I
isazarine
Combination, Medium, Neutral
kupake ini buat bersiin muka tiap pagi pas bangun tidur sama malem sbelum tidur. cukup bersih buat ngehapus kosmetik yg aku pake seharian (ga yg tebel) dan kotoran diwajah (karena pp kulyah ku motoran). repurchase? yes. karena di aku dia ngasih efek positif dan harganya pun sangat bersahabatt
N
nisafr
Oily Skin, Medium Light, Neutral
nyobain ini karena baru tau basic skincare, aku pake untuk ngapus make up ringan, abis pake ini muka terasa lembut, bagus gak bikin bo, tapi lama lama kok rasanya kaya panas dibagian tertentu, tapi kalo udah dihapus pake kapas ga panas lagi kok
R
rarazifara
Oily, Medium, Neutral
keracunan sama reviewnya yang bagus dan banyak yang cocok.banyak juga yang wajahnya berminyak pada bilang cocok,pada suka sama formulanya yang ringan,mudah meresap ga ninggalin rasa lengket,dll.emang sih ada benernya tapi sayangnya di muka aku minyaknya tetep aja dong.
R
rarazifara
Oily, Medium, Neutral
keracunan sama reviewnya yang bagus dan banyak yang cocok.banyak juga yang wajahnya berminyak pada bilang cocok,pada suka sama formulanya yang ringan,mudah meresap ga ninggalin rasa lengket,dll.emang sih ada benernya tapi sayangnya di muka aku minyaknya tetep aja dong.
R
rarazifara
Oily, Medium, Neutral
keracunan sama reviewnya yang bagus dan banyak yang cocok.banyak juga yang wajahnya berminyak pada bilang cocok,pada suka sama formulanya yang ringan,mudah meresap ga ninggalin rasa lengket,dll.emang sih ada benernya tapi sayangnya di muka aku minyaknya tetep aja dong.
T
tantri_florentina
Oily Skin, Medium Light, Neutral
banyak varian yang lain, tapi untuk aku bagus banget untuk kulit berminyak dan berjerawat. ada tonernya juga bisa di pakai setelah cuci muka dan hasilnya buat lembab kulit wajah, muka ku termasuk kulit yg sensitif tapi pakai produk ini nggak buat kulit jadi kemerahan atau berjerawatt, wanginya juga enak dan pasti harganya sangat lah ramah untuk mahasiswa ♥️♥️
Usage: More than 1 year
Shopee
J
joanaputridh
Oily, Medium Light, Warm
Aku pakai ini juga sbelum akhirnya cobain micellar water. Menurutku dia mampu membersihkan hanya saja rempong, tangan jadi kotor pas mau ambil kapas pembersih dari tempatnya krn habis ngusap2 wajah pakai milk cleanser, jd kurang nyaman. Tp daya bersihnya oke kok, murah pula 👍👍
R
rhmaamalia
Oily, Medium Light, Neutral
Cadangan kalau double cleansing korea aku habis, pake ini asli ngangkat seluruh kotoran dibawajah, kalau full makeup pake 2x biar lebih bersih, tekstur creamy, digosok diwajah pun gak perlu kasar2 tapi udah angkat kotoran wajah.
Z
zalfamufidah
Combination, Medium Light, Cool
[edit] aku sudah menemukan first cleanser yang bagus dari ini. but viva ini overall bagus, tp awalnya kek cekit2 gitu pas make ini. but issokay kok hehe. intinya dia sekarang adalah mantankuuu wkwkkw but ini cocok bgt untuk kantong pelajar!! wkkw
R
renii_61
Combination, Medium, Warm
awalnya nyobain produk ini tuh pengen nyobain varian lain dari viva dan teman-temanku pada pake ini.Eh taunya pas aku make ada efek panas-panas dan perih tapi pas aku kasih ke adikku dia malah cocok dan repuchase terus.