Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
4.1 (4.950 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp6.400
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Bengkuang dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih wajah untuk kulit normal yang mengandung bahan alami Ekstrak Bengkuang agar kulit wajah tampak lebih cerah dan diperkaya dengan kandungan ekstrak biji bunga matahari untuk merawat elastisitas kulit wajah.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Bengkuang pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Bengkuang. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
adhistamiputri
Oily Skin, Medium Light, Neutral
31 Mar 2022
Rekomen
MILK CLEANSER VIVA BENGKUANG ini harganya murah dan bisa didapetin dimana aja. Packaging nya juga travel friendly banget, nggak ribet harus dipindah”in juga yakan. Teksturnya lotion gitu, jadi pas diapply harus sambil dipijat perlahan. Dan menurutku cukup bikin wajah bersih yaa. Tapi tetep harus pake face tonic nya juga supaya sisa makeup di wajah juga terangkat yaa. Suka♥️
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
A
amaystkm
Oily, Medium, Warm
31 Mar 2022
Rekomen
Pake ini rutin pas bruntusan, skrg kulit wajahku jadi mulus kalau double cleansing pake ini. Bersih bgt, tp ada fragrance sama aplly nya kudu telaten karna teksturnya cream. Di aku enak bgt soalnya berasa kulitku super bersiih
Usage: More than 1 year Traditional market
A
alvinawlsch
Dry, Medium Light, Cool
27 Mar 2022
Rekomen
Milk cleanser viva ini lumayan bagus buat bersihin muka dari debu, bentuknya lotion gitu jadi pas di gosok licin dan mudah banget dibersihinnya pake kapas, tapi emang engga keangkat semua kalo buat make up, tapi kalo buat daily si recommend dah
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
S
sabdaaul17
Dry Skin, Medium, Neutral
20 Mar 2022
dulu aku make ini, finishnya lembut setelah dibilas air. ngebuat muka gerah, rasanya seperti meninggalkan residu, kurang membersihkan , lebih baik untuk pemula yang gamake makeup. harga murah isi banyak, wangi strong...
Usage: Less than 1 week Indomaret
S
Syifareihany
Normal, Medium Light, Neutral
14 Mar 2022
Rekomen
selesai make up/pulang dari kegiatan biasanya kalo ga mager cleansing nya selalu pake viva sepaket sama tonernya putihan juga jadinyaa, untuk step pertama aku 2x bersihin nya utk toner cuma sekali.. Hasilnya ttp bagus kok
Usage: More than 1 year Indomaret
S
syafira_pk21
Combination, Medium, Neutral
14 Mar 2022
Rekomen
aku dulu makenya tiap abis pulang kegiatan atau sekolah. aku biasanya pakai dibarengin sama yg face tonicnya itu. di aku kurang membersihkan muka ya, trus aku kurang suka sama teksturnya, but kalau mau coba produk cleansing gt yg murah dan mudah dicari ini bisa jadi solusi!!
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
N
nabilaa_7
Oily Skin, Medium, Neutral
14 Mar 2022
Rekomen
suka banget sih dengan harga yang murah ampuh juga buat angkat makeup yang water proof. ngak buat wajah jerawatan atau pun bruntusan juga ... warnanya putih teksturnya kental gitu wangi juga.. pokonya rekomend deh buat yang cari produk ramah kantong pelajar
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
A
ayleena
Combination, Medium Dark, Warm
13 Mar 2022
Rekomen
aku suka soalnya murah banget haha😂 dipake ke muka enak dan alhamdulillah nya gak bikin breakout, cuman minusnya menurut aku dianya kurang bersih aja, trus agak anget jugak di muka😅 mungkin ada kandungan harsh chemical ato apalah aku juga kurang tau, but ini wajib banget sih punya, overall bagus
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
R
Rosaria
Combination, Light, Neutral
09 Mar 2022
Rekomen
produk jadul dr jaman emak pake. buat org2 yg ga punya masalah dgn kadar alkohol tinggi ini produk bisa2 aja dipake buat double cleansing. cmn repotnya kalo udh kena area mata bakalan perih. produk ini cocok bgt dibarengin sm micellar water kalo mager cuci muka macem pake cleansing oil atau balm.
Usage: More than 1 year borma
D
DeasTrisnani
Dry Skin, Medium, Warm
06 Mar 2022
Rekomen
soal harga gausah ditanya, karena semurah itu tapi sebagus itu..... bertahun tahun pakai viva milk cleanser dan varian ini paling cocok di aku, ngangkat bgt sisa make up di wajah, dan cara pemakaian nya sangat simple.
Usage: More than 1 year Instagram
Prev
Laman 102 dari 495
Next