baru pake toner. But, I dont know why akhir2 ini setelah sering ngrawat kulit malah agak perih klo kebanyakan bersihin pake produk ini. Mukaku cukup sensi. Repurchase? maybe. Cheap but good. Aku sukanya dia nglembapin banget gt. Tapi masih ragu karena oernah baca klo produk ini mengandung Hq (merkuri). Mungkin bakal pindah ke sariayu ?
Usage: Less than 1 week
T
Tanjung_F
Combination, Medium, Warm
Pernah cobain yg varian milk ini selain yg bengkoang, sama sama bisa ngebersihin muka dengan baik, ngangkat kotorannya tuh bisa maksimal gitu. Ngga ada efek buruk selama pemakaian. Cocok" aja sih cuma uda gapernah repurchase ?
Usage: Less than 1 week
N
nandass
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Dengan harga semurah iniiiiii aku impressed lah ya sama kualitasnya. daya angkat kotorannya pun masih dibilang bagus, tempatnya pun memudahkan gitu tinggal pencet aja nggak berantakan jadinya, gaada reaksi negatif dikulit sih, cuma kalo aku nggak bakal pake dia setiap hari sih soalnya entah knp bikin bruntus, jadi dipakenya kalo ngerasa kulit butuh di bersihin extra aja.
Usage: Less than 1 week
S
shashia
Dry, Medium, Neutral
harga murah tapi kualitas nauzubillah gak nyangka sebagus itu. pernah pakai yg Green tea yg katanya bagus buat jerawat tp malah buat muka kering dan pedih di area deket hidung. tapi ini wow wow enak bgt daya angkat nya juga lumayan tp perlu apply 2-3 kali hihihi. blm bisa kelain hati krn blm ketemu yg lebih dari ini ? ingredientnya pun paling irit dari yg lain jadi aman buat muka sensitif ?
Usage: Less than 1 week
N
novelitamesah
Oily, Medium, Neutral
Jangan remehkan harga nya yg di bawah 10rb.. Akakakak... Ini bekerja dg baik... ringan... ada wanginya tapi ga aneh-aneh.. Mungkin dr bbrp org yg ga cocok mmg ga cocok ama kandungannya, atau kemungkinan lain cara penggunaannya yg tll menggosok n abrasif shg mengiritasi kulit... Viva is the legend! ?
Usage: Less than 1 week