M
melisa13
Normal, Medium, Neutral
i really like the product actually, but agak ribet kalo pake ini buat bersihin makeup. Tapi its still work kok, pake ini makeup bener" keangkat tp kalo buat eyeliner sama mascara agak susah si diaku ngangkatnya, dan kalo lg bokek trus micellar water dah abis pasti i buy it :) apalagi harganya murce sekali dibawah 10k.
Usage: More than 1 year
Shopee
R
rayya_ajaa
Combination, Medium Light, Neutral
aku suka sama milk cleanser viva ini. aku pake kalo ga salah dari kls 7 smp. teksturnya milky banget enak di aplikasi in ke muka, setelah pake ini muka kerasa lembab dan di aku ada sedikit efek cerah nya. bagus buat ngangkat sisa makeup dan kotoran di muka. di cari nya juga gampang harganya juga murah
Usage: More than 1 year
Indomaret
T
tsany20
Dry Skin, Medium, Neutral
termasuk produk legend sebelum permicellar-an, di pasar pun banyak & terjangkaaauw. cocok juga buat kos, pulang kuliah buat ngapus bedak& debu lgsg deh keangkat, auto item kapasnya. alhamdulillah gaada efek bruntus sih pake ini. lebih mantep lagi habis pakai cleanser, langsung lap juga pake face tonicnya👍
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
G
ghydhecha_1703
Normal, Medium, Neutral
Hahaha ini produk legendaris banget dari aku SMP udh ada, dan ini produk pertama yang aku coba karena di rekomendasi kan oleh mama ku, untuk pemula atau anak remaja it's oke pakai ini ya, karena menurut ku ini aman banget buat wajah" baby face kalian🤫🤭
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
A
ayumiazara
Dry, Light, Cool
Legendddd banget ini...dr dlu banget dikenalin sma ini dan varian lainnya. tapi sayangnya di aku kadang muncul jerawat.tp menurut aku oke banget si buat hrga segitu. Apalagi pemula, ini bagus banget, tinggal cari yg cocok aja sma kulit,
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
Chinta_asmara29
Oily, Medium, Neutral
Pake Viva Milkcleanser ini dari pertama kali kenal skin care dan udah repurchase berkali kali karna ampuh bgt buat angkat sisa makeup ataupun debu yang ada di wajah wanginya ga nyengat harganya juga murah dan mudah didapetin dimana mana ✨
Usage: Less than 1 week
Indomaret
L
lackofcement
Dry, Medium, Neutral
Dulu aku selalu pake ini untuk ngebersihin sunscreen ku sebelum aku kenal micellar water, sebenernya cukup bersih tapi untuk make up harus beberapa kali bersihinnya. Tapi lama kelamaan aku ngerasa kulitku makin kering setelah pake ini, mungkin karna ada kandungan alkohol dan parfumnya.
Usage: More than 1 year
Alfamart
H
Hanasiregar11
Normal, Medium Light, Neutral
bagus, murah, lembut. ini mah milk cleanser sejuta umat. dimana mana pake ini dan emang sebagus itu loh. langsung terangkat semua kotorannya. gak buat wajah kusam dan beruntusan. rekomendasi banget bagi pemula. pokoknya best banget lahhh ✨✨✨✨❤️
Usage: Less than 1 week
Brand website
E
ekadeandra26
Oily, Medium Dark, Neutral
Bagus bangettt, murah , lembut, membersihkan, bikin putihan, best lah pokoknya. Pake ini dari dulu dan ga pernah kecewa sama milk cleanser viva. Sebagus itu, di aku dibandingkan yang lain2 ini yang paling mantap. Repurchase? Absolutely dong
Usage: More than 1 year
Indomaret
N
nadiamila
Normal, Medium Light, Neutral
ini produk udah jadi langganan dari jaman aku pertama kali kepo sama produk skincare. disamping harganya yang sangat murah dia juga efektif buat ngangkat sisa debu dan kotoran yang nempel seharian. baunya enak bengkoang
Usage: 6 months - 1 year
Shopee