Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
4.1 (1.548 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp6.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Green Tea dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih wajah untuk kulit berjerawat. Diperkaya dengan kandungan ekstrak teh hijau sebagai anti oksidan dan Tea Tree Oil untuk membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Green Tea pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Green Tea. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

E
ekaw
Oily Skin, Medium Light, Warm
08 May 2019
milk cleanser yang bersihin banget di muka aku, aku suka pembersih yang ada milk. Rasanya bersih aja.. harganya juga murah banget.. yang varian green tea ini yang paling cocok di aku, tidak menumbulkan jerawat. Repurchase? tentu...
U
usachan
Combination, Medium Dark, Neutral
08 May 2019
Sama aja sih sama cleanser viva yang lain Menurutku. Cuma karena ini ada kandungan teh nya kulit mukaku jadi jerawatan. Dulu pernah nyoba sekali langsung begitu jadi ga aku pake lagi. Sayang banget padahal wanginya bener2 enak
N
ninafra
Dry Skin, Light, Cool
07 May 2019
ini kayak nya udh pernah ku review kok ga muncul ya ntahlah lupa, intinya aku udh berkali2 repurchase ini karna sebagus itu ngangkat foundie dll. aku suka bgt sama ini, kalo habis aku cepat2 beli. cuma sma yg greentea ini aku toleran wangi nya, kalo viva yg lain ga suka. tekstur nya juga beda, heran juga. kalo yg bengkoang itu terlalu kental terus panas gitu loh, kalo yg ini agak encer terus enak aja. aku bakal beli ini terus
N
nissyaa
Normal, Medium Light, Neutral
06 May 2019
beli ini karena cocok sama toner yg varian green tea, teksturnya lumayan kentel buat hapus bedak tabur, twc, foundation, bb cream masih bisa. cuma di aku dia bikin clogged pores sedih padahal murah huhu
A
anisseptr
Oily Skin, Medium Dark, Warm
05 May 2019
ini first cleanser yang lumayan oke dikulitku. dia bisa mengangkat semua dosa2 diwajah walau kadang suka perih juga pakai ini. dan karena dia dari green tea dia bisa menghilangkan bruntusan aku. namun kalau kulitku lagi gak mau banyak exfoliasi aku gak akan beli dia deh. karena pakai ini harus pemakaian kapas dan tdk bisa diemulsifikasi.
E
evinase
Combination, Medium, Warm
30 Apr 2019
murah dan cocok banget di muka aku yg dry ini, menurutku bikin jerawat claim sih, dan nggak bikin muka kering, pokoknya cocok paraaah di paduin sama face tonic nya yg varian sama. tapi kalau kena mata perih sih, dan untuk kemasan besar belum ada untuk varian green tea ini :( uda setahun lebih pakai ini, percaya gak percaya muka cerahan pakai ini, sukaaaa banget ❤❤ tp aku sering double cleansing setelah pakai ini + face tonic cuci muka lalu miracle water bioderma.
D
dizandyy
Normal Skin, Medium, Neutral
28 Apr 2019
my first cleanser sebelum diriku lebih mampu untuk membeli cleansing oil hehe😁 Tapi product ini oke juga kokk, lumayan bisa ngangkat kotoran diwajah juga leherr. baunya sukaaaa. ga kaya yang varian bengkoang☺
D
deapratiwi
Oily, Medium, Neutral
27 Apr 2019
First cleanser pertama bgtttt dan smpe skg ga pernah ganti merek lain karna mukaku yg sangat sensitif ini :")) btl2 bingung mau coba yg lain tp ga cocok lg. aku sempet cobain biore cleansing oil tp malah breakout tp ini karna emg fix aku ga cocok sm produk biore apapun (sunscreen pun aku breakout). biasa aku pake ini sblm micellar water, kdg pake ini aja ga pake micellar water. aku pernah sih cobain variant yg lemon tp aku kurang suka aja gt. buat yg jenis kulit spt aku apa ada rekomen lain? jujur pgn coba2 jgsihhh
N
neysarahmaf
Combination, Medium Light, Neutral
27 Apr 2019
beli ini karena iseng aja dan murah juga. beberapa kali pemakaian sih nggak ada masalah sih fine2 aja, ngangkat debu & kotoran kalau pake kapas buat yang nggak makeup sebenarnya ini udah ampuh! serius deh.. dan nggak bikin clogged pores di aku sih. tapi ada hal2 yang buat aku berhenti pakai produk ini, karena ada kandungan mineral oil nya kalau dipake dalam waktu jangka panjang khawatir clogging & aku kurang suka efek setelah pemakaian, karna kek licin gitu lho rasanya klo dibasuh sama air kayak bukan ngebasuh muka malah ngebasuh si cleansing milk ini...
N
nabiladevita
Oily Skin, Light, Neutral
27 Apr 2019
[SUKA BANGET] First cleanser aku untuk bagian wajah selain daerah mata dan bibir.. awal pakai baru cuman tempelin aja nih di wajah adem banget langsung suka sama first impressionnya. Karena makeup daily aku ga berat (primer , concealer , loose powder) milk cleanser ini beneran cukup banget angkat sisa makeup atau debu lainnya. Ngebersihinnya pake kapas basah , biasanya aku tetesin sama viva air mawar. Selain ada efek dingin , setelah pemakaian milk cleanser varian yang ini kulit area wajah jadi superr kenyel. Milk cleanser wajib ada di meja skincare, pasti repurchase terus.
Prev
Laman 89 dari 155
Next