K
karinamutiara
Combination, Medium, Neutral
bagusss sihh ga kalah ko sama micellar water jaman skrg, walaupun tekstur nya lotion tapi ringan kalo diaplikasiin di kulit, btw aku juga tau dari mamahku karna dia pake dari jaman masih mudaaa hihiii. worth to try buat kalian yg blum punya budget terlalu banyak ini recommended yaaaa
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
ridrida
Dry, Medium, Warm
ini produk dari jaman sekolah smpe 2thn lalu aku makenya. Sebelum aku kenal sama namanya micellar water 😂😂 Bagus banget sih, dia gak kalah kualitasnya sama micellar water skrg ini. Dan aku udah coba semua variannya 😂 karena semua keluargaku pake, aku jadi ikutan. Tapi skrg aku suka micellar water karena ga ribet wkwk
Usage: More than 1 year
Traditional market
F
fahrazasyah
Normal Skin, Light, Neutral
Satu kata: bagus. Pokoknya bagus dah. Gak tau lagi harus gimana deskripsiinnya yang jelas ini tuh bagus buat jadi first cleanser apalagi kalau kalian modelan yang cuman pakai skincare aja di rumah dan gak pakai make up. Mana harganya murah banget😭 Isinya banyak, mudah ditemukan. Dahlah, paket complete pokoknya.
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
A
AthaliaSalma
Dry, Medium, Neutral
Bagus nih, aku pake dari jaman SMP tuh. Tiap abis keluar rumah, bangun tidur, mau tidur, dll selalu pake ini buat bersihin muka. Dulu belom ada micellar water giti jadi aku pake ini. Kalau bisa rajin pakenya sih bakalan ngurangin jerawat banget, aku udah hampir jarang jerawatan sih, jerawatan cuma pas mau dapet aja itupun cuma keluar satu atau dua doang aja. Harganya juga terjangkau banget, kayanya buat under 17 aman aman aja deh. Kalau mau nyoba pembersih muka, kayanya ini bisa jadi good choice👍🏻
Usage: More than 1 year
Alfamart
N
novaazr
Oily Skin, Medium, Warm
pertama kali pake ini waktu sma karena waktu itu kulit lagi kusam parah dan milk cleanser ini perlahan-lahan bantu buat ngehilangin kulit kusamku. tau produk ini karena rekomendasi ibu dan berakhir satu rumah pake produk ini.
Usage: More than 1 year
Indomaret
H
hannanova
Normal, Medium Light, Neutral
cocok bangeet dah pakai bertahun2 klo urusan bersihin riasan wajah dah paling aman pake viva best bangeet dan ramah dikantong, sekali aja usap dah langsung bersih sisa makeup di wajah mantaab pokoknya viva
Usage: More than 1 year
indomaret
C
calkyrie
Oily Skin, Medium Light, Warm
Udah nyaman banget pake ini buat first cleanser sekaligus make-up remover. Emang gak ngasih efek yang gimana-gimana ke muka, tapi masih bagus banget buat ngebersihin muka. Super affordable and easy to get, kalo rangkaian skincare kalian lainnya udah pricey mungkin cleansernya bisa diakalin pake ini aja biar lebih hemat karena it is really really worth it 👍
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart
R
Ra123
Normal, Medium Light, Warm
Murah meriah tapi bikin girang. Bagus buat ngebersihin make up atau sekedar double cleanser. Mudah didapat, harga sangat ramah di kantong. Nggak ngasih efek negatif apapun. Solusi banget buat menghemat dana perskincarean.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
nisyals
Normal Skin, Medium Light, Cool
cleanser pertama aku di dunia perskincare-an. dia ini teksturnya lotion gitu, wanginya enak menurutku wangi susu. pas dipake ada efek dingin dan bikin lembab juga. harganya super duper murah. untuk mengangkat kotoran si ga terlalu ya,
Usage: More than 1 year
Alfamart
Z
ZulfaaJannah
Dry, Medium, Neutral
ini sebenernya punya nya ibu aku udh ga dipake lagi, jadi aku pake... pertma pake udh kerasa sih ada panas² gitu, dan bikin keliatan agak kusam juga + berminyak, tapi dilanjut pake fw juga ilang minyaknya.. btw abis milk cleanser kan face tonic aku juga pake yg bengkoang langsung panas bgt, jadii setelah pake milk cleansernya anget² panas trs pake tonic jadi makin panas.. keknya ga cocok deh buat kulitku, ternyata juga di ingredientsnya ada alkohol+paraben:) its ok langsung berpindah ke merk lain.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee