M
musikohandini
Normal, Medium Light, Neutral
dulu aku make ini, finishnya lembut setelah dibilas air. ngebuat muka gerah, rasanya seperti meninggalkan residu, kurang membersihkan , lebih baik untuk pemula yang gamake makeup. harga murah isi banyak, wangi strong...
Usage: 1 week - 1 month
Transmart
K
kumalakistanti
Normal, Medium, Neutral
kulitku tipe yg kering cenderung sensitif, gak cocok sama cleanser ini. beneran bikin perih di muka. padahal di keterangannya gak ada spesifikasi tertentu buat tipe kulit yg apa. asli banget kapok pake produk ini. tapi emang harganya murah.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
anindiafitri55
Normal, Medium, Neutral
dulu aku make ini, finishnya lembut setelah dibilas air. ngebuat muka gerah, rasanya seperti meninggalkan residu, kurang membersihkan , lebih baik untuk pemula yang gamake makeup. harga murah isi banyak, wangi strong...
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
A
Arin_19
Normal, Medium, Neutral
Teksturnya kaya krim gitu Warna putih susu. Ngga terlalu cair dan kental jadi mudah untuk di olesin ke muka. Bantu banget untuk ngangkat kotoran dan makeup. Kalau aku sih makenya aku olesin ke muka dulu baru di lap pake kapas. cocok untuk double cleansing ๐
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
L
lnxtwr
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Cari produk Viva gampang banget di minimarket atau supermarket. Harganya juga murah banget dan awet untuk pemakaian sebulan. Cuma sayangnya pembersih wajah ini kurang bisa angkat kotoran dan make up di wajahku jadinya harus lebih dari double cleansing. Teksturnya lembut.
Usage: More than 1 year
Alfamart
S
sequoia
Combination, Medium, Warm
SUPER MEGA RECOMMEND!! dari dulu sering dipakaikan ini sama mama buat bersihin muka dan seneng banget karna sampai sekarang wajahku bersih dan jarang jerawatan. Karna cocok akhirnya aku lanjutin pakai sampai sekarang, bahkan di tengah gempuran cleanser kaya micellar, cleansing balm, dll, aku masih suka dan setia sama viva ๐ฆ๐
Usage: More than 1 year
Indomaret
Z
Zahraalya
Normal, Medium Light, Neutral
setelah memakai produk ini muka saya jadi lebih bersih dan lebih wangi, cocok banget buat kulit sensitif kaya saya,apalagi barah ini bagus harganya murah meriah dan bisa dipakai siapa saja cewe maupun cowo
Usage: Less than 1 week
Whatsapp
K
KurniaDliki
Dry, Medium, Warm
dah lama bgt ga pake ini, tp karna kemaren mudik &milk cleanser ketinggalan alhasil beli ini yg ada.. ternyata harganya udh naik yah jd 9,5k pdhl dulu cuma 5k di warung๐
wanginya khas bengkoang aku suka, teksturnya kentel & lumayan padat, formulanya gentle ga bikin breakout (teruji bertaun2 lalu aku pake pas sd/smp ga knp2).. buat angkat kotoran juga bagus (debu2 non makeup), kalo buat angkat makeup nilainya 7/10 sih dari aku
Usage: More than 1 year
Indomaret
N
neliaaa
Combination, Dark, Warm
bagus murah membersihkan juga kayaknya aku lebih suka ini dibanding yang timun? gatau si lupa juga tapi menurut aku kalo untuk membersihkan dia udah cukup si, tapi sepertinya ga akan repurchase kalo kulit aku lagi break out gini. tapi masi terbilang rekomen
Usage: More than 1 year
Alfamart
N
nblksm
Combination, Light, Neutral
Setelah coba milk cleanser yang varian green tea aku iseng nyobain milk cleanser varian yang udah lama banget hadir, yaitu bengkuang. Buat aku milk cleanser ini daya membersihkan kotoran dan minyaknya oke. Teksturnya layaknya milk cleanser, agak creamy tapi pas di apply ke wajah dia lumer. Tapi sayang milk cleanser ini malah ngebuat โfungal acneโ ku makin subur dan kulitku memang kurang tahan ferhadap fragrancenya.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret