A
amlhstrp
Normal, Medium Light, Cool
Ini enak bangeeet bikin wajahku bersih dan ngga bikin breakout juga. Harganya juga murah meriah dan gampang didapatinnya. Ngga cepet habis juga jadi irit deh. Repurchase? Pasti dooong. Aku sayang banget deh sama milk cleanser satu ini ♡
Usage: Less than 1 week
N
nurulftyni
Dry Skin, Medium, Warm
bersih bgt ya padahal aku hampir gak pernah pake make up aku pernah pakai yg bengkoang bruntusan pas pakai yg ini engga murmer terus gak bikin breakout juga dan gak abis abis padahal selalu di pakai repurchase? yes
Usage: Less than 1 week
N
Nimatul
Oily, Medium Dark, Warm
Produk ter .... gak cocok di kulit gue. gue nonton FD, katanya Viva ada produk buat double cleansing, dan gue nemu ini. gue tanya tanya emak gue kan buat tau review seberapa bagusnya Viva ini. review dari emak sampe ke nenek gue bilang ini produk bagus yang sering mereka pake jaman dulu. yakali jaman dulu wkwk. ya pokonya gtu, gue penasaran akhirnya gue coba. gue baru beli, gue buka segelannya, gue tuang di atas kapas dan gue apply ke muka gue yang blm di cuci mukanya. kan niatnya mau double cleansing hehe. pas di apply rasanya perih perih dingin, gak perih banget cuma kaya di geremutin semut tapi gak di gigit gtu loh, ya semacam itu lah. gue diemin 1 menit doang abis itu gue cuci muka lagi pake sabun, Dann ... jreng jreng jreng .... memerah lah muka gue, tiba tiba timbul jerawat di dagu. KEZEL. cepet banget efeknya ya, gila gue gamau pake lagi?????? tolong dongg buat kalian yang mukanya sensitif dan oily parah, Rekomendasiin produk buat double cleansing yang bagus. i'm really need it ???
Usage: Less than 1 week
F
fanisadwi
Dry, Light, Cool
cleanser dari jaman smp pakai ini sampai saat ini masih setia sama produk ini belum pernah berpaling sm cleanser merk lain, enak banget setelah pake ini muka jadi lembab gak terasa kering dan sangat membantu buat membersihkan dan mangangkat make up, harganya juga sangat bersahabat dikantong
Usage: Less than 1 week
S
skinsetcetera
Combination, Medium, Warm
Ini cleanser yang aku kenal udah dari zaman duluuuu banget. Lumayan banget sih buat membersihkan muka, terus wanginya juga ga menyengat. Mungkin karena awal-awal aku pakai ini, jadi sampai sekarang pun ngga suka sama produk yang wangi-wangi?
Usage: Less than 1 week
M
melsymulyasari
Combination, Medium Dark, Neutral
Dulu Pake susu pembersih viva sering gonta ganti varian, dan tetep baik baik aja si kulitku mana murah jdi makenya juga gk sayang”, tapi akhir” ini lagi ada kabar burung mengandung mercuri hmm jdi mikir deh mau ganti apa yg semurah viva?? repurchase sihh buat jaga” aja tapi..
Usage: Less than 1 week
H
haniyyahm
Oily, Medium Dark, Warm
pertama kali nyobain double cleansing pake ini dan langsung works buat kulit aku. biasanya pake apa2 ga cocok, langsung breakout. sejak rajin double cleansing pake ini hampir ga pernah breakout parah kalo nyobain produk skincare. paling cuma satu dua jerawat yang nemplok. murah, gampang dicari, hemat.. tapi, ada kabar kalo produk viva pake merkuri ya. bener ga sih? ada yang bisa ngasih pencerahan gaa?
Usage: Less than 1 week
S
Sherin81
Dry Skin, Medium Light, Neutral
awalnya beli ini karena pertama kali nyoba yang namanya double cleansing. pilihan jatuh ke viva cleansing milk karena harganya murah banget dibanding berbagai macam first cleanser lainnya. Awal pemakaian hasilnya lumayan dan wajah terasa bersih dari biasanya. tapi lama kelamaan make ini tiap hari kulitku di area pipi terasa agak perih makenya. Repurchase? No, mau coba milk cleansing lain
Usage: Less than 1 week
L
lazhimah
Combination, Medium Light, Neutral
Karena dibeliin mymom sepack yada aku pakai aja. Suka bgt soalnya my mom ma viva. Dulu aku jg suka banget sama si viva semua varian. Apalagi ini milk ak berharap biar lembab gitu eeh cuma mukaku makin lama itu menyadari bahwa aku sensitif dan kadangkala pakai ini jadi ada perih2nya gitu padahal ini murah dan gampang nyari. So sad ? jadi gag aku terusin ak kasih aja ke adek mana belinya 1pack isi 6 seingetku --
Usage: Less than 1 week
C
Cpriskilla
Dry, Medium Light, Warm
Pembersih yang klo lagi mager dan traveling selalu dipake, karena cukup bersih buat angkat kotoran sehari2 tapi kalo make up nya cukup tebal harus pake 2x biar bersih banget dan agak perih kalo kena mata
Usage: Less than 1 week