Beauty Soap

Beauty Soap
Body Wash - Bar Soap

Beauty Soap

Golden Viera
3.9 (993 Ulasan)
83% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp40.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Golden Viera Soap 1 dari Golden Viera dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk body wash bar soap. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Golden Viera Beauty Soap merupakan sabun wajah yang diperkaya dengan bahan-bahan ekstrak alami berkualitas yang baik untuk nutrisi bagi kulit. Menjaga kulit agar tetap lembab, sehat, lembut, membersihkan kulit mengangkat kotoran pada kulit dan menjaga kulit tetap segar sepanjang hari.

How to use:
Usap sabun di tangan dan basahkan dengan air. Oleskan pada wajah dengan pijatan melingkar kemudian bilas dengan air sampai bersih. Hindari kontak dengan mata.

Suitable for:
Kulit berminyak, Kulit berjerawat

Ingredients:
Chlorophyll, Spirulina, Olive Oil, Sea Cucumber Extract, Coconut Oil

Rangkuman Review Pengguna

D
dithapermata
Normal, Medium Light, Neutral
30 Apr 2019
Awalnya takut karena banyak dari temenku yang gak cocok. Tapi aku nekat buat nyoba produk ini. Kenal produk ini karena salah satu selebgram. Awal dipakai itu enak kaya langsung cerah gitu mukanya, udah seminggu aku pakai efeknya langsung berasa bruntusan mulai hilang, bekas jerawat juga berasa agak berkurang
Usage: Less than 1 week
A
ayukomangdevi
Combination, Medium Light, Neutral
30 Apr 2019
Sabun ini bikin aku bingung(?) kadang bagus bgt, kadang nyebelin bgt. Hahaha! Wanginya natural gt, dan bener ajasih ingredientsnya jg natural~ tapiiii setelah dipake bikin kulit wajah agak kering + kesetttt hiksssss. Kalo busanya didiemin kelamaan dimuka, langsung deh tuh bikin ketarik gt. Walaupun efek lain yg dirasakan ngebikin cerah + halus, tapi kalo utk memudarkan bekas2 jerawat sih gak terlalu keliatan... intinya aku kurang suka after feelingnya yg bikin kering! Masih banyak sabun cuci muka yg superr hydrating hehehee jdnya msh nyisa deh sabunnya + aku cmn bertahan seminggu aja pake ni sabun. Gakuat kalo ngabisin sampe bener2 abis... terus jg ini kalo kena mata agak perih!
Usage: Less than 1 week
A
ayularastiwi
Oily, Medium Light, Neutral
28 Apr 2019
Dari awal beli udh gak sabar mau review ini sabun ( pdhl blm tau cocok atau gak nya ) hahaha ... jadi pertama aku memutuskan beli krn liat SG selebgram ( sebelumnya udh pgn beli krn liat banyak olshop yg jual tp kek masih ragu gtcuuu ) hehe 😜 Awal nya deg deg an mau cobain takut kondisi muka ku yg lg bruntusan jd makin parah 😭 krn ak bener2 udh gatau lg mau di obatin pake apa si bruntus itu .. oiya ak bruntusan tuh krn gak cocok sm treatment yg ak coba di salah satu tempat perawatan di kotaku, sblm nya muka ku bersih.. sblm nya jg ak udh coba pake obat minum tp itu buat jerawat gt tp ga ngaruh .. kenapa ga pake cream dokter ? gak mau , males aja , ak emg perawatan dokter tp ak pake serum doang gak pake cream2 nya gtu .. oiya ak pake serum glowing pas itu dan semenjak ak bruntusan ak gak pake dlu krn kata dokterku serum glowing gak boleh di pake di wajah yg berjerawat / bruntusan gt.. jd ak bener2 cm bergantung pake sabun , gak pake apa2 lg , jujur krn ak takut muka ku makin parah klo di campur2 yg lainnya dan ak gak mau muka ak bermasalah lg huhu .. nah langsung aja ke si golden viera ini ya , jd ak pake dia itu langsung mlm harinya , ak cuci muka pake sabun ini , sabun nya wangi dan setelah make tuh muka ku jd keset dan kenyal ( walau pas gosok2 sabun kerasa grenjel2 krn bruntusan ) 😭😭😭 bsk nya aku bangun ada beberapa bruntus yg tiba2 kek bermata putih gt tp kering gt , ak gatau itu jerawat atau bruntus atau bruntus yg berubah jd jerawat .. nah yaudah ak diemin dan tetep lanjutin trs , beberapa hari kemudian sedikit demi sedikit bruntus ak berkurang tp disaat beruntus alam berkurang dan hilang tiba2 muncul bruntus baru di tempat lain , disitu ak agak takut , tp ak tetep lanjutin , krn apa ? krn mmg ada yg blg bakal nge detox dan purging gt .. aku masih positif thinking kok sm ini sabun , sampai akhirnya ak hbs sabun pertama .. disaat hbs sabun pertama bruntusku banyak udh hilang tp bekasnya hitam lumayan banyak 😭 dan itu masih terus detox dan purging , dan ak tetep lanjutin πŸ’ͺ🏼 oke akhirnya ak beli sabun ke 2 , tetep masih seperti biasa ak pake pagi siang sore dan mlm untuk cuci muka , ak jd sering cuci muka pake sabun ini krn pengen aja gt , siapa tau sering cuci muka malah bikin cepet sembuh hahaa .. di pertengahan ak pake sabun ke2 ini , bruntus ku udh hilang 85% lhooo 😍😍😍 nah si detox dan purging nya jg mulai berhenti guys πŸ‘πŸΌπŸ’ͺπŸΌπŸ™πŸΌ sampe akhirnya skrg aku udh pake sabun yg ke3 hari ini dan Alhamdulillah bgt bruntusku hilang 95% πŸ˜πŸ‘πŸΌπŸ’ͺπŸΌπŸ™πŸΌ skrg tinggal bekas hitam yg mengganggu , pipi ku jg klo pas gosok sabun skrg udh gak grenjel2 lg , udh balik mulus lg Alhamdulillah bgt 😍 Seseneng itu akhirnya aku bs bertahan pake sabun ini dengan detox dan purging yg aku alamin dr sabun ini tp akhirnya sabun ini yg buat aku bebas dr bruntus 😍😍😍 Makasi Golden Viera ❀️
Usage: Less than 1 week
A
ayafida
Combination, Light, Neutral
28 Apr 2019
Sabun ini diaku so so aja sih. Jerawat masih sering muncul, kl abis cuci muka kerasa keset bgt dan cerah sesaat. Setelah baca2 blog.. facial wash yg terlalu keset malah gabaik yah buat kulit. Karna bs ngerusak skin barrier CMIIW, jadilah kuakalin pake hydrating toner n moisturizer yg cukup buat ngimbangin kadar minyak dan air dikulit krn kalo kulit dehidrasi biasanya malah bikin mukaku makin kaya kilang minyak cyin
Usage: Less than 1 week
O
ogiklaotuju
Oily Skin, Medium Light, Warm
28 Apr 2019
Buat ngeringin jerawat di aku butuh waktu 5harian klo buat bekas jerawat ini uda hampir 15 hri belum hilang Hasil setelah cuci muka enak gak terlalu keset dan ketarik Setelah pake sabun ini jadi jarang jerawatan meski lagi proses berhenti krim dokter Cuma muka jd lebih berminyak dr biasanha
Usage: Less than 1 week
A
Aurafh
Oily Skin, Medium, Neutral
28 Apr 2019
sebenernya udah lama bgt follow ignya goldenviera tp masih ragu mau pake apa engga takutnya ga cocok tp kayak udh gatel pengen coba soalnya muka lagi parah bgt jerawatanny akhirnya pd 2018 akhir aku coba gv ini pas awal awal nyoba kyk ada sensasi gatel+cekat cekitnya tp terus aku pakein sampe sekarang jerawat yang tadinya besar besar gede gede akhirnya jerawat ngalem banget sekarang tinggal beruntusan kecil kecil aja, fyi berkat sabun gv aku g tergantung lagi pake perawatan dokter dan sekarang kulitku be better sangat drpd kemarin2 Repurchase?yeahh harus sih!!! Selamat Mencoba girls!!
Usage: Less than 1 week
E
EUNJAY
Combination, Medium, Warm
28 Apr 2019
Jadi, q beli ini gr2 keracunan buna rachel katanya se-ampuh itu buat ngilangin jerawat. Kebetulan, mukaku bermasalah sm yg namanya jerawat+bruntusan udh lumayan lama struggle sampe pusing bgt udh trial error bbrp x gonta ganti skincare tp msh belum nemu yg cocok. Hiks. Nah karena racun yg ditebar buna, kuberanikan coba. Alhasil yg q rasakan adalah love-hate relationship bgt sm ni sabun. Love nya : dia bikin cerah bgt ky abis diterangi bohlam abis cuci muka! Trs bekas jerawat jg perlahan2 memudar, untuk jerawat+bruntusan dia ngga yg 'wow km menghilang keesokan harinya' tp sm jg secara perlahan2, tp tidak yg signifikan juga. Pokoknya kl masalah first impression, ni sabun berhasil merenggut hati q eaaaa. Hate nya: jadi pas 2 minggu awal ni sabun fine2 aja di muka q, tp pas di hari ke 14 dia bikin si bruntusan keluar lagi yg tadinya ng calm down tuh, q berpikir sih ini proses detox ya karena masa cocok di awal tp pas mau 2 minggu malah jd gak cocok? Yaudah q husnudzon aja sampe q pake 1 bulan lamanya. Nah yg q rasakan setelah 2 minggu itu, muka q yg bag hidung gampang bgt komedoan sampe mengharuskan q exfoliating setiap hari di bag idung! :( kesel bgt. Karena dipemakaian 1 bln itu q ngerasa proses detox nya tuh udh mau beres gtu, eh di bag idung selalu bermasalah setiap harinya. Ditambah muka sometimes terasa perih, trs kering bgt. Pokoknya kl pk sabun ini bikin muka gabisa di exfoliate sangking seretnya. Jadi q mempertimbangkan untuk ganti sabun muka deh :( karena q pake nacific fresh herb serum dan merasa cocok, q ganti fw nya yg fresh herb cleansing foam dari nacific juga tp dia reviewnya masih sedikit. Anyone ada yg pk nacific fresh herb cleansing foam kah? Share q dong dia untuk jerawat bruntusan ngefek kah :')
Usage: Less than 1 week
D
DWIKIARA
Combination, Medium Dark, Neutral
27 Apr 2019
jadi aku baru beli sabun ini, terus baru sehari pake udah langsung jerawatan gitu tapi itu cuma detox semoga juga golden vierra cocok sama aku utk kedepannya hehe soalnya kesel banget jerawat aku payah banget ilangnya😭😭 jadi aku udah make 3 minggu jerawat aku udah jrg bgt tumbuh trs muka aku cerahan gitu harumnya pun aku sukaaa😍😍
Usage: Less than 1 week
S
sallyzaa
Combination, Medium, Warm
27 Apr 2019
sabun muka terfavorit dan bikin gak bisa kelain hatiπŸ˜‚ jerawat adalah musuh bebuyutanku sampe skrg dan akhirnya nemu sabun muka paling cocok dan bisa bikin bruntusan ilang dalam beberapa hari yaampun😭
Usage: Less than 1 week
A
allistyaputri
Combination, Medium, Neutral
26 Apr 2019
Belum ngerasain efek yg signifikan bgt padahal produk pertama udh mau habis. Bekas jerawat jg b aja ga yg terlalu gimana2, mencerahkan jg b aja Alhamdulillah ga purging sih, habis pake ini kerasa keset, kenyel dan halus jg Minus nya mungkin karna bentuknya sabun batang, ga travel friendly dan ribet aja menurutku Repurchase? Yes. Karna mau coba dulu lagi gatau sampe kapan
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 91 dari 100
Next