J
jayy22
Combination, Medium Light, Neutral
hmm.. liat2 testi nya di ig bagus2 banget, dan tanpa berpikir panjang langsung cht adminnya (adminya ramah2 , syukaa😍) dan aku langsung beli sekotak waktu itu.. wkwk gilasihh belum pernah pake udh beli sekotak aja wkwk 😂 (karna mikirnya bahan alami jd amanlah yaa ) . pertama dipake udh berharap banget cocok ,.. tapi apa daya wajahku bandel 😂 . setelah pemakaian jerawat jd mateng2 dan keluar beruntusan hampir seluruh muka, pas ku cht adminnya katanya detox .. tapi kenapa tumbuhnya juga ads di tempat yg jarang jerawatan :(( so sadd.. pas aku berhentiin pakenya jerawat yg sempet gede2 sebelumnya jd lebih redaa.. ternyata aku sadar aku gak cocok sama sabun ini :(( gak sesuai dgn ekspektasi .. padahal sabunnya wangi banget ...
Usage: Less than 1 week
S
sherinast
Oily, Medium, Neutral
udh hampir abis setengah batang sabun, dan aku gak ngerasa dia sebagus apa kata rachel venya wkwk gatau juga sih, tapi wanginya enak, pas pertama make tuh lgsg masuk kemata dan itu perih bgtt parah sampe ber hari" mata merah dan belekan grgr kemasukan busa dr sabun ini
Usage: Less than 1 week
D
dindaervira
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
Waktu itu pernah ada jerawat yg lagi meradang banget 4 hari ga kempes² terus aku cuci muka pake si golden viera ini ngikutin cara yg di anjurin ownernya daannnn bener aja besok paginya jerawatku langsung kempes dong, sejauh ini udah pake 2 pcs dan dia bener² mudarin bekas² jerawat aku yg item², bruntusanku juga jadi lebih berkurang
Usage: Less than 1 week
A
annisagstin
Oily, Light, Neutral
kalau dia dipake sendiri, bakal hinyai setelahnya dan menurutku ini juga ga deep cleansing. tapi buat urusan ngilangin bekas jerawat, bestt banget suer. kek ilang aja gitu, tanpa basa basi. buat jerawat menurutku masih so so
Usage: Less than 1 week
J
jelitalistya
Oily, Medium, Warm
Sabun ini wanginyaa ya ampun pgn cium2 terus 😍 ini sabunnya enak buat oily skin gak bikin kulit jd kering malah lembab, harum, tp sabunnya boros kl kena air gampang habis jd aku potong kecil2. hasilnya buat jerawat jujur sih gaada perubahan di aku selama pemakaian 1 bulan (1 pcs) tp pgn beli lagi
Usage: Less than 1 week
M
midnightlady
Combination, Medium, Neutral
Pertama kali liat ini dari ignya rachelvenya yg terus-menerus review baik produk ini. Waktu itu menyiasati biar gak rugi2 bgt (krn liat di olshopnya pengiriman membutuhkan waktu lama dan harganya sedikit mahal di reseller) aku beli prelovednya. Sabun pertama oke. Akhirnya beli lagi sabun kedua. Beli terus sampai sabun ke empat. Awal2 pakai ini beneran ampuh bgt buat ngempesin jerawat. Bahkan jerawat yg waktu ada di pundak pun kempes juga. Tapi belakangan kok ngerasa efek baik sabun ini udah stop di pemakaian kedua aja. Udah gak bawa hasil apapun lagi. Jerawat juga gak secepat awal2 pakai kempesnya. Ada yg begini juga gak si?
Usage: Less than 1 week
S
seftyanabella
Normal, Medium Light, Neutral
baunya enakkkk bangett! tp sayang, gacocok diaku:( pertama kali pemakaian itu malam, terus besok paginya tbtb muncul beberapa bruntusan dijidat. masih aku lanjutin karena mikirnya itu proses purging, tp semakin hari semakin banyak gitu dong bruntusannya dijidat. trs juga muncul jerawat didagu yg bisa diblg jarang bgt ada. tp aku tetep kekeuh nyobain, dan sampai akhirnya kulit wajah aku yg berminyak di area TZone jadi kering bgt sampai ngelupas:( semenjak itu jd takut buat ngelanjutinnya dan untungnya kmrn cuma beli 1 pc karena penasaran wkwk
Usage: Less than 1 week
I
irmafzy
Combination, Medium, Warm
Cobain ini karena liat review Rachel Vennya. Sabun ini wanginya mantap sekali, enak! Pas abis dipake juga fresh banget rasanya, kayak bersih, seger. Satu sabun di aku abis sekitar 3 minggu dengan pemakaian pagi saat bangun tidur dan malam sebelum tidur. Make ini niatnya mau hilangkan noda bekas jerawat, tapi pas awal-awal pake mukaku malah timbul jerawat2 (bukan langsung plek banyak gitu sih), di kening ada sekitar 5-6 kecil (tapi bukan bruntus) di pipi juga. Tapi lama kelamaan ilang doong dan bersih, alhamdulillah. Jerawatnya juga gak parah yg merah atau yg bernanah gt sih nggak, tapi ada bbrp jerawatnya yg bikin pusing (gatau ya apa ini efek pemakaiannya menimbulkan jerawat yg jenis gt atau nggak). Cuman untuk mencerahkan atau hilangin bekas jerawatnya kayaknya gak terlalu deh hehe. Cuman skrg mukaku udah bersih aja, no bruntusan juga hehe.
Usage: Less than 1 week
I
istia_kartika
Combination, Medium Dark, Neutral
Muka lagi breakout ntah karena apa . Di daerah pipi dan jidat banyak bruntusan dan jerawat dan lama banget ga ilang ilang. Baru 13 hari pakai GV dan udah lumayan nunjukin hasil nya. Bruntusan dan jerawat udah mulai berkurang,
Usage: Less than 1 week
P
Putrigianny
Oily, Medium Dark, Cool
Awalnya liat sabun ini dari awkarin tp blm tertarik beli, pas rachel ngereview sabunnya baru deh beli. Berharap bgt bisa cocok pake sabun ini, krn banyak testinya. Mukaku berminyak dan lagi jerawatan parah, tapi kok udah pake seminggu lebih blm ada perubahan yah malah nambah jerawatnya. Bingung jg mending dilanjutin aja, siapa tau bakal ilang atau di stopin:( cuma lebih condong pengen stop aja soalnya biarpun nantinya ampuh ngilangin jerawatku tp sabun ini tuh pas selesai cuci muka bikin muka ketarik bgt, trus keset bgt. Mukaku yg oily aja ketarik gini apalagi yg kering
Usage: Less than 1 week